Merasakan Layanan Optimal Bersama Keluarga di Yogyakarta

Merasakan Layanan Optimal Bersama Keluarga di Yogyakarta
Merasakan Layanan Optimal Bersama Keluarga di Yogyakarta

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 16 Juni 2018, ” Merasakan Layanan Optimal Bersama Keluarga di Yogyakarta ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Super – Nusantara).

Dr. Aqua Dwipayana, Kompasser Yogyakarta, 10 Inspirator KOMPASS – Nusantara, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Merasakan Layanan Optimal Bersama Keluarga di Yogyakarta

Penyampaian Aqua Dwipayana Pakar SILATURAHIM Indonesia 16 Juni 2018 melalui WAG KOMPASS Nusantara
Penyampaian Aqua Dwipayana Pakar SILATURAHIM Indonesia 16 Juni 2018 melalui WAG KOMPASS Nusantara

Pengantar : wartawan senior di Surabaya Koesnan Soekandar yg sedang liburan di Yogyakarta bersama anak2nya, para menantu, semua cucu, dan beberapa saudaranya – jumlah seluruhnya 20 orang – spontan merespon tulisan berjudul Hikmah Lebaran Idul Fitri, Bertambah Puluhan Teman di WA. Berikut komentarnya yg disampaikan dengan gaya bertutur.

Memang tidak heran jika Bung Aqua dalam sehari bisa menerima ratusan WA ucapan Selamat Hari Raya. Semua itu karena selama ini si Bung selalu memelihara silaturahim dengan para jenderal dan para mantan prajurit yang telah diberikan motivasi serta teman2nya yg sipil.

Silaturahim Bung Aqua ke siapapun juga dilakukan dengan penuh ketulusan dan keikhlasan. Sehingga semua orang yg berkomunikasi dengan si Bung merasa nyaman dan senang, sama sekali tidak ada beban.

Salah satu hasil positif yg dirasakan Bung Aqua yaitu dari waktu ke waktu temannya semakin banyak dan komunikasinya akrab sekali. Tidak hanya di Indonesia tetapi juga di mancanegara.

Di sisi lain saya ini tidak sekedar memuji tapi memang telah kami rasakan bersama keluarga besar di saat saya berada di Yogyakarta dalam rangka liburan Hari Raya raya Idul Fitri tahun ini. Betapa besar perhatian Bung Aqua atas kebutuhan saya bersama rombongan.

Itu saya ketahui lewat Sdr Anton – panggilan akrab Antonius Deni Septajaya – yg ditugaskan khusus oleh Bung Aqua untuk mendampingi kami selama di Yogyakarta. Dia yg menjemput kami di Stasiun Tugu Yogyakarta, menemani jalan2 termasuk ke tempat wisata di sekitar Yogyakarta, plus membayari semua makan dan minum serta karcis setiap masuk ke obyek2 wisata.

Sedangkan bus yg kami gunakan selama di Yogyakarta dari Wayang Transport, salah satu perusahaan bus terkemuka di kota pelajar ini. Pengemudinya Mas Eko Prihatmoko yg akrab dipanggil Moko didampingi kondekturnya Aris Wardani. Di penginapan kami dilayani Mas Misbahul Munir.

Mohon Maaf dan sangat Berterima Kasih

Perhatian Bung Aqua pada rombongan kami besar sekali. Semua layanannya dilakukan secara detil dan rinci. Seoptimal mungkin  Anton mengakomodir keinginan kami.

Cuma kendalanya di Yogyakarta saat Hari Raya  jarang restoran buka. Jadi agak susah cari makanan. Kami memaklumi hal itu.

Terkait dengan itu Anton berkali2 meminta maaf. Jumat malam, 15 Juni 2018 kemarin bus yg kami naiki harus keliling Kota Yogyakarta mencari restoran yang buka. Namun tetap ngga ketemu.

Kami pun dengan ikhlas memakluml  dan memaafkan. Seperti permintaan maaf saya pada Bung Aqua di hari yang Fitri ini. Bayangkan di Hari Raya ini mestinya Bung Aqua bisa bersantai bersama keluarga di Salatiga, tapi masih disibukan memantau saya dan keluarga besar yang sedang liburan di Yogyakarta. Sekali lagi kami Koesnan Soekandar bersama keluarga, mohon maaf dan sangat berterima kasih untuk semua fasilitas yg diberikan termasuk oleh2nya.

Catatan : Koesnan Soekandar pada 1989 – 1990 pernah jadi redaktur saya di harian Suara Indonesia, anak perusahaan Jawa Pos. Ketika itu untuk membiayai hidup dan bayar uang kuliah di Jurusan Ilmu Komunikasi Fisip Univ Muhammadiyah Malang, saya sambil bekerja sebagai wartawan di media tersebut. Beliau besar jasanya pada saya. Sebagai apresiasi ke Koesnan saya mengundang beliau dan keluarga besarnya liburan ke Yogyakarta.

>>>Dari Sragen seusai silaturahim ke pemulung dan penambal jalan sukarela Sadiyo Cipto Wiyono yg ikut rombongan umroh The Power of Silaturahim II, saya ucapkan selamat berusaha jadi tuan rumah yg baik untuk semua tamu. Salam hormat buat keluarga ya. 19.30 16062018?<<<

Baca juga: Keteladan Doni Monardo dan Jahja Setiaatmadja Lewat Ucapan Selamat Lebaran

Demikian Wejangan Dr. Aqua Dwipayana, ” Merasakan Layanan Optimal Bersama Keluarga di Yogyakarta ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara. Semoga bermanfaat.

The Power of SILATURAHIM ..
SILATURAHIM Marketing ..
#10InspiratorKOMPASSNusantara

by KOMPASS Nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X