Muliakan Tamu, Pangdam XVII Cenderawasih Mayjen TNI George Elnadus Supit Beri Fasilitas Terbaik

Muliakan Tamu, Pangdam XVII Cenderawasih Mayjen TNI George Elnadus Supit Beri Fasilitas Terbaik
Muliakan Tamu, Pangdam XVII Cenderawasih Mayjen TNI George Elnadus Supit Beri Fasilitas Terbaik

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 5 September 2017

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 5 September 2017, ” Muliakan Tamu, Pangdam XVII Cenderawasih Mayjen TNI George Elnadus Supit Beri Fasilitas Terbaik ” melalui WAG KOMPASS (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Sumenep).

Dr. Aqua Dwipayana, menetap di Yogyakarta (Kompasser Yogyakarta), Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Muliakan Tamu, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI George Elnadus Supit Beri Fasilitas Terbaik

*Selama 5 Hari di Papua Sharing Komunikasi & Motivasi dengan 3.000 Orang Sebanyak 6 Sesi di 4 Kota

“Mas Aqua selamat datang di Papua ya. Semoga semua kegiatannya lancar, menyenangkan, & mengesankan. Para anggota saya sudah menyiapkan seluruh acara Mas Aqua selama di Bumi Cenderawasih,” ujar Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI George Eldanus Supit Senin pagi, 4 September 2017 kemarin lewat telp ke saya.

Mulai Senin kemarin smp Jumat, 8 September 2017 mendatang seluruh kegiatan sharing Komunikasi & Motivasi saya fokus di 4 kota di Papua ykn Timika, Biak, Merauke, & Jayapura.  Seluruhnya 6 sesi termasuk di Stikom Muhammadiyah Jayapura dgn total jumlah peserta sedikitnya 3.000 orang yg terdiri dari prajurit TNI, Polri, para istrinya, PNS, tokoh masyarakat, dosen, & mahasiswa.

Supit menugaskan Asisten Teritorial Kodam XVII/Cenderawasih Kolonel Kav Edward Sitorus mengkoordinir kegiatan tsb. Ini sbg realisasi dari pembicaraan saya & Supit saat Ramadhan lalu.

“Begitu Mas Aqua sudah ada waktu luang tolong kabari saya. Akan saya agendakan utk sharing Komunikasi & Motivasi dgn prajurit TNI, Polri, & tokoh2 masyarakat di Papua” ungkap Supit waktu itu.

Acaranya diawali di Timika kemarin pagi yg berlangsung selama 3 jam &  dihadiri sekitar 600 orang. Siang ini dilanjutkan di Biak. Rabu besok di Jayapura. Kamisnya di Merauke. Jumat pagi sebelum saya meninggalkan Ibu kota Papua dilaksanakan acara di Lantamal X Jayapura. Komandannya Laksamana Pertama TNI Heru Kusmanto yg langsung ke saya utk memotivasi jajarannya.

Diniatkan Ibadah Semua Acara di Papua

Saya sgt mengapresiasi Supit karena selama saya berada di Papua mendapatkan fasilitas terbaik. Mulai dari penjemputan & pengantaran di tangga pesawat, menginap di hotel terbaik di tiap kota hingga tempat duduk kelas bisnis di pesawat yg saya naiki ke berbagai kota. Itu adalah cara Supit memuliakan tamunya. Hal tsb memberikan kesan positif yg sgt mendalam.

Pengaturan semua kegiatannya cukup rapi & koordinasi dgn pihak2 terkait bagus sekali. Sekitar seminggu sebelum acara saya intens komunikasi dgn Edward Sitorus. Beliau sgt kooperatif & mengakomodir semua usulan saya. Alhamdulillah.

Setelah saya tiba di Papua ada tambahan satu sesi acara sharing Komunikasi & Motivasi yakni di Stikom Muhammadiyah Jayapura. Pembantu Ketua Universitas tsb Dr Nahria yg meminta saya utk memberikan kuliah umum ke para mahasiswa & dosen. Waktunya Rabu siang besok.

“Kalau Pak Aqua berkenan & ada kesempatan saya  ingin mengundang Bpk utk mengisi kuliah umum di kampus Stikom Muhammadiyah Jayapura.  Jumlah pesertanya sekitar 200 orang termasuk mahasiswa & dosen,” ungkap Nahria yg merupakan teman sekelas S3 saya di Fikom Unpad.

Semua kegiatan sharing Komunikasi & Motivasi di Papua tsb saya niatkan ibadah  & lillahi ta’ala. Semuanya saya lakukan sepenuhnya karena ALLAH SWT. Semoga berkah, lancar, & bermanfaat utk orang banyak. Amin ya robbal aalamin.

>>>Saat transit di Bandara Sentani Jayapura dalam perjalanan dari Timika ke Biak saya ucapkan selamat mengoptimalkan kegiatan sosial tanpa pamrih. Salam hormat buat keluarga ya. 09.30 05092017?<<<

Baca juga: Manajer PLN Area Timika Salmon Kareth, Istri, & Putranya Kembali Merasakan Dahsyatnya Silaturahim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

Got it!
X