Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko Dukung Reuni Akbar & Hut CoWas JP ke-2

Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko Dukung Reuni Akbar & Hut CoWas JP ke-2
Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko Dukung Reuni Akbar & Hut CoWas JP ke-2

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 12 Agustus 2017

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 12 Agustus 2017 pukul 23.05 , ” Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko Dukung Reuni Akbar & Hut CoWas JP ke-2 ” melalui WAG KOMPASS (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Sumenep).

Dr. Aqua Dwipayana, menetap di Yogyakarta (Kompasser Yogyakarta), Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim”.

Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko Dukung Reuni Akbar & Hut CoWas JP ke-2

*Siapkan Banyak Kamar di Hotel Bintang 4 & Bus untuk Peserta dari Luar Kota

“Mas Aqua, dengan senang hati saya siapkan penginapan utk 30 orang dan kendaraannya. Tgl 12 Agustus 2017 para pesertanya perlu dijemput di mana? Nanti saya siapkan juga mobilnya. Untuk teknisnya silakan Mas Aqua kontak langsung ke Dandenma saya, Letkol Parawita Agus. Ke ybs sudah saya minta utk membantu kebutuhan teman2 Mas Aqua terkait dgn acara di Surabaya” ujar Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko beberapa hari lalu ke saya.

Ke Kustanto yg merupakan teman akrab saya, sekitar sebulan lalu saya infokan bahwa para pensiunan dari harian Jawa Pos Group yg tergabung dalam Konco Lawas Jawa Pos (CoWas JP) mau melaksanakan acara Reuni Akbar & Ulang Tahun CoWas JP ke-2 pd Minggu siang, 13 Agustus 2017 di Hotel Grand Surabaya. Terkait dgn itu saya mohon bantuan penginapan di mess Kodam & bus utk transportasi peserta dari tempat nginap ke lokasi acara Pp.

Kustanto langsung merespon positif. Beliau bahkan menawarkan penjemputannya. Naik apa saja peserta yg akan hadir di acara tsb – pesawat, kereta, & bus – anggotanya siap menjemput.

“Silakan Mas Aqua beritahu saja detil jadwal kedatangan teman2 Mas Aqua di Surabaya ke Letkol Parawita. Insya ALLAH semuanya dijemput & diantarkan ke penginapan,” ungkap Kustanto yg mantan Pangdam IX/Udayana ini.

Salah Satu Contoh Dahsyatnya Menjaga Silaturahim Secara Konsisten

Sbg wujud menghargai peserta yg dari luar kota & mendukung acara itu – di luar perkiraan saya – Kustanto mempersiapkan banyak kamar di hotel TS Suite Sutos Jl Hayam Wuruk no 6 Surabaya. Itu merupakan salah satu hotel bintang 4 terbaik di Kota Pahlawan tsb.

Berapapun jumlah peserta yg mau menginap di hotel itu, atas perintah Kustanto, Parawita menyiapkannya. Juga kalau ada yg mau memperpanjang keberadaannya di Surabaya. Semuanya diberikan secara gratis oleh Kustanto. Alhamdulillah.

Saya sangat berterima kasih kepada Kustanto yg sgt rendah hati tsb. Semua bantuan beliau – penginapan & bus – besar sekali manfaatnya utk mensukseskan acara reuni akbar itu. Juga menolong buat teman2 yg berasal dari luar kota. Mereka tidak perlu mengeluarkan uang utk penginapan & transportasi.

Mantan Sekretaris pribadi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tsb selama ini sgt baik ke saya. Beliau selalu memenuhi permohonan bantuan yg saya sampaikan. Ini salah satu contoh dahsyatnya menjaga silaturahim secara konsisten. Hasilnya dapat dirasakan orang banyak & bermanfaat sekali.

Ketua panitia Moch Taufiq memperkirakan peserta yg hadir antara 150 orang hgg 200 orang. Mereka berasal dari berbagai kota di Indonesia.

Semoga acaranya lancar, sukses, barokah, & memberi kesan mendalam pada seluruh undangan yg hadir. Juga bermamfaat untuk kemajuan organisasi tsb di masa depan. Utamanya meningkatkan silaturahim sesama pensiunan harian Jawa Pos Group. Amin ya robbal aalamin.

>>>Sesaat setelah tiba di Yogyakarta dari Salatiga & persiapan ke Surabaya utk menghadiri Reuni Akbar & HUT CoWas JP ke-2 saya ucapkan selamat istirahat. Salam hormat buat keluarga ya. 23.05 12082017?<<<

Baca juga: Luar Biasa Membalas Jasa Para Guru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button