Mudah, Semua Urusan Orang yang Senang Silaturahim dan Berbuat Baik

Mudah, Semua Urusan Orang yang Senang Silaturahim dan Berbuat Baik
Mudah, Semua Urusan Orang yang Senang Silaturahim dan Berbuat Baik

Wejangan SILATURAHIM Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 13 Oktober 2018 pukul 17.56, ” Mudah, Semua Urusan Orang yang Senang Silaturahim dan Berbuat Baik ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Super – Nusantara).

Dr. Aqua Dwipayana, Kompasser Bogor, 10 Inspirator KOMPASS – Nusantara, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Mudah, Semua Urusan Orang yang Senang Silaturahim dan Berbuat Baik

Orang yg menghidupkan silaturahim dan senantiasa berbuat baik untuk orang lain menjadi pakaiannya sehari-hari. INSYA ALLAH  dimudahkan semua urusan kehidupannya…

Demikian pesan yg sore ini saya terima dari teman akrab saya yg mantan Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Nur Ali. Saat menerima kiriman itu  saya sedang di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Badung, Bali, menjelang ke Surabaya.

Saya sangat setuju dengan semua yg disampaikan Bapak 2 anak yg pernah jadi Kapolda Sumatera Barat tersebut. Kenyataan memang seperti itu.

Apalagi selama puluhan tahun saya sudah merasakan hal tersebut. TUHAN selalu memenuhi janjinya. Sehingga tidak ada sedikitpun keraguan untuk melaksanakannya.

Hasilnya dahsyat dan luar biasa jika silaturahim dan kebaikan itu dilakukan dengan penuh ketulusan dan keikhlasan. Selain tidak ada beban melaksanakannya, balasan yg diterima dari TUHAN sering tidak disangka2. Sumbernya dari berbagai penjuru mata angin.

Baca juga: Optimis Best Seller, Buku Belum Dicetak Pesanan sudah Banyak Termasuk dari Jepang Korsel dan Hong Kong

Ketagihan Melakukan Kegiatan Positif

Mereka yg sudah sering merasakan buah dari kebaikannya termasuk silaturahim dan gemar membantu orang lain pasti ketagihan melakukan kegiatan positif tersebut. Hidupnya terasa lebih dinamis dan bermanfaat.

Hal itu sudah menjadi keseharian hidupnya. Rasanya ada yg kurang kalau dalam sehari tidak melakukan berbagai kebaikan.

Sebaliknya mereka yg tidak pernah merasakan hal tersebut mungkin tidak tergerak untuk berbuat baik pada sesama. Kalaupun ada intensitasnya kecil sebab tidak yakin dengan manfaat dari kebaikan yg dilakukannya.

Belajar dari semua itu janganlah sedikitpun ada keraguan melaksanakan silaturahim dan berbuat baik pada sesama. Jika ikhlas melakukannya hasilnya insya ALLAH bakal diperoleh baik di dunia maupun di akhirat. Aamiin ya robbal aalamiin.

>>>Sesaat setelah mendarat di Bandara International Juanda Surabaya di Sidoarjo saya ucapkan selamat meningkatkan aktivitas silaturahim dan berbuat baik pada sesama. Salam hormat buat keluarga ya. 18.00 13102018?<<<

Baca juga: Dahsyatnya Silaturahim Keyakinan Kuat Sriwijaya Air Melancarkan Perjalanan Padang – Bali

The Power of SILATURAHIM ..
SILATURAHIM Marketing …
#AquaDwipayana
#KOMPASSNusantara
#10InspiratorKOMPASSNusantara
#10InspiratorKONUS

by KOMPASS Nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X