Power of Silaturahim Hasilkan Layananan Optimal yang Tulus Ikhlas

Power of Silaturahim Hasilkan Layananan Optimal yang Tulus Ikhlas
Power of Silaturahim Hasilkan Layananan Optimal yang Tulus Ikhlas

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 11 Oktober 2017

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 11 Oktober 2017, ” Power of Silaturahim Hasilkan Layananan Optimal yang Tulus Ikhlas ” melalui WAG KOMPASS (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Sumenep).

Dr. Aqua Dwipayana, menetap di Yogyakarta (Kompasser Yogyakarta), Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Power of Silaturahim Hasilkan Layananan Optimal yang Tulus Ikhlas

*Ucapan Terima Kasih dari Ventje Suardana ke Semua Pihak yang Membantu

Pengantar : Dirut Duta Anggada Realty Jakarta Ventje Suardana langsung merespon tulisan berjudul Dahsyatnya Kekuatan Silaturahim, Urusan di Changi Singapura & Juanda Surabaya Lancar sekali. Mewakili keluarga besar Rudy Suardana – pemilik Samekarindo Indah, main dealer Suzuki di Kalimantan Timur & Kalimantan Utara – Ventje mengucapkan terima kasih atas semua bantuan yg diberikan ke Ibundanya Susianawati Suardana shgg perjalanannya dari Singapura ke Surabaya, setelah dirawat sekitar 2 bulan di sana, lancar sekali. Berikut penuturan Ventje.

Pak Aqua tolong sampaikan terima kasih yg sebesar2nya dari keluarga besar saya kepada Pangdam V/Brawijaya Bapak Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko shgg pada Minggu malam lalu semua urusan kami di Bandara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo lancar sekali. Puji TUHAN…

Protokol Kodam V/Brawijaya Serka Sunarsin & anggotanya Sersan Siswandi sejak Ventje & rombongan mendarat di Bandara Internasional Juanda hgg meninggalkan Bandara itu membantu tanpa pamrih secara optimal.

Juga ucapan yg sama ke para petugas Gapura Angkasa  – anak perusahaan Garuda Indonesia – Surabaya yg membantu Ibunda saya dari pesawat hgg meninggalkan Bandara Internasional Surabaya.

Terima kasih juga ke Direktur Pemasaran & Pelayanan Angkasa Pura I Bpk Mochammad Asrori, General Manager Angkasa Pura I Juanda Bpk Yuwono, & Asisten Manajer Avsec Pak Aris Taufan yg mendampingi Pak Aqua hgg bisa menjemput saya & rombongan di tangga pesawat.

Saat di pesawat saya sempat kaget melihat Pak Aqua menunggu di dekat tangga pesawat. Sama sekali tidak menyangka Bpk akan menjemput kami. Ternyata di tengah2 jadwal Bpk yg super padat Pak Aqua menyempatkan waktu khusus utk ke Surabaya buat menjemput kami. Keluarga besar saya sgt mengapresiasi hal tsb.

Rasakan Sentuhan Sepenuh Hati yang Tulus Ikhlas

Sebelumnya ketika di Singapura, saya telah mengucapkan terima kasih yg tiada terhingga ke Station Manager Garuda Indonesia Singapura Bpk Sunaryo & stafnya Bpk Mohammad Yatim. Beliau berdua optimal sekali membantu kami shgg urusan dgn Garuda Indonesia di Bandara Changi Singapura lancar sekali.

Pak Sunaryo sbg pimpinan tertinggi Garuda Indonesia di Bandara Changi Singapura yg datang ke Bandara bersama istrinya turun tangan langsung. Beliau memastikan semua barang kami sebanyak 19 koli – sebagian besar alat2 medis utk digunakan Ibunda saya – masuk ke pesawat. Juga mengecek kenyamanan Ibunda saya di pesawat.

Tidak hanya itu. Pak Sunaryo & istrinya membekali kami dgn oleh2 fishskin yg sdg populer di Singapura.

Selama ini saya belum pernah merasakan sentuhan sepenuh hati dari orang2 yg tulus ikhlas membantu seperti yg saya rasakan di Bandara Changi Singapura & Bandara internasional Juanda Surabaya. Semua itu sgt mengharukan kami.

Semua urusan kami jadi lancar sekali. Ibunda saya bisa langsung masuk ke mobil utk segera pulang agar beliau bisa beristirahat dgn cepat di rumah. Kondisi beliau sdh menurun, tidak sprt dulu lagi.

Semua bantuan tsb harus diakui adalah berkat Power of Silaturahim ala Pak Aqua. Benar sekali yg Bpk smpkan bahwa dgn konsisten & tulus ikhlas melaksanakan silaturahim ke semua orang hasilnya dahsyat & luar biasa. PUJI TUHAN… Salam hormat buat Bpk sekeluarga ???

Catatan : saya sama sekali tidak menginformasikan ke Ventje akan menjemput di Bandara internasional Juanda Surabaya. Semua kelancaran urusan tsb selain atas bantuan berbagai pihak, saya yakini berkat sikap Ventje yg selama ini sgt berbakti kepada kedua orangtuanya. Meskipun telah sukses dalam hidupnya namun Bpk dua anak tsb tetap memberi perhatian besar ke orangtuanya. Itulah salah satu keteledanan dari Ventje. Tentunya semua itu terjadi atas ijin TUHAN.

>>>Dari Mojokerto menjelang ke beberapa kota di Jatim utk silaturahim ke banyak teman, saya ucapkan selamat mengapresiasi semua kebaikan. Salam hormat buat keluarga ya. 07.30 11102017?<<<

Baca juga: Dahsyatnya Kekuatan Silaturahim, Urusan di Changi Singapura & Juanda Surabaya Lancar sekali

by KOMPASS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X