Peserta sangat Antusias, 3,5 Jam Sharing Mulai Malam sampai Dini Hari

Peserta sangat Antusias, 3,5 Jam Sharing Mulai Malam sampai Dini Hari
Peserta sangat Antusias, 3,5 Jam Sharing Mulai Malam sampai Dini Hari

Wejangan SILATURAHIM Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 30 Januari 2019, ” Peserta sangat Antusias, 3,5 Jam Sharing Mulai Malam sampai Dini Hari ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara.

Dr. Aqua DwipayanaKompasser Bogor, 10 Inspirator KOMPASS – Nusantara, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Peserta sangat Antusias, 3,5 Jam Sharing Mulai Malam sampai Dini Hari

Penyampaian Aqua Dwipayana Pakar Komunikasi Indonesia 30 Januari 2019 melalui WAG KOMPASS Nusantara
Penyampaian Aqua Dwipayana Pakar Komunikasi Indonesia 30 Januari 2019 melalui WAG KOMPASS Nusantara

“Peserta sangat Antusias, 3,5 Jam Sharing Mulai Malam sampai Dini Hari”

*Sharing Komunikasi dan Motivasi dengan Ratusan Pegawai Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam dan Istri

Luar biasa dan hebat. Pertanda 2019 ini kinerjanya para pegawai Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam yg didukung penuh istri mereka bakal meningkat lagi. Itu juga cerminan kepemimpinan yg kuat dari Kepalanya Lucky Agung Binarto.

Komentar Muhammad Idham Azhari KONUS Digital Markeing 30 Januari 2019
Komentar Muhammad Idham Azhari KONUS Digital Markeing 30 Januari 2019

Apalagi selama dipimpin Lucky Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam telah banyak menoreh prestasi, inovasi, dan kreasi yg tujuan utamanya memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat. Alhamdulillah warga Batam sudah merasakan layanan tersebut dan mengapresiainya.

Terakhir dalam Hari Bhakti Imigrasi ke-69 yg baru saja dilaksanakan, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam mendapat predikat Pengelolaan Anggaran Terbaik untuk Kantor Imigrasi Besar dengan Serapan 96,02%.

Itulah kesan saya saat Rabu dini hari tadi selesai sharing Komunikasi dan Motivasi dengan sekitar 400 pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam dan istri di hotel Harmoni One Batam. Lucky yg hadir bersama istrinya memimpin langsung acara tersebut.

Kegiatan yg dilaksanakan dalam rangka Hari Bhakti Imigrasi yg ke-69 itu bertemakan “Mewujudkan Aparatur Sipil Negara Kantor Imigrasi Khusus TPI Batam yang AKTUAL (Aktif-Kreatif-Tangguh-Unggul-Amanah-Logis)“.

Hebatnya lagi Mereka Antusias sekali

Sebelumnya banyak orang termasuk anggota Komunitas Komunikasi Jari Tangan yg meragukan efektivitas acara ini. Bahkan saat membaca pengumumannya yg saya share ke ribuan orang, beberapa orang di antaranya ada yg meragukan kebenaran mulai acaranya sebab dinilai tidak umum.

“Pak Aqua apakah tidak salah jam mulai acaranya? Kenapa mulainya malam sekali? Apakah tidak ngantuk para pesertanya? Apakah efektif melaksanakan acaranya mulai jam segitu,” tanya mereka senada.

Baca juga: Mengasah Hati dan Pikiran, Ero Persiapkan Semua Kebutuhan di Kaltara

Saya jawab bahwa keputusan memulai pukul 22.00 dilakukan Lucky sebab beliau ingin semua anggotanya hadir. Agar tidak mengganggu pelayanan ke masyarakat maka acaranya dimulai setelah jam operasional di tujuh pelabuhan di Batam selesai yakni pukul 21.30.

Hebatnya Lucky dan sebagian besar jajarannya masih berpakaian dinas. Dari kantor masing2 termasuk tujuh pelabuhan mereka langsung ke tempat acara.

Hebatnya lagi mereka antusias sekali selama acara. Bahkan sesudah selesai kegiatan mereka tidak langsung pulang tapi foto bersama. Sebagian ada yg selfie sama saya.

Sejarah, Sharing Mulai Malam hingga Dini Hari

Bagi saya acara tersebut merupakan sejarah sebab selama menekuni profesi sebagai motivator – sudah bicara di depan ratusan orang di seluruh Indonesia dan puluhan negara – ini adalah kali pertama sharing yg dimulai sekitar pukul 22.30 dan berakhir pukul 02.00 Rabu dini hari. Selama kurang lebih 3,5 jam sharing sebagian besar peserta tidak beranjak dari tempat duduknya dan sangat antusias.

Mereka semangat menyaksikan video2 yg saya tampilkan. Apalagi ada video yg terkait dengan aktivitas mereka sehari2. Juga dengan nilai2 kehidupan dan trik2 berkomunikasi yg saya paparkan untuk keberhasilan mereka dalam menjalani hidup ini.

Saat sesi tanya jawab, banyak yg bertanya terkait dengan upaya peningkatan kinerja dan efektivitas dalam berkomunikasi. Itu menunjukkan keseriusan mereka untuk mengoptimalkan kemampuannya guna menghasilkan hasil kerja yg terbaik. Di sisi lain ada yg minta tips agar rumah tangganya harmonis dan anak2nya sukses meraih cita2nya.

Terima kasih Pak Aqua untuk sharing Komunikasi dan Motivasinya

“Terima kasih Pak Aqua untuk sharing Komunikasi dan Motivasinya. Sangat bermanfaat buat kami semua. Kepada teman2 di Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam saya minta untuk melaksanakan seluruh yg disampaikan Pak Aqua. Salah satunya yg harus jadi perhatian kita semua dan konsisten melaksanakannya adalah mengutamankan integritas dalam bekerja,” tegas Lucky yg pernah jadi Atase Imigrasi di Berlin, Jerman.

Di akhir acara Lucky memberikan plakat ke saya sebagai kenang2n dan foto bersama. Sebagai apresiasi kepada para pegawai Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam utamanya yg bertugas di pelabuhan, saya memberikan hadiah kepada tujuh orang – masing2 1 wakil dari setiap pelabuhan – untuk jalan2 ke Yogyakarta. Akomodasi dan transportasi serta uang sakunya saya siapkan. Mereka jadi tamu kami sekeluarga. Alhamdulillah.

>>>Dari Batam persiapan ke Singapura untuk membesuk Rudy Suardana dan silaturahim ke teman2 di sana, saya ucapkan selamat berusaha meningkatkan kinerja dengan mengoptimalkan semua potensi diri. Salam hormat buat keluarga ya. 09.30 30012019?<<<

Baca juga: Saat Susah, Menghibur Chandra Lie yang Banyak Membantu Kegiatan Sosial

The Power of SILATURAHIM ..
SILATURAHIM Marketing …
#AquaDwipayana
#KOMPASSNusantara
#10InspiratorKOMPASSNusantara
#10InspiratorKONUS

by KOMPASS Nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X