Program Biografi Kompass 20 Desember 2017

Program Biografi Kompass 20 Desember 2017
Program Biografi Kompass 20 Desember 2017

Program Biografi Kompass

Berikut ini Program Biografi Kompass 20Desember 2017 bersama Bapak Dr. Safuan, MM, MT, QIA, CFE, CAPM, CRMP (Senior Instruktur YPIA – Yayasan Pendidikan Internal Auditor; Dosen Tetap Universitas Muhammadiyah Jakarta; dan Kepala Bagian Anggaran Terminal Petikemas Koja Jakarta) dengan topik “ Buang Kekecewaan Anda, Jadikan Energi Positif untuk Meraih Kesuksesan ”.

Penyampaian Program Biografi Kompass 20 Desember 2017 oleh Founder KOMPASS

Penyampaian Program Biografi Kompass 20 Desember 2017 oleh Founder KOMPASS
Penyampaian Program Biografi Kompass 20 Desember 2017 oleh Founder KOMPASS

KOMPASS INFO….!!!!

Kawan…. Kekuatan berpikir positif adalah sebuah rahasia untuk mendapatkan masa depan yang positif. Ada yang mengatakan bahwa bila Anda ingin sukses, maka milikilah mindset yang baik sehingga Anda juga memiliki rencana untuk sukses. Hal ini benar adanya karena keberhasilan dimulai dari sebuah pemikiran, salah satunya adalah mindset. Pola pikir yang positif mampu membawa Anda untuk menjadi seseorang yang lebih berhasil.

Sayangnya tidak banyak orang yang mau memiliki pola pikir seperti ini, sehingga tidak semua orang layak untuk sukses. Kemudian setelah memiliki pola pikir yang baik, penting bagi Anda untuk memiliki pikiran yang positif, karena ada banyak kekuatan berpikir positif yang bisa Anda peroleh.

Salah satu manfaat dari kekuatan berpikir positif adalah lebih mendekatkan Anda pada keberhasilan. Misalnya saja bila Anda ingin menjadi seorang pemain basket profesional dan handal, setiap hari Anda berlatih tanpa kenal lelah, tanpa mengeluh dan selalu berusaha untuk menjadi pemain yang baik dalam setiap pertandingan. Kemudian Anda memiliki pikiran yang positif, pikiran yang dipenuhi dengan energi-energi positif bahwa Anda bisa mencapai kesuksesan dengan cara yang bersih dan dengan terus berlatih.

Tanpa Anda sadari hal kecil dan sederhana ini bisa membawa Anda kepada kejuaraan basket. Ini merupakan contoh sederhana dari sekian contoh yang ada dalam kehidupan nyata. Kita bisa meraih apapun yang kita inginkan asal kita memiliki kemauan dan memiliki pikiran yang positif. Dengan pikiran yang positif inilah kita bisa berpikir dengan jernih, berpikir dengan keadaan tenang, bersih sehingga dalam mencapai impiannya kita pun lebih dimudahkan.

Orang yang memiliki visi atau target yang jelas pasti lebih mudah dalam meraih sebuah impian, ini juga sama dengan kekuatan berpikir positif, karena kita bisa melihatnya dengan jelas, kita bisa mengingatnya dengan jelas dan kita pun bisa memilih jalan yang lebih jelas dan membawa kita pada kesuksesan.

Nah kawan jangan lewatkan program “BIOGRAFI” atau BIncang OranG kReAtif n proFesIonal bersama Bpk. Dr. Safuan, MM, MT, QIA, CFE, CAPM, CRMP (Senior Instruktur YPIA – Yayasan Pendidikan Internal Auditor; Dosen Tetap Universitas Muhammadiyah Jakarta; dan Kepala Bagian Anggaran Terminal Petikemas Koja Jakarta), dengan topik : “Buang Kekecewaan Anda, Jadikan Energi Positif untuk Meraih Kesuksesan”, pada hari Rabu, 20 Desember 2017 Pkl. 8-9 malam exclussive di WAG KOMPASS – Komunitas Para Sales Sumenep.

Semoga bermanfaat dan salam “SATU KEBAIKAN UNTUK SATU SENYUMAN”..

Yudi Ananta,
Founder KOMPASS

Website Resmi KOMPASS : www.kompass.id

Baca juga: Program Biografi Kompass 13 Desember 2017

SILATURAHIMER MARKETING!

by KOMPASS

One thought on “Program Biografi Kompass 20 Desember 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X