NAM Air dan Sriwijaya Air Urutan Teratas Maskapai Paling Tepat Waktu Selama 2017

NAM Air dan Sriwijaya Air Urutan Teratas Maskapai Paling Tepat Waktu Selama 2017
NAM Air dan Sriwijaya Air Urutan Teratas Maskapai Paling Tepat Waktu Selama 2017

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 3 Februari 2018, ” NAM Air dan Sriwijaya Air Urutan Teratas Maskapai Paling Tepat Waktu Selama 2017 ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Super – Nusantara).

Dr. Aqua Dwipayana, Kompasser Yogyakarta, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

NAM Air dan Sriwijaya Air Urutan Teratas Maskapai Paling Tepat Waktu Selama 2017

Penyampaian Aqua Dwipayana Pakar SILATURAHIM Indonesia
Penyampaian Aqua Dwipayana Pakar SILATURAHIM Indonesia

“Bro Aqua terima kasih atas semua dukungan Bro selama ini pada kami. Berkat doa dan bantuan Bro Aqua, selama 2017 NAM Air dan Sriwijaya Air berhasil sebagai maskapai teratas yg paling tepat waktu berangkatnya,” ungkap Presiden Direktur yg juga pemilik Sriwijaya Air Group Chandra Lie Jumat siang, 2 Februari 2018 kemarin ke saya.

Komunikasi dengan Chandra, saya lakukan seusai saya silaturahim dengan Atase Pertahanan RI di Wellington, Selandia Baru Kolonel Pnb Ridha Hermawan di Mall Ambassador Jkt. Seperti biasa, Chandra yg sosialnya tinggi sekali sangat antusias bicara tentang kemajuan perusahaannya.

Selama ini Sriwijaya Air Group memiliki komitmen yg tinggi pada pelayanan seluruh penumpangnya. Salah satunya yg merupakan  Pilar 1 grup itu adalah untuk selalu menjaga On Time Performance (OTP) pada setiap penerbangan Sriwijaya Air Group.

“Bro Aqua, kami sangat tahu bahwa seluruh pelanggan butuh kepastian waktu yg tepat sesuai agenda jadwal aktivitas/kegiatannya. Untuk itu semaksimal mungkin kami usahakan agar semua pesawatnya berangkat tepat waktu,” ujar Chandra yg sangat fanatik naik pesawat Garuda Indonesia terutama ke luar negeri sebagai wujud nyata cinta Indonesia.

Tahun ini Mulai Melayani Umrah

Berikut  data 5 Maskapai Nasional di Indonesia Paling Tepat Waktu di Tahun 2017 :

1. Nam Air 92.62%.
2. Sriwijaya Air 88.69%.
3. Batik Air 88.66%.
4. Garuda 88.53%.
5. Citilink 88.33%.

http://travel.kompas.com/read/2018/02/01/211500727/ini-5-maskapai-nasional-di-indonesia-paling-tepat/

Untuk memudahkan seluruh pelanggannya, Sriwijaya Air Group yg mottonya adalah Your Flying Partner memberi banyak kemudahan di antaranya saat membeli tiket dan check in sendiri dari smartphone.

“Caranya melalui Sriwijaya Air Mobile Apps. Download aplikasinya sekarang di link berikut: https://play.google.com/store/apps/details?id=id.co.sriwijayaair.mreservation* dan dapatkan hadiah tiket dgn Terbang ceria bersama Sriwijaya Air
https://www.instagram.com/p/BefMaJJA60G,” lanjut Chandra.

Laki2 yg sangat rendah hati itu menambahkan bahwa dalam tahun ini perusahaannya akan mengembangkan sayapnya dengan membuka rute Jakarta – Jeddah Pp melayani para pelanggan yg mau umrah. Persiapannya sudah dilakukan sejak tahun lalu.

“Mohon doanya ya Bro Aqua agar rencana tersebut segera terwujud. Pasarnya besar sekali,” jelas Chandra yg minggu depan merencanakan terbang ke Singapura untuk melihat Singapura Air Show.

Chandra dan Jajarannya Banyak Membantu Kegiatan Sosial Termasuk Umrah

Selama ini Chandra dan jajarannya sudah banyak sekali membantu saya dan berbagai program sosial yg saya laksanakan. Di antaranya bantuan tersebut memberikan tiket pesawat gratis ke semua anggota rombongan Umrah The Power of Silaturahim dari kota asalnya ke Jakarta Pp.

Untuk memenuhi itu, saya cukup mengkomunikasikannya lewat telp. Chandra sudah sangat paham bahwa saya memiliki kebiasaan yg sama dengan beliau yakni membantu sesama.

Kemarin saya infokan ke Chandra rencana memberangkatkan kembali puluhan orang umrah ke Tanah Suci pada April 2018 ini. “Mulia sekali rencana Bro Aqua tersebut. Membahagiakan banyak orang. Saya dukung penuh untuk kelancarannya,” ungkap Chandra.

Selain itu, Chandra juga membantu secara gratis pengangkutan buku super best seller The Power of Silaturahim : Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi naik Sriwijaya Air Group ke seluruh Indonesia. Beliau melakukan itu karena tahu semua kegiatan tersebut sepenuhnya sosial.

“Bro Aqua teruslah berbuat kebaikan secara tulus dan ikhlas pada sesama. Selama ini saya terus memonitor yg Bro Aqua lakukan termasuk yg barusan di Australia dan Selandia Baru. Bagus sekali. Di manapun berada selalu berbagi. Sudah banyak orang yg Bro Aqua bantu,” pungkas Chandra.

>>>Saat menikmati udara sejuk di Jatinangor, Sumedang karena hujan lebat saya ucapkan selamat mengapresiasi semua perusahaan yg berprestasi. Salam hormat buat keluarga ya. 08.00 03022018?<<<

Baca juga: Surga Pariwisata yang Pancasilais

The Power of SILATURAHIM!

by KOMPASS Nusantara

One thought on “NAM Air dan Sriwijaya Air Urutan Teratas Maskapai Paling Tepat Waktu Selama 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X