Niat Baik Segera Laksanakan, Yakini Hasilnya Terbaik

Niat Baik Segera Laksanakan, Yakini Hasilnya Terbaik
Niat Baik Segera Laksanakan, Yakini Hasilnya Terbaik

Wejangan SILATURAHIM Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 6 Agustus 2018, ” Niat Baik Segera Laksanakan, Yakini Hasilnya Terbaik ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Super – Nusantara).

Dr. Aqua Dwipayana, Kompasser Yogyakarta, 10 Inspirator KOMPASS – Nusantara, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Niat Baik Segera Laksanakan, Yakini Hasilnya Terbaik

Penyampaian Aqua Dwipayana Pembicara Seminar SILATURAHIM Indonesia 6 Agustus 2018 melalui WAG KOMPASS Nusantara
Penyampaian Aqua Dwipayana Pembicara Seminar SILATURAHIM Indonesia 6 Agustus 2018 melalui WAG KOMPASS Nusantara

Niat baik untuk melakukan sesuatu atau terhadap seseorang sering munculnya tiba2. Terkadang sama sekali tidak disangka2 serta tanpa mengenal situasi dan kondisi.

Setiap orang menyikapi itu reaksinya beragam. Ada yg langsung melaksanakannya. Namun tidak sedikit pula yg ragu2. Muncul berbagai kekhawatiran dalam dirinya. Jangan… jangan…

Bagaimana sebaiknya menyikapi itu? Segeralah melaksanakannya dengan fokus, serius, sungguh2, dan tuntas. Apapun hasilnya yakini itu yg terbaik menurut TUHAN.

Terkadang saat melakukan niat baik itu ada suara2 sumbang dari setan yg wujudnya manusia. Itu bisa terjadi karena banyak faktor. Di antaranya iri hati karena tidak bisa melakukan hal serupa.

Lakukan dengan ‘Berlari’ Kencang

Saat melaksanakan niat baik itu sepanjang tidak merugikan orang lain, lakukanlah dengan ‘berlari’ kencang. Bayangkan hasilnya maksimal dan memberi manfaat pada orang lain.

Jika itu dilakukan dengan fokus, serius, sungguh2, dan tuntas insya ALLAH hasilnya sesuai dengan yg diharapkan. Bahkan jika TUHAN menghendaki lebih dari yg dibayangkan.

Jagalah agar hati tetap bersih sehingga selalu menghasilkan niat yg positif. Ini sangat berguna bagi setiap individu terutama yg memiliki keinginan kuat untuk maju.

Kesimpulannya begitu muncul niat baik dalam diri kita, segeralah melaksanakannya hingga tuntas. Apapun hasilnya harus diyakini bahwa itu adalah yg terbaik.

Semoga setiap hari kita selalu melaksanakan kegiatan positif sebagai implementasi dari niat baik yg munculnya sering tiba2 dan sama sekali tidak disangka2. Amin ya robbal aalamin.

>>>Menjelang silaturahim ke Duta besar RI untuk China Djauhari Oratmangun di KBRI Beijing saya ucapkan selamat mewujudkan semua niat baik dgn optimal. Salam hormat buat keluarga ya. 09.00 06082018?<<<

Baca juga: Jaga Kredibilitas Mudah Memperbanyak Teman

The Power of SILATURAHIM ..
SILATURAHIM Marketing …
#AquaDwipayana
#KOMPASSNusantara

#10InspiratorKOMPASSNusantara

by KOMPASS Nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X