Patut Diperhitungkan, The Power of Silaturahim Mempermudah Semua Aktivitas

Patut Diperhitungkan, The Power of Silaturahim Mempermudah Semua Aktivitas
Patut Diperhitungkan, The Power of Silaturahim Mempermudah Semua Aktivitas

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 15 September 2017

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 15 September 2017 pukul 14.15, ” Patut Diperhitungkan, The Power of Silaturahim Mempermudah Semua Aktivitas ” melalui WAG KOMPASS (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Sumenep).

Dr. Aqua Dwipayana, menetap di Yogyakarta (Kompasser Yogyakarta), Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Patut Diperhitungkan, The Power of Silaturahim Mempermudah Semua Aktivitas

Pengantar : seorang wartawan senior di Surabaya Koesnan Soekandar yg juga pernah jadi redaktur saya di harian Jawa Pos & Suara Indonesia selama ini intens mengamati berbagai aktivitas yg saya laksanakan. Berikut komentarnya tentang pengamatannya tsb yg disampaikan dgn gaya bertutur.

Luar biasa, Bung Aqua benar-benar seorang motivator yang patut diperhitungkan. Dari Sabang sampai Merauke, setiap sudut kampus sampai lorong markas TNI,  mengenal sosok Bung Aqua. Saya kira jangan ada yang meragukan apalagi mencoba mematahkan kepiawaian anak Siantar dalam menebarkan ilmu dan pengalamannya di Tanah Air ini.

Di sisi lain  Bung Aqua adalah seorang motivator yang dikenal sayang sekali pada sesamanya bahkan sangat peduli ke seniornya, di saat orang-orang yang dulu bersama-samanya bergerak di bidang jurnalistik ini membutuhkan uluran tangannya.

Bukan itu saja, terhadap para janda dan seniornya, lelaki yang selalu menebar senyum ini, sangat iba dan menaruh perhatian terutama ikut bergerak meringankan beban hidup mereka.  kenyataan yang tak bisa dibantah lagi.

Memang, di Tanah Air ini bertebaran belasan motivator bahkan di dunia internasional ada ratusan, tapi saya punya keyakinan besar, bahwa tak satu pun yang bisa mengungguli Bung Aqua soal kepeduliannya pada derita orang lain.  Karena itu senyampang masih dalam bulan baik ini, mari kita mendoakan dengan tulus, agar Bung Aqua diberikan kesehatan dan selalu dilimpahkan rizki oleh ALLAH SWT agar tetap bisa memberikan kasih sayangnya pada teman-teman, kerabat, dan orang-orang yang membutuhkannya.

Selama ini semua kelancaran dan kemudahan yang diterima Bung Aqua di manapun berada, sungguh tak bisa dilepaskan dari” The Power of Silaturahim”. Satu keyakinan yang terus- menerus dilakukan Bung Aqua.

Siapa pun orangnya pasti mengakui keampuhan langkah dan gerak Bung Aqua yang mengutamakan persaudaraan tanpa disertai embel-embel  menguntungkan diri sendiri. Semua aktivitas sosial yang dilakukannya tanpa pamrih.

Saya dan seluruh keluarga mengucapkan ikut bela sungkawa atas meninggalnya di Padang kakak kandung Ibunya Bung Aqua.

Salam sehat dari Surabaya.

>>>Menjelang ke Bandara Adisutjipto Yogyakarta saya ucapkan selamat membantu secara optimal sesama yg membutuhkan. Salam hormat buat keluarga ya. 14.15 15092017?<<<

Baca juga: Dahsyatnya Silaturahim, Banyak Bantuan Terkait Meninggalnya Non Samad di Padang

One thought on “Patut Diperhitungkan, The Power of Silaturahim Mempermudah Semua Aktivitas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button