Pernah Digunakan Heli VVIP, Dipakai untuk Sukseskan Sharing Komunikasi dan Motivasi di NTT

Pernah Digunakan Heli VVIP, Dipakai untuk Sukseskan Sharing Komunikasi dan Motivasi di NTT
Pernah Digunakan Heli VVIP, Dipakai untuk Sukseskan Sharing Komunikasi dan Motivasi di NTT

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 3 Desember 2017 pukul 19.30, ” Pernah Digunakan Heli VVIP, Dipakai untuk Sukseskan Sharing Komunikasi dan Motivasi di NTT ” melalui WAG KOMPASS (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Sumenep).

Dr. Aqua Dwipayana, menetap di Yogyakarta (Kompasser Yogyakarta), Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Pernah Digunakan Heli VVIP, Dipakai untuk Sukseskan Sharing Komunikasi dan Motivasi di NTT

*Danrem 161/Wira Sakti Kupang Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa sangat Serius Laksanakan Semua Kegiatan

“Nanti malam saya dan beberapa staf insya ALLAH menjemput Mas Aqua di Bandara El Tari Kupang. Jika pesawatnya sudah mau terbang dari Surabaya mohon info ke saya,” ujar Danrem 161/Wira Sakti Kupang Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa dengan ramah tadi siang lewat telp ke saya.

Sesuai rencana, sore tadi saya dari Jakarta ke Kupang dengan transit di Surabaya. Sedangkan promotor S3 saya, Dr Edwin Rizal yg ikut ke Kupang berangkat dari Bandung. Kami janji ketemu di Bandara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo untuk bersama2 ke Kupang.

Sementara pengusaha yg sukses membina UMKM Edy Soehartono besok pagi bergabung di Kupang. Beliau akan bersama saya terus selama di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Saya berada di NTT selama 6 hari, Minggu smp Jumat, 3 – 8 Desember 2017. Agenda utamanya adalah sharing  Komunikasi dan Motivasi sebanyak 8 sesi dengan jajaran TNI, Polri, PNS, dan wakil dari berbagai organisasi di NTT.

Seluruh pesertanya diperkirakan sekitar 3.000 orang. Pada sesi pertama Senin besok pagi, 4 Desember 2017 di aula Eltari yg letaknya di belakang kantor Gubernur NTT di Kupang pesertanya sekitar 1.000 orang.

Do the Best dan Tetap Semangat

Teguh berbaik hati melaksanakan acara tsb. Prosesnya cepat sekali. Persis sebulan lalu, tepatnya 3 November 2017  Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Doni Monardo mengenalkan saya ke Teguh, meski sampai sekarang kami belum pernah ketemu.

Komunikasi dengan Teguh dilakukan lewat telp dan WA. Visi kami yg sama dalam membangun bangsa termasuk meningkatkan kemampuan komunikasi prajurit TNI, anggota Polri, PNS, dan berbagai elemen masyarakat membuat komunikasinya nyambung, cair, tanpa jarak, dan cepat akrab.

“Saya ingin prajurit saya mendapatkan motivasi dan pencerahan dari Mas Aqua yg sudah punya banyak pengalaman baik di dalam maupun di luar negeri. Tujuannya agar mereka dapat berbuat yg terbaik dalam mengabdi kepada bangsa dan negaranya. Do the best dan Tetap Semangat!!??,” Lanjut Teguh.

Angkatan 89 yg calon Danjen Kopassus ini bersama jajarannya sangat serius mempersiapkan semua acara sharing Komunikasi dan Motivasi di NTT. Beliau menugaskan Kasipersnya Kolonel Inf Apriadi Dirbas sebagai Ketua panitianya.

Tidak hanya itu, untuk mendukung kelancaran transportasi saya selama di NTT, Teguh menyiapkan helikopter TNI AD yg di-BKO-kan di Korem Kupang buat saya gunakan. Helinya jenis Bell terbaru HA 5162. Pernah digunakan sebagai heli VVIP.

Kendaraan udara tsb bisa mengangkut 12 orang termasuk kru. Untuk kenyamanan selama terbang penumpangnya dibatasi maksimal 6 orang.

Selama di NTT saya dijadwalkan 2 kali naik heli. Pertama Senin besok siang ke Rote Ndao seusai acara di Kupang. Kedua, Jumat pagi, 8 Desember 2017 dari Kupang ke Belu, Atambua yg berbatasan dengan negara tetangga Timor Leste.

“Selama Mas Aqua naik heli, saya menugaskan Kasipers Kolonel Inf Apriadi Dirbas untuk mendampingi. Semoga semuanya lancar sesuai rencana,” kata Teguh.

Teruslah Berbuat untuk Sesama dengan Keikhlasan

Alhamdulillah komunikasi saya dengan Apriadi lancar sekali. Laki2 asal Payakumbuh, Sumatera Barat ini sama dengan Teguh, sangat kooperatif dan seoptimal mungkin mengakomodir semua usulan saya. Hal itu membuat saya nyaman dan semangat untuk melakukan yg terbaik selama di NTT.

Rincian jadwalnya adalah sbb. Senin pagi, 4 Desember 2017 di Kupang. Siangnya di Rote Ndao. Selasa pagi, 5 Desember 2017 di Larantuka, Flores Timur. Siangnya di Sikka. Rabu pagi, 6 Desember 2017 di Ende. Siangnya di Ngada. Kamis pagi, 7 Desember 2017 di Manggarai. Kemudian jalan darat ke Labuan Bajo. Jumat pagi, 8 Desember 2017 dari Kupang naik heli ke Belu. Siangnya kembali ke Kupang terus ke Jakarta.

“Insya ALLAH semua kegiatan Mas Aqua di NTT lancar, sukses, dan barokah. Amin ya robbal aalamin. Teruslah Mas Aqua berbuat untuk sesama dengan keikhlasan dan niat semuanya karena ALLAH SWT. Sukses dan sehat selalu Mas Aqua. Salam hormat kami dari Bumi Flobamor,” ujar Teguh yg bersyukur karena pernah sekitar 15 tahun tugas di Kopassus. Komando…

>>>Saat transit di Surabaya dari Jakarta ke Kupang saya ucapkan selamat berbagi pada sesama tanpa pamrih. Salam hormat buat keluarga ya. 19.30 03122017?<<<

Baca juga: Motivator Sembodo, Spontan Melakukan yang Diucapkan

The Power of SILATURAHIM!

by KOMPASS

One thought on “Pernah Digunakan Heli VVIP, Dipakai untuk Sukseskan Sharing Komunikasi dan Motivasi di NTT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X