Program Biografi KOMPASS Nusantara 31 Januari 2018

Program Biografi KOMPASS Nusantara 31 Januari 2018
Program Biografi KOMPASS Nusantara 31 Januari 2018

Program Biografi KOMPASS – Nusantara

Berikut ini Program Biografi KOMPASS Nusantara 31 Januari 2018 bersama Ibu Farina Pane (Owner & Direktur PT. Parvis Indonesia; Managing Director SRI Indonesia; dan Executive Partner FA – Farina Associates) dengan topik “ Pengembangan SDM Generasi Millenial ”.

Penyampaian Program Biografi KOMPASS Nusantara 31 Januari 2018 oleh Founder Yudi Ananta

Penyampaian Program Biografi KOMPASS Nusantara 31 Januari 2018 oleh Founder Yudi Ananta
Penyampaian Program Biografi KOMPASS Nusantara 31 Januari 2018 oleh Founder Yudi Ananta

KOMPASS INFO…!!!

Kawan…. Generasi milenial lahir dan tumbuh di era perkembangan teknologi dan memiliki kemampuan menggunakan teknologi lebih baik dibanding generasi sebelumnya. Kemampuan ini menjadikan mereka mudah mencari informasi, lebih kreatif dan inovatif.

Namun sayang, generasi ini juga mudah pindah kerja bila sedikit saja merasa tidak nyaman. Selain itu, mereka sangat pemilih bila ingin melamar pekerjaan.

Menurut sebuah survei yang juga dilakukan JobStreet, dari sebuah lowongan pekerjaan, generasi ini sangat memperhatikan keuntungan bekerja di sebuah perusahaan, antara lain fasilitas dan kenyamanan bekerja.

Selain gaji tinggi, generasi milenial juga ingin perusahaan tempatnya bekerja dapat menyediakan beragam pelatihan serta pengembangan diri.

Bila generasi sebelumnya terkesan lebih memandang prestise perusahaan asing, ternyata, menurut survei yang melibatkan 16 ribu para pencari kerja di JobStreet, hal itu tidak lagi berlaku.

Kondisi yang mulai berubah berdasarkan karakter generasi dan keterbatasan sumber daya yang sesuai keinginan perusahaan, memaksa para pemilik kerja untuk mengikuti sifat generasi milenial.

Selain itu, syarat pindah kerja setidaknya setiap dua tahun kini menjadi bias akibat karakter milenial yang gemar pindah perusahaan sebelum satu tahun masa kerja.

Kalau perusahaan yang penuh generasi milenial, suasana kerja akan dibuat lebih menyenangkan, jam kerja fleksibel, baju kerja lebih santai, itu semua usaha yang dilakukan untuk membangun ikatan agar karyawan lebih betah. (Sumber : CNN Indonesia)

Pengembangan SDM Generasi Millenial

Nah kawan jangan lewatkan Program “BIOGRAFI” atau BIncang OranG kReAtif n proFesIonal bersama Ibu Farina Pane (Owner & Direktur PT. Parvis Indonesia; Managing Director SRI Indonesia; dan Executive Partner FA – Farina Associates) dengan topik : “Pengembangan SDM Generasi Millenial” besok Pkl. 8-9 malam exclussive di WAG KOMPASS – Nusantara.

Pengalaman Kerja Narasumber :
*) Director at Ernst & Young Malaysia
*) Director at Ernst & Young Indonesia
*) Vice Director at YKPN School of Business Yogyakarta
*) Dosen di Melbourne Institute of Business
*) Dosen Universitas Indonesia (UI), Universitas Gajah Mada (UGM), dan Universitas Pelita Harapan Jakarta.

Semoga bermanfaat dan Salam SATU KEBAIKAN UNTUK SATU SENYUMAN..

Yudi Ananta,
Founder KOMPASS – Nusantara
#ACTMotivator

Baca juga: Program Biografi KOMPASS Nusantara 25 Januari 2018

by KOMPASS – Nusantara

2 thoughts on “Program Biografi KOMPASS Nusantara 31 Januari 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X