Pasca Reuni Taman Dewasa, Undang Semua Guru & Para Janda Guru Liburan ke Yogyakarta

Pasca Reuni Taman Dewasa, Undang Semua Guru & Para Janda Guru Liburan ke Yogyakarta
Pasca Reuni Taman Dewasa, Undang Semua Guru & Para Janda Guru Liburan ke Yogyakarta

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 11 Agustus 2017

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 11 Agustus 2017 pukul 18.00 , ” Pasca Reuni Taman Dewasa, Undang Semua Guru & Para Janda Guru Liburan ke Yogyakarta ” melalui WAG KOMPASS (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Sumenep).

Dr. Aqua Dwipayana, menetap di Yogyakarta (Kompasser Yogyakarta), Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim”.

Pasca Reuni Taman Dewasa, Undang Semua Guru & Para Janda Guru Liburan ke Yogyakarta

*Didukung Sriwijaya Air, Siapkan Seluruh Akomodasi & Transportasinya

“Aqua, nanti kalau sudah ada tanggal pasti ke Yogyakartanya tolong diberitahu ya. Usahakan agar jadi. Jangan sampai batal,” ujar guru2 Taman Dewasa (SMP) Taman Siswa Pematang Siantar & para janda guru senada dgn wajah ceria pada Rabu siang, 9 Agustus 2017 lalu saat reuni kelas 3A angkatan 1985 di Resto Studio City Pematang Siantar.

Saat mewakili teman2 seangkatan utk memberi sambutan, saya menginfokan rencana saya sekeluarga mengundang guru2 & para janda guru utk liburan ke Yogyakarta. Seluruh akomodasi & transportasinya kami yg menyiapkan.

Undangan tsb sbg apresiasi & ucapan terima kasih ke semua guru yg telah berjasa besar ke saya saat menjadi anak didik mereka. Sampai kapanpun saya tidak bisa membalas seluruh kebaikan & bantuan yg telah diberikan ke saya shgg bisa seperti sekarang ini.

Alhamdulillah guru2 & para janda guru tsb menyambut dgn antusias undangan saya. Ekspresi wajah mereka menunjukkan kegembiraan & senang. Mungkin karena membayangkan bakal jalan2 gratis ke Yogyakarta.

Ide mengundang guru2 & para janda guru tsb muncul tiba2 pada Selasa sore, 8 Agustus 2017. Saat itu saya & si bungsu Ero, panggilan akrab Savero Karamiveta sdg dalam perjalanan dari Bandara internasional Kualanamu Medan di Deli Serdang menuju kota kelahiran saya, Pematang Siantar. Setelah kami mendarat dari Padang.

“Bagus juga rencana Bpk mau mengajak jalan2 guru2 & para janda guru tsb. Ero yakin mereka berkenan & senang,” ujar Ero memberi semangat atas ide yg saya sampaikan.

Saya yakin Ero sangat mendukung karena kebiasaan kami sama.yakni berusaha semaksimal mungkin membahagiakan orang lain. Ada rasa syukur yg mendalam jika bisa melakukan itu apalagi thdp orang yg pernah berjasa pada kami.

Sriwijaya Air Group Banyak Bantu Program Sosial

Saya kemudian mengontak Direktur Keuangan Sriwijaya Air Group Gabriella Sonia Bongoro – orang kepercayaan pemilik Sriwijaya Air Group Chandra Lie – utk menceritakan rencana tsb. Doa & harapannya mendapat dukungan dari beliau.

Sebelumnya Sriwijaya Air Group telah banyak membantu program sosial saya. Di antara pada 2014 mensponsori Ero, Azel, & Hilman keliling Indonesia. Juga memberikan tiket pesawat gratis dari kota asal ke Jakarta Pp kepada 18 orang anggota rombongan umrah The Power of Silaturahim.

Selain itu, seluruh buku super best seller karya saya yg berjudul The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi yg semua royaltinya disumbangkan ke yatim piatu, fakir miskin, & telah membiayai umrah 35 orang – insya ALLAH tahun depan memberangkatkan umrah puluhan orang lagi – diangkut ke seluruh Indonesia naik pesawat Sriwijaya Air Group tanpa dikenakan biaya sepeserpun atau gratis.

Chandra Lie yg merupakan teman akrab saya sangat senang dgn berbagai program sosial membantu sesama yg saya lakukan. Sehigga setiap saya minta bantuan terkait dgn itu beliau langsung merespon positif.

“Bro Aqua jika sewaktu2 butuh bantuan terkait dgn Sriwijaya Air Group langsung kontak Bu Gab (panggilan akrab Gabriella Sonia Bongoro -pen) saja. Saya sudah pesankan ke beliau utk membantu,” ujar Chandra Lie beberapa kali ke saya.

Gabriella setelah mendengar semua rencana saya, langsung merespon dgn positif. “Silakan saja Pak Aqua tentukan tanggalnya. Insya ALLAH saya bantu,” kata Gabriella.

Hasil komunikasi dgn Gabriella, saya infokan ke Ero. Kami sgt bersyukur & senang mendapatkan respon positif tsb.

Saya smpkan ke Ero itulah salah satu bukti dahsyatnya the power of silaturahim. Begitu muncul ide positif yg didasari dari hati yg bersih & niat baik, TUHAN kemudian memberikan jalan terbaik utk mewujudkannya.

“Alhamdulillah ya Pak, Tante Gabriella mau membantu mewujudkan rencana Bpk. Beliau & Om Chandra Lie selama ini baik sekali pada kita sekeluarga,” ungkap Ero.

Dukungan dari Sriwijaya Air Group makin memantapkan saya utk merealisasikan rencana tsb. Atas ridho & pertolongan TUHAN, saya sangat yakin bakal terwujud. Amin ya robbal aalamin.

>>>Sesaat setelah mendarat di Bandara Soetta dari Singapura bersama Ero, saya ucapkan selamat berusaha secara optimal membahagiakan semua guru. Salam hormat buat keluarga ya. 18.00 11082017?<<<

Baca juga: Setelah 32 Tahun Berpisah, Reuni Kelas 3A Taman Dewasa Taman Siswa Pematang Siantar Sukses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

Got it!
X