Program Biografi KOMPASS Nusantara 10 April 2019

Program Biografi KOMPASS Nusantara 10 April 2019
Program Biografi KOMPASS Nusantara 10 April 2019

KOMPASS Nusantara (KONUS)

Berikut Program Biografi KOMPASS Nusantara 10 April 2019 bersama Kak Aristha J. Kusuma (Professional Trainer, Direktur PT. Pesona Muda Indonesia, dan Penulis Buku “Menjadi Pelajar ++”) dengan topik “Mencetak Generasi Millenial Yang Berkualitas”.

Program Biografi rutin ini melalui WAG KOMPASS – Nusantara (KONUS). Setiap hari rabu, mulai pukul 20.00 – 21.00 . Program KOMPASS Nusantara lainnya adalah Program Klinik, Program Obsesi, Program Smart dan Program Intips.

Program Biografi KOMPASS Nusantara 10 April 2019

"Penyampaian

Moderator #1: Muhammad Idham Azhari (Co-founder KOMPASS Nusantara)
Moderator #2: Yudi Ananta (Founder KOMPASS Nusantara)

KABAR KONUS…..!!!!

Sobat KONUS… Millennials punya mobilitas dan aktivitas yang tinggi. Mereka juga multitasking, bisa melakukan beberapa tugas bersamaan bahkan dengan waktu yang cepat. Dukungan teknologi dalam segala hal sangat memudahkan mereka dalam menghasilkan sebuah karya dan mengejar impiannya. Terbukti banyak produk-produk inovatif yang tercipta dari tangan-tangan kreatif millennials.

Komentar Muhammad Idham Azhari KONUS Digital Startup 10 April 2019
Komentar Muhammad Idham Azhari KONUS Digital Startup 10 April 2019

Interaksi mereka di media sosial sangat tinggi. Millennials memiliki akun di semua aplikasi media sosial, Facebook, Twitter, Instagram, YouTube dan lainnya. Dari media sosial mereka bisa mendapatkan banyak informasi, berkomunikasi dengan teman-teman hingga aktualisasi diri.

Baca juga: Program Biografi KOMPASS Nusantara 27 Maret 2019

Sebuah unggahan atau status yang mereka tampilkan di media sosial, bertujuan membangun citra dirinya di dunia maya. Disarankan menggunakan media sosial dengan bijak untuk menyebarkan energi positif. Banyak juga yang menjadikan media sosial untuk menambah penghasilan. Dengan demikian, ciri lain dari generasi ini yaitu tak bisa jauh dari gawai mereka.

Tak perlu pertimbangan panjang jika mereka diminta untuk berbagi. Menurut mereka sharing is cool. Kecil atau besar bentuknya, dengan berbagi membuat mereka bangga bisa melakukan sesuatu yang positif. Tak hanya berbentuk materi, mereka juga mudah berbagi opini tentang sesuatu hal yang mereka sukai. Cerita dari mereka sedikit banyak bisa menginspirasi. (Sumber : www.tabloidbintang.com).

Program “BIOGRAFI” atau “BIncang OranG kReAtif n proFesIonal”

Nah Sobat KONUS… Jangan lewatkan Program “BIOGRAFI” atau “BIncang OranG kReAtif n proFesIonal” bersama Kak Aristha J. Kusuma (Professional Trainer, Direktur PT. Pesona Muda Indonesia, dan Penulis Buku “Menjadi Pelajar ++”) dengan topik :
“Mencetak Generasi Millenial Yang Berkualitas” nanti Pkl. 20.00 – 21.00 WIB exclusive di WAG KONUS (KOMPASS NUSANTARA) atau “Komunitas Para Sales Super Nusantara”.

Semoga bermanfaat dan Salam “KEBAIKAN TANPA BATAS”…

Yudi Ananta,
Founder KOMPASS NUSANTARA

#KOMPASSNusantara
#10InspiratorKONUS

#10InspiratorKOMPASSNusantara
#KONUSPeduliUMKM
#KONUSmart
#KONUSECommerce
#ACTMotivator
#KONUSDigitalMarketing
#SILATURAHIMERMarketing
#ThePowerOfSILATURAHIM

Baca juga: Program Biografi KOMPASS Nusantara 3 April 2019

by KOMPASS – Nusantara

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X