Orang yang cerdas bersyukur mudah memberi apresiasi

Ethos Master
Berikut PENCERAHAN Mr. Spirit Saut Sitompul 8 Juni 2018, ” Orang yang cerdas bersyukur mudah memberi apresiasi “ melalui WAG KOMPASS – Nusantara (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Super – Nusantara).
Mr. Spirit Saut Sitompul, M.Si.,CEM, Kompasser Jakarta, Ethos Master, Motivator Nasional dan Founder – Chairman Arete Event Organizer: Pengembangan SDM Unggul Profesional.
Orang yang cerdas bersyukur mudah memberi apresiasi

Selamat Pagi?
Pagi 3x Semangat.
Apa kabar? Dasyaaat, Luaaar Biasa. Yes, Boom 3x.
Siapa kita?
Profesional Sejati Yang Memiliki 3 M:
Mau-Mampu-Mengabdi.
???
***
Pesan Etos:
Orang yang cerdas bersyukur mudah memberi apresiasi.
——————————
Oleh: Mr. Spirit Saut Sitompul, M.Si.,CEM.
Ethos Master & Motivator Nasional.
Misi : Membangun Etos dan Karakter Unggul Bangsa.
Misi Hari ini :
Memberikan “Seminar Membangun Motivasi
Guna Mencapai Prestasi Terbaik di The Forest Resort Hotel Bogor.
Dalam suatu perusahaan dan atau komunitas ada 2 (dua) kecenderungan manusia dalam menyikapi situasi :
1. Sulit Mensyukuri situasi
2. Mudah Mensyukuri.
Ciri2 orang yang sulit bersyukur adalah:
1. Jarang memberi apresiasi, penghargaan, pujian pada :
(a). Perusahaan /Institusi;
(b). Pimpinan;
(c). Rekan kerja;
(d). Perbuatan baik orang lain.
2. Lebih tertarik dan fokus melihat sisi negatif segala sesatu……………….
Mengapa ada karakter orang kesulitan bersyukur?
Jawabnya, Sering alpha bhw hidup, pekerjaan dan apa yang baik diterima adalah bonus (kebaikan) Tuhan YME.
Sahabat2ku yang baik hati:
Marilah mudah bersyukur.
Ciri2 orang yang mudah bersyukur:
1. Gemar dan senang memberi apresiasi /penghargaan/pujian pada (???):
(a). Perusahaan/Komunitas
(b). Pemimpin
(c). Keunggulan rekan kerja
(d). Orang yg nyata berbuat baik.
Marilah menjaga ketuhan perusahaan dan komunitas dengan memperkuat rasa bersyukur dan satu sama lain memberi apresiasi.
Habituskanlah perkataan good dengan menunjukkan 2 (dua) jempol (??).
Marilah kita sambut hari ini dengan penuh SOS (Semangat, Optimis dan Sukacita).
Salam Etos : BHB (Bigger, Higher, Better) Semakin : Besar, Tinggi, Baik.
***
Penulis “Profesional” dalam membawakan Seminar – Training:
1. 8 Etos Kerja Profesional;
2. Leadership : Ethos and Practical Leadership;
3. Character Development.
HP/WA.: 0855 789 4277
Baca juga: Teruskanlah berita yang memperkokoh persaudaraan
ETOS KERJA Indonesia!
#KOMPASSNusantara
#HariSALESDunia
#HariSALESSedunia
#ThePowerOfSILATURAHIM
#SILATURAHIMERMarketing
#WorldSALESDay