Peltu Maryani Suciati Sangat Terharu Bakal Mendapat Layanan di Rumah Yogyakarta

Peltu Maryani Suciati Sangat Terharu Bakal Mendapat Layanan di Rumah Yogyakarta
Peltu Maryani Suciati Sangat Terharu Bakal Mendapat Layanan di Rumah Yogyakarta

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 10 September 2017

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 10 September 2017 pukul 19.30, ” Peltu Maryani Suciati Sangat Terharu Bakal Mendapat Layanan di Rumah Yogyakarta ” melalui WAG KOMPASS (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Sumenep).

Dr. Aqua Dwipayana, menetap di Yogyakarta (Kompasser Yogyakarta), Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Peltu Maryani Suciati Sangat Terharu Bakal Mendapat Layanan di Rumah Yogyakarta

“Siap Bapak sy sampai tdk bisa berkata-kata. Tdk bisa  menuliskan apa yg ada di pikiran sy saking ta’jub, amazing, sgt terharu, dan rasa hormat kami yg teramat  sangat untuk Bapak yg begitu hebat dan luar biasa telah menerima kami dgn penuh perhatian. Mohon maaf  sy sudah menyita waktu Bapak. Alhamdulillahirabbilalamin, semoga ALLAH SWT membalas semua kebaikan Bapak untuk kami??????,” ungkap anggota Kodim 0607/Kota Sukabumi Peltu (K) Maryani Suciati tadi pagi lewat WA ke saya.

Sebelumnya Maryani menginfokan bhw tadi pagi beliau bersama suaminya Ipda Ramadi Teddi Hardianto yg menjabat sbg Paur Bin Bag Ops Polres Sukabumi Kota dan puteranya Nathan Aulia Diesmara naik mobil dari Sukabumi ke Yogyakarta. Mereka lewat jalur selatan. Tujuan utamanya mengantarkan anaknya yg mau mondok di Pesantren Baitussalam di Jl. Sugeng Jeroni Mantrijeron Beteng Kulon Yogyakarta.

Begitu tahu bhw tujuannya ke Yogyakarta saya langsung menawarkan utk nginap di rumah yg di Yogyakarta. Itu mengulangi tawaran ke ratusan prajurit dan istrinya yg telah saya smpkan saat sharing Komunikasi dan Motivasi di Kodim Kota Sukabumi pada Selasa siang, 29 Agustus 2017. Alhamdulillah Maryani dgn sukacita menerima tawaran saya tsb.

“Siap betul Bapak, ini berkat ALLAH SWT, atas ijinNYA sy dapat mengenal Bapak. ALLAH SWT telah mengirimkan malaikatnya ke dunia lewat Bapak… Siap ijin Bapak seumur hidup sy, baru kali ini sy bisa berkomunikasi dengan orang  yang “Luar Biasa,” derajatnya sangat tinggi rasanya tak terjangkau dgn pangkat sy yg bintara. Itu yg membuat sy terharu Bapak. Semua perhatian, penerimaan, dan banyak lagi kebaikan Bapak terhadap kami,” lanjut Maryani.

Begitu Maryani menyatakan kesediaannya nginap di rumah saya di Yogyakarta langsung saya kirimkan alamat rumah dan petanya serta orang yg sewaktu2 dapat dikontak di sana. Dgn begitu beliau, suami, dan putranya lebih mudah utk menuju rumah tsb.

Selain itu saya menghubungi Mak Ti yg tinggal di rumah Yogyakarta. Saya infokan bahwa nanti malam sekitar pkl 20.00 ada tiga tamu saya dari Sukabumi. Utk itu seperti biasa agar disiapkan kamarnya dan semua kebutuhan mereka selama di Yogyakarta.

Kami sekeluarga sgt bersyukur karena Maryani berkenan nginap di rumah Yogyakarta dan jadi tamu kami. Selama ini semua tamu tanpa terkecuali dilayani sama secara universal. Para tamu tsb merupakan rejeki yg luar biasa. Sehingga harus dilayani dgn sebaik2nya.

Semoga Maryani, suami, dan putranya tiba dgn selamat di Yogyakarta dan semua urusannya lancar. Amin ya robbal aalamin.

>>>Dari Grand Ballroom Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah Jakarta saat menghadiri pernikahan putri Pangdam Jaya Mayjen TNI Jaswandi, saya ucapkan selamat memuliakan semua tamu tanpa melihat latar belakangnya.  Salam hormat buat keluarga ya. 19.30 10092017?<<<

Baca juga: Gratis Nginap di Kamar Terbaik Hotel Berbintang di Jakarta, Bali, & Balikpapan Milik Ventje Suardana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

Got it!
X