Penuh Penghargaan sebagai Makhluk ALLAH SWT

Penuh Penghargaan sebagai Makhluk ALLAH SWT
Penuh Penghargaan sebagai Makhluk ALLAH SWT

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 18 Januari 2018, ” Penuh Penghargaan sebagai Makhluk ALLAH SWT ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Super – Nusantara).

Dr. Aqua Dwipayana, Kompasser Yogyakarta, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Penuh Penghargaan sebagai Makhluk ALLAH SWT

Penyampaian Aqua Dwipayana Pakar SILATURAHIM Indonesia melalui WAG KOMPASS - Nusantara
Penyampaian Aqua Dwipayana Pakar SILATURAHIM Indonesia melalui WAG KOMPASS – Nusantara

Pengantar : Manajer PLN Area Solo, Jateng, Mundhakir langsung merespon isi berita Jawa Pos Radar Bali berikut ini. https://www.jawapos.com/radarbali/read/2018/01/17/41208/ingin-kuasai-marketing-komunikasi-dr-aqua-perbanyak-bangun-relasi. Berikut komentarnya yg disampaikan dengan gaya bertutur.

Terima kasih Pak Aqua atas sharingnya,  yg senantiasa menghargai diri sendiri dan orang lain. Kita tempatkan diri kita dan semua sahabat, semua teman, tetangga, handai taulan pada tempat yg semestinya dengan penuh penghargaan sebagai makhluk ALLAH SWT.

Kita hargai diri sendiri sebagai hamba ALLAH SWT yg diberikan potensi dan sekaligus memiliki banyak kekurangan serta tidak bisa sendirian  sehingga dalam kehidupan memerlukan orang lain untuk membantu kita.  Kesadaran membutuhkan orang lain menjadikan kita akan lebih menghargai saudara2 kita.

Kesadaran ini juga menjadikan kita merasa penting untuk menjaga hubungan yg baik dan harmonis dengan saudara lainnya. Hubungan silaturahim yg senantiasa kita jaga dan perluas terus menerus seperti yg selama ini secara konsisten Pak Aqua lakukan dan contohkan.

Selain kekurangan, semua manusia juga diberi potensi oleh ALLAH SWT. Potensi untuk menjadi yang terbaik, potensi sukses, potensi hebat, potensi luar biasa, dll. Potensi yg diberikan kita maksimalkan untuk kehidupan kita sekaligus modal agar lebih peduli pada sesama.

Modal Kuat Terjadinya Silaturahim

Kepedulian untuk terus berbuat yg terbaik membantu dan memberi manfaat bagi kehidupan saudara lainnya. Kepedulian untuk kemaslahatan kita semua.

Selama ini Pak Aqua telah banyak memberikan keteladanan tentang itu. Berbagai kegiatan sosial Bpk termasuk memberangkat umrah puluhan orang. Juga sharing Komunikasi dan Motivasi secara gratis di banyak tempat baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hal lain yg perlu dilakukan setiap orang adalah menghargai orang lain dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Juga memberikan penghargaan atas segala tindakan dan tanggung jawabnya.

Menghargai atas entitas dan kehidupannya. Saling mengapresiasi dan memberi nilai tambah menjadi modal kuat terjadinya silaturahim yg makin erat dan bermakna.

Makasih Pak Aqua atas sharing Komunikasinya yg terus menerus dan penuh makna. Semoga ALLAH SWT senantiasa melimpahkan kesehatan, kemudahan, kekuatan, keistiqomahan, dan keberkahan dalam kehidupan Pak Aqua sekeluarga. Salam hormat. Wassalamu’alaikun Wr… Wb… Solo, 21:17-17012018.

>>>Dari hotel Courtyard Marriott Seminyak Badung, Bali, menjelang olahraga saya ucapkan selamat melakukan kebaikan tiada henti. Salam hormat buat keluarga ya. 07.20 18012018?<<<

Baca juga: Dilantik jadi KSAU, Marsekal Madya TNI Yuyu Sutisna Makin Rendah Hati

The Power of SILATURAHIM!

by KOMPASS Nusantara

One thought on “Penuh Penghargaan sebagai Makhluk ALLAH SWT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X