Program Biografi Kompass 29 November 2017

Program Biografi Kompass 29 November 2017
Program Biografi Kompass 29 November 2017

Program Biografi Kompass

Berikut ini Program Biografi Kompass 29 November 2017 bersama Bapak Hendrik Ronald (Motivator Nasional; Pakar Service Excellence No. 1 Indonesia; Penulis Buku Best Seller “The Power of Service”, dan Founder of SECINDO – Service Excellence Indonesia Community) dengan topik “The Power of Service”.

Penyampaian Program Biografi Kompass 29 November 2017 Oleh Founder Kompass

Penyampaian Program Biografi Kompass 29 November 2017 Oleh Founder Kompass
Penyampaian Program Biografi Kompass 29 November 2017 Oleh Founder Kompass

KOMPASS INFO….!!!

Kawan…. Bukan hanya perhatian management, namun juga perhatian dari CEO. Beberapa perusahaan membuat kultur service yang begitu kental. Dari paling atas sampai ke bawah menjalankan service sepenuh hati.

Sebutlah ‘kedai kopi’ terbesar di dunia, Starbucks Coffee. Pernahkah anda melihat staff Starbucks yang melayani dengan cemberut? Entah kenapa hampir semua karyawan Starbucks seperti diberi ‘esctasy’ sehingga mereka selalu bahagia. Mereka tersenyum, tertawa, dan bersemangat. Apakah ini ditemukan di kedai kopi lain?

Bila anda merasa senyum, tertawa, semangat ini tidak penting… cobalah lihat pesaing Starbucks. Apakah bisnis mereka lebih baik? Bahkan bila anda masih ‘perawan’ dan belum pernah masuk ke Starbucks sama sekali, anda boleh tetap tenang. Saya dulu juga bingung saat pertama kali masuk ke sana. Karena menunya banyak sekali.

Mereka memperhatikan saat saya minum dan menanyakan apakah minumannya cocok. Mereka bahkan mau menggantinya dengan yang baru seandainya tidak cocok. Di Starbucks anda boleh mengganti minuman bila tidak cocok. Berapa kalipun boleh diganti, sampai ketemu yang cocok!!!

Anda mungkin merasa ini tidak efisien, boros bahan baku. Sebagian mungkin berpendapat, “Belum tentu dia balik lagi setelah ketemu minuman yang cocok!! Gimana kalau dia sengaja tukar-tukar minuman terus supaya kita rugi? Gimana kalau dia tidak balik lagi?”

Saya ingin menyampaikan kepada Anda, bahwa sekarang…. setiap kali saya melihat Starbucks, jantung saya ‘berdegup’. Saya melihat icon keramahan. Saya mengingat tempat di mana saya ‘dirawat’ dan ‘dijaga’. Saat melihat Starbucks, saya ingin singgah. Saya merasa seperti di rumah.

Saya sekarang adalah customer loyal Starbucks. Service memang sulit diukur, namun saat anda berhasil ‘memegang’ hati customer, jantungnya akan ‘berdetak’ setiap kali melihat anda. (Sumber : Pengalaman pribadi sang Narasumber).

Nah kawan jangan sampai ketinggalan program BIOGRAFI atau BIncang OranG kReatif n proFesIonal bersama Bpk. Hendrik Ronald (Motivator Nasional; Pakar Service Excellence No. 1 Indonesia; Penulis Buku Best Seller “The Power of Service”, dan Founder of SECINDO – Service Excellence Indonesia Community), dengan topik : “The Power of Service” besok Pkl. 8-9 malam exclussive di WAG KOMPASS – Komunitas Para Sales Sumenep.

Semoga bermanfaat dan salam “SATU KEBAIKAN UNTUK SATU SENYUMAN”

Yudi Ananta,
Founder KOMPASS

Baca juga: Program Biografi Kompass 21 November 2017

The Power of SERVICES!

by KOMPASS

2 thoughts on “Program Biografi Kompass 29 November 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X