Oh My GOD Aku BANGKRUT karena CUSTOMER MACET & KABUR

Oh My GOD Aku BANGKRUT karena CUSTOMER MACET & KABUR
Oh My GOD Aku BANGKRUT karena CUSTOMER MACET & KABUR

SELLING & LEADERSHIP

Berikut Sharing SELLING & LEADERSHIP GM. Agung Nugroho 5 Maret 2018, ” Oh My GOD Aku BANGKRUT karena CUSTOMER MACET & KABUR “ melalui WAG KOMPASS – Nusantara (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Super – Nusantara).

GM. Agung Nugroho, Kompasser Yogyakarta, Branch Manager Yogya – PT Putra Sumber Abadi.

Oh My GOD Aku BANGKRUT karena CUSTOMER MACET & KABUR

Penyampaian GM Agung Nugroho Pakar SELLING & LEADERSHIP 5 Maret 2018
Penyampaian GM Agung Nugroho Pakar SELLING & LEADERSHIP 5 Maret 2018

Beberapa waktu lalu saya lihat di beranda Facebook beberapa teman saya menulis & memasang foto pelanggannya yang kabur dengan hutang.

Berbicara tentang pelanggan macet dan kabur.
Sebenarnya bisa diantisipasi dan dicegah dari awal lho !

Cara mencegah terjadinya pelanggan macet adalah dengan Faktor “4P” yaitu
1. Proses
2. Prosedur
3. People
4. Punishment

???

Apa saja penjelasan “Faktor 4P” ?!

?????

Yuk
dengarkan
dan ikuti On Air
Radio SMART 102.1 FM Yogyakarta

Selasa, 6 Maret 2018
17.00 – 18.00 WIB

Thema :
Oh My GOD..!!
Aku BANGKRUT karena CUSTOMER MACET dan KABUR

Semua ini akan saya kupas tuntas habis habisan di On Air Radio SMART 102.1 FM.

Bersama saya :
GM. Agung Nugroho
Branch Manager Yogya
PT. Putra Sumber Abadi

Silahkan
bergabung,
Line interactive
? 0274 – 55.77.60
?WA 0815. 689. 6666

Untuk anda pendengar diluar kota Yogya bisa mengikuti dengan cara :

Live streaming
http://jogjastreamers.com/smart-102.1-fm.html

Baca juga: SELL SErvice exceLLence Sabtu 04 Maret 2017

SELLING & LEADERSHIP ala GM Agung Nugroho!

by KOMPASS – Nusantara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari, Co-founder KOMPASS Nusantara)

X
Call Now Button