Program INTIPS KOMPASS Nusantara 25 April 2018
Program INTIPS KOMPASS Nusantara 25 April 2018
Berikut ini Program INTIPS KOMPASS Nusantara 25 April 2018 bersama Bapak GM Agung Nugroho (Branch Manager PT. Putera Sumber Abadi Yogya) dengan topik “ CUSTOMER RETENTION STRATEGY ”.
Penyampaian Program INTIPS KOMPASS Nusantara 25 April 2018 oleh Founder Yudi Ananta
KOMPASS INFO….!!!
Kawan…. Seperti kita ketahui bersama bahwa Customer itu merupakan jantung kehidupan dalam perusahaan kita.
Begitu pentingnya customer sehingga kita perlu menjaga supaya customer tidak pindah ke kompetitor. Dan rata-rata tiap tahun perusahaan itu kehilangan 25% customernya.
Untuk itu diperlukan “CUSTOMER RETENTION STRATEGY”.
Customer Retention Strategy ini sangat penting bagi perusahaan, karena jika kita bisa menekan kehilangan pelanggan sampai 5% maka perusahaan bisa meningkatkan omset sampai 75%.
Mau tahu lebih lanjut tentang “CUSTOMER RETENTION STRATEGY”???
Yuk ikuti Program “INTIPS” atau “INformasi n TrIk Para Sales” bersama Bpk. GM Agung Nugroho (Branch Manager PT. Putera Sumber Abadi Yogya) nanti Pkl. 8-9 malam hanya di WAG KOMPASS – Nusantara…. ??????
Yudi Ananta,
Founder KOMPASS – Nusantara
Hari Sales Dunia Tgl 27 September ..
Rekor LEPRID sebagai WAG yang konsisten dan kontinyu berdiskusi menghadirkan langsung Narasumber Profesional dalam bidangnya ..
Baca juga: Menjadi DRIVER atau PASSENGER