Prajurit TNI sangat Potensial jadi Nasabah Kartu Kredit BRI

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 13 September 2017
Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 13 September 2017, ” Prajurit TNI sangat Potensial jadi Nasabah Kartu Kredit BRI ” melalui WAG KOMPASS (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Sumenep).
Dr. Aqua Dwipayana, menetap di Yogyakarta (Kompasser Yogyakarta), Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.
Prajurit TNI sangat Potensial jadi Nasabah Kartu Kredit BRI
Panglima Komando Sektor (Pangkosek) IV TNI AU Marsekal Pertama TNI Heraldi Dumex Dharma yang telah puluhan tahun jadi nasabah BRI, spontan merespon tulisan berjudul Mau Terima Masukan & Perbaiki Komunikasi Internal untuk Capai Target Kartu Kredit BRI. Berikut komentarnya yg disampaikan dgn gaya bertutur.
Betul sekali semua yg Pak Aqua sampaikan dalam tulisan tsb. Saya merasakan tim Kartu Kredit BRI selama ini tidak seperti bank2 lain yg getol menawarkan fasilitas kartu kredit mereka ke para nasabah.
Padahal salah satu yg potensial menjadi pemegang kartu kredit BRI adalah para anggota TNI. Apalagi pembayaran gaji seluruh anggota TNI lewat BRI. Jumlahnya mencapai ratusan ribu orang.
Sikap BRI seperti itu mungkin karena selama ini sistem di dalamnya yg belum memotivasi penuh para karyawannya utk menjaga silaturahim dgn para nasabah. Sehingga potensi yg besar tidak digarap secara optimal.
Jika para pegawai BRI konsisten melaksanakan silaturahim dgn para nasabahnya termasuk TNI maka hasilnya pasti dahsyat & luar biasa. Divisi Kartu Kreditnya dgn mudah akan memenuhi seluruh target yg ditetapkan direksi.
Baca juga: Mau Terima Masukan & Perbaiki Komunikasi Internal untuk Capai Target Kartu Kredit BRI
Mungkin BRI sudah merasa puas karena di antara semua bank BUMN yg beroperasi di Indonesia nasabahnya paling banyak saat ini. Kontribusi dari TNI cukup besar.
Coba saja kalau gaji TNI-Polri tidak wajib lewat BRI mungkin banyak nasabahnya yg pindah ke bank lain. Padahal dgn berbagai fasilitas yg dimiliki saat ini termasuk jaringannya yg luas hingga ke pelosok negeri, semua target yg seperti Pak Aqua tulis terkait dgn kartu kredit akan dapat terlampaui.
Selama puluhan tahun menjadi nasabah BRI saya sekalipun tidak pernah dikecewakan. Saya puas dgn layanannya. Semoga dapat terus ditingkatkan. Amin ya robbal aalamin.
>>>Saat menghadiri Kuliah Umum Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tatang Sulaiman dgn tema Penguatan Wawasan Kebangsaan bagi Generasi Muda dalam Menggapai Masa Depan yang Berkualitas di depan sekitar 3.000 mahasiswa baru Univ Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang, saya ucapkan selamat melaksanakan motto BRI Melayani dgn Setulus Hati. Salam hormat buat keluarga ya. 11.30 13092017?<<<
Baca juga: Konsisten Beri Masukan untuk Perbaikan dan Peningkatan Layanan Kartu Kredit BRI
Pingback: Dahsyatnya Silaturahim, Banyak Bantuan Terkait Meninggalnya Non Samad di Padang - KOMPASS.ID