Oh My GOD Aku BANGKRUT karena CUSTOMER MACET & KABUR
SELLING & LEADERSHIP
Berikut Sharing SELLING & LEADERSHIP GM. Agung Nugroho 5 Maret 2018, ” Oh My GOD Aku BANGKRUT karena CUSTOMER MACET & KABUR “ melalui WAG KOMPASS – Nusantara (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Super – Nusantara).
GM. Agung Nugroho, Kompasser Yogyakarta, Branch Manager Yogya – PT Putra Sumber Abadi.
Oh My GOD Aku BANGKRUT karena CUSTOMER MACET & KABUR
Beberapa waktu lalu saya lihat di beranda Facebook beberapa teman saya menulis & memasang foto pelanggannya yang kabur dengan hutang.
Berbicara tentang pelanggan macet dan kabur.
Sebenarnya bisa diantisipasi dan dicegah dari awal lho !
Cara mencegah terjadinya pelanggan macet adalah dengan Faktor “4P” yaitu
1. Proses
2. Prosedur
3. People
4. Punishment
???
Apa saja penjelasan “Faktor 4P” ?!
?????
Yuk
dengarkan
dan ikuti On Air
Radio SMART 102.1 FM Yogyakarta
Selasa, 6 Maret 2018
17.00 – 18.00 WIB
Thema :
Oh My GOD..!!
Aku BANGKRUT karena CUSTOMER MACET dan KABUR
Semua ini akan saya kupas tuntas habis habisan di On Air Radio SMART 102.1 FM.
Bersama saya :
GM. Agung Nugroho
Branch Manager Yogya
PT. Putra Sumber Abadi
Silahkan
bergabung,
Line interactive
? 0274 – 55.77.60
?WA 0815. 689. 6666
Untuk anda pendengar diluar kota Yogya bisa mengikuti dengan cara :
Live streaming
http://jogjastreamers.com/smart-102.1-fm.html
Baca juga: SELL SErvice exceLLence Sabtu 04 Maret 2017
SELLING & LEADERSHIP ala GM Agung Nugroho!