Mentoring Bisnis dari XCELLENCE INTERNATIONAL

Mentoring Bisnis dari XCELLENCE INTERNATIONAL
Mentoring Bisnis dari XCELLENCE INTERNATIONAL

Service Excellence

Berikut Sharing Bapak Hendrik Ronald 11 Desember 2017, ” Mentoring Bisnis dari XCELLENCE INTERNATIONAL ” melalui WAG KOMPASS (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Sumenep).

Hendrik Ronald, Kompasser Yogyakarta, Motivator Nasional, Pakar Service Excellence No. 1 di Indonesia, Penulis Buku Best Seller “The Power of Service” dan Founder of SECINDO – Service Excellence Community Indonesia.

Mentoring Bisnis dari XCELLENCE INTERNATIONAL

Penyampaian Hendrik Ronald Pakar SERVICE EXCELLENCE Indonesia
Penyampaian Hendrik Ronald Pakar SERVICE EXCELLENCE Indonesia

PENGUMUMAN – Hadiah Terbatas Hanya Untuk Anda – URGENT

Dalam banyak hal, kita memilih percaya pada konsultan. Misalnya potong rambut, walaupun itu pekerjaan rutin, tapi kita percayakan sama yang sudah lebih ahli. Kita gak minta tolong suami / istri untuk potongkan rambut kita. Kita bayar tukang cukur. Kalau sampai nekad potong sendiri, resikonya malu dengan hasil potongan itu.

Dalam hal kasus di pengadilan, kita mempercayakan kasus pada pengacara. Apakah bisa diurus sendiri? Pasti bisa. Namun ongkos belajarnya bisa ampun-ampunan. Resikonya kalau kalah bisa kena denda / penjara.

Dalam kasus kesehatan, kita percayakan pada konsultan yang namanya dokter. Apakah bisa menyembuhkan sendiri? Bisa. Namun ongkos belajarnya kalau sampai salah? Bisa sampai cacat atau mati.

Dalam kasus bisnis, kita sering kali belum percayakan pada konsultan. Kita sering merasa bahwa kita yang paling ahli. Namun coba lihat hasilnya sekarang. Apakah anda sudah puas dengan hasil anda?

Apapun kondisi anda sekarang, itu adalah HASIL TERBAIK anda. Itu adalah hasil merenung, nangis dan bergadang anda. Itu adalah segenap kemampuan anda. Kalau misalnya sekarang belum puas dengan uang di
rekening anda, anda butuh bantuan.

Kalau anda belum puas dengan kinerja karyawan, anda butuh bantuan. Kalau anda masih terikat terus di bisnis dan hanya punya sedikit waktu untuk keluarga, anda butuh bantuan.

Ada ilusi “Sedikit Lagi”. Ini adalah kata-kata yang sering kali kita ucapkan pada diri sendiri, “Ini tinggal didorong / diusahakan sedikit lagi, pasti jadi.” Namun kenyataannya bagaimana? Sudah berapa tahun sindrom “Sedikit Lagi” ini berlangsung?

Apakah anak anda merasa bahwa anda sudah punya banyak waktu untuk mereka? Apakah anda sudah meluangkan cukup waktu untuk Tuhan? Atau karena sindrom “Sedikit Lagi”, maka waktu anak dan Tuhan sudah lama terabaikan? Apakah mereka selama ini lebih banyak dapat sisa waktu dan energi anda?

Bisnis bisa diulang, namun masa lalu anak tidak bisa.

Mungkinkah sebenarnya anda butuh bantuan tapi belum menyadarinya? Ayo kita dorong bisnis anda sama-sama. Kalau anda masih baca sampai di sini, anda beruntung.
Karena mungkin solusi kami cocok untuk anda.

Kami menawarkan pendampingan 1 to 1 jangka panjang. Tidak seperti training yang hanya sekali event lalu selesai. Tidak seperti coaching process yang mana anda hanya ditanyakan namun tidak diberikan jawaban.

Kami memberikan mentoring / pendampingan:
+ Datang ke kantor anda
+ Mengajarkan ilmu cara naik tingkat pada anda
+ Mendengarkan dan bantu pecahkan masalah anda
+ Mengajak anda bergabung ke komunitas pebisnis dan mentor
+ Sekaligus menjadi salah satu manager / direktur di perusahaan anda
+ Bantu eksekusi program yang kita buat bersama
+ Mendampingi anda dalam setiap langkah
+ Membuat aneka system untuk perusahaan anda
+ Merapikan lap. keuangan anda

Paling penting, kami akan membantu agar bisnis anda bisa berjalan jauh lebih baik tanpa kehadiran anda.

Mentoring Bisnis Gratis
Mentoring Bisnis Gratis

Berapa fee untuk mendapatkan semua itu? Harga normal adalah 30 juta per kunjungan. Ini adalah fee untuk mengadakan training ke tempat anda. Itu juga sudah dapat diskon.

Namun, bisa jadi anda beruntung, karena kami mau membantu anda. Biaya per kunjungan kita turunkan sampai 85%. Sekarang hanya tinggal 5 juta per bulan.

Sisa yang 85% bagaimana? Dibayar kapan? Dibayar saat ada kenaikan profit. Nantinya kenaikan profit, kita bagi 70-30 (anda – kami). Jadi biaya anda hanya 5 juta plus profit sharing dari KENAIKAN profit.

Syukurlah, program ini berlaku untuk seluruh Indonesia. Anda boleh email kami di renny@xcellenceintl.com atau
telp / WA di 08 222 558 6547 untuk lebih jelasnya.

Oya, ada sedikit bonus untuk anda di bulan Desember. Bulan ini adalah bulan kelahiran para founders XI (Xcellence International), termasuk bulan kelahiran XI sendiri. Anda boleh dapat free 2x visit oleh mentor kami dalam bulan ini ke kantor anda. Totally FREE.

Namun kami tidak mungkin melayani semua orang, maka FREE 2x visit ke kantor anda ini. Bayangkan kalau yang
mendaftar ada 150 orang. Berarti ada 300 kunjungan di bulan Desember.

Maka dari itu kami batasi hanya untuk 12 orang pertama yang confirm dan transfer bukti keseriusan sebesar 2 juta. Ini hanya sebagai bukti keseriusan anda. Uang DP ini akan kami kembalikan 100% di awal Januari 2018, segera setelah bank dibuka di tahun baru.

Hanya untuk 12 orang pertama yang confirm saja, yang akan kami dampingi, temani, ajarin dan bantu.

Kabar baik ini kami sebarkan kepada lebih dari 5.000 orang.
No rek BCA kami adalah 467 004 0939 a.n. Hendrik Ronald / Renny Artanti

Semoga anda beruntung. Telp Bu Renny sekarang juga.
Semoga anda sempattttttttttt masuk ke dalam 12 orang
yang beruntung.

Salam Dahsyat!

Hendrik Ronald

PS: Bantu share yah, supaya lebih banyak lagi orang yang mendapatkan info ini.

SHARE TO FACEBOOK SHARE TO TWITTER FORWARD EMAIL

Baca juga: Program Biografi Kompass 29 November 2017

Demikian Sharing Bapak Hendrik Ronald 11 Desember 2017, ” Mentoring Bisnis dari XCELLENCE INTERNATIONAL ” melalui WAG KOMPASS (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Sumenep). Semoga bermanfaat.

The Power of SERVICE!

by KOMPASS

One thought on “Mentoring Bisnis dari XCELLENCE INTERNATIONAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X