Menulis untuk Mengapresiasi, Sarankan Nginap di Glamping Sang Giri

Menulis untuk Mengapresiasi, Sarankan Nginap di Glamping Sang Giri
Menulis untuk Mengapresiasi, Sarankan Nginap di Glamping Sang Giri

Wejangan SILATURAHIM Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 11 September 2018, ” Menulis untuk Mengapresiasi, Sarankan Nginap di Glamping Sang Giri ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Super – Nusantara).

Dr. Aqua Dwipayana, Kompasser Yogyakarta, 10 Inspirator KOMPASS – Nusantara, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Menulis untuk Mengapresiasi, Sarankan Nginap di Glamping Sang Giri

Penyampaian Aqua Dwipayana Tokoh SILATURAHIM Indonesia 11 September 2018 melalui WAG KOMPASS Nusantara
Penyampaian Aqua Dwipayana Tokoh SILATURAHIM Indonesia 11 September 2018 melalui WAG KOMPASS Nusantara

Menulis untuk Mengapresiasi, Sarankan Nginap di Glamping Sang Giri

Pengantar : lomba menulis Reuni IX dan Ulang Tahun III Konco lawas Jawa Pos (Cowas JP) telah selesai dilaksanakan. Nama2 pemenang dan semua hadiahnya sudah diserahkan di hotel Courtyard Marriott Seminyak Bali pada Sabtu malam, 1 September 2018 dan di resto New Pelabuhan Surabaya pada Selasa, 4 September 2018 lalu. Salah seorang wartawati senior di Surabaya Ita Lizamia yg tulisannya ikut lomba menulis itu spontan mengirimkan komentarnya di bawah ini.

Pak Aqua karena acara liburan di Bali sudah selesai dan sekarang dalam perjalanan pulang ke rumah masing2, yg notabene semuanya diprakarsai oleh Bapak, maka akhirnya saya memberanikan diri untuk “open” di sini…

Begini, semula saya tidak menyangka kalau tulisan teman2 sehubungan dengan acara reuni Cowas JP dinilai sangat serius. Tidak abal2 dalam penilaiannya. Terbukti dengan adanya juri independen yg sangat berkompeten dan kredibel.

Artinya tidak ada like and dislike… Tidak abal2 dalam memberikan hadiah dan ini sudah terbukti semuanya.

Lalu….saya berandai2 jadinya… Bila saya menang, artinya  juara 1, 2 atau 3. Uang hadiah tersebut akan saya dedikasikan untuk Bapak dan Ibu Aqua  berdua saja, yakni  menginap semalam di GLAMPING SANG GIRI di kaki Gunung Batur Bali.

Tapiiii….. Setelah melihat acara liburan di Bali yg baru saja selesai… dan sangat woww…. saya jadi minder,  unconfidence dan akhirnya andai2 itu saya kubur dalam2.

Toh tujuan utama saya menulis itu untuk mengapresiasikan rasa terima kasih saya khususnya terhadap Pak Aqua sebagai tuan rumah reuni dan mumnya kepada semua panitia pelaksana. Makanya tulisan tersebut saya masukkan di WA grup Cowas JP.

Eee.. ndilalah malah diunggah sama Suhu dengan sedikit diedit agar ciamik kalau dibaca di CowasJP.com. Setelah diunggah laaahhh malah dilombakan…

Waduhhhh, yaaa sudahlah what ever will be will be….  sampai akhirnya terbersit keinginan saya tersebut di atas.

Tapi untunglah saya tidak jadi menang… Kalau tidak betapa malunya saya ke Bapak dan Ibu Aqua, jika sampai beliau benar2 menginap di Glamping Sang Giri…

Untuk diketahui Pak Aqua silahkan lihat di youtube Glamping Sang Giri…
Pak Aqua sekali lagi thanks a lot

Ini tulisan saya kemarin malam menjelang Bapak pulang dari Bali, mungkin Bapak blom sempat membacanya, tulus ikhlas saya menulisnya… ???

Baca juga: Beri Apresiasi Serahkan Hadiah Lomba Menulis Reuni Cowas JP di Surabaya

Rutin Rp 500 per Bulan, Semua Riang Semua Senang…

Catatan : beberapa hari kemudian tepatnya Selasa sore, 4 September 2018 seusai penyerahan hadiah ke pemenang II, III, dan Harapan lomba menulis di Surabaya, Ita kembali spontan berkomentar. Itu setelah saya mengumumkan mulai September 2018 ini rutin memberikan masing2 Rp 500 ribu per bulan ke Mas Suhu dan Mas Sukma sebagai pengelola cowasJP.com.

Alhamdulillah..klo memang rizki tidak akan ke mana…. selamat ya Sukmaku sama Suhu. Saya ucapkan selamat kpd ke 2 dulurku ini,  karena pada pertemuan yg penuh berkah tadi siang, Pak Aqua telah menyatakan kalo akan memberikan tali asih 500.000 per bulan untuk Sukmaku dan Suhu. Sekali lagi alhamdulillah, dedikasi yg tiada lelah dan tiada pamrih akhirnya berbuah manis.

Tidak hanya tali silaturahim saja yg terjalin indah dari Pak Aqua dengan cowaser, agaknya “budaya” take and give juga diupayakan olehnya.

Semua riang, semua senang…
Sampai berjumpa lagi Pak Aqua. Semoga ALLAH SWT senantiasa menjaga perseduluran sampek matek. Amin ya robbal aalamin.

>>>Dari Bogor saya ucapkan dengan cara masing2 selamat membahagiakan orang banyak. Salam hormat buat keluarga ya. 19.00 11092018?<<<

Baca juga: Meski Disakiti Mudah Memaafkan Kesalahan Orang Lain

The Power of SILATURAHIM ..
SILATURAHIM Marketing …
#AquaDwipayana
#KOMPASSNusantara

#10InspiratorKOMPASSNusantara

by KOMPASS Nusantara

One thought on “Menulis untuk Mengapresiasi, Sarankan Nginap di Glamping Sang Giri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X