Mensyukuri Prestasi Ara & Ero, Bantu Banyak Orang Wujudkan Impiannya Termasuk ke Tanah Suci

Mensyukuri Prestasi Ara & Ero, Bantu Banyak Orang Wujudkan Impiannya Termasuk ke Tanah Suci
Mensyukuri Prestasi Ara & Ero, Bantu Banyak Orang Wujudkan Impiannya Termasuk ke Tanah Suci

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 24 Oktober 2017, ” Mensyukuri Prestasi Ara & Ero, Bantu Banyak Orang Wujudkan Impiannya Termasuk ke Tanah Suci ” melalui WAG KOMPASS (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Sumenep).

Dr. Aqua Dwipayana, menetap di Yogyakarta (Kompasser Yogyakarta), Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Mensyukuri Prestasi Ara & Ero, Bantu Banyak Orang Wujudkan Impiannya Termasuk ke Tanah Suci

_Pengantar : ratusan anggota Komunitas Komunikasi Jari Tangan dari berbagai negara termasuk Indonesia merespon tulisan berjudul
Sangat Bersyukur, Setiap Hari Ketemu Ara di Korea Selatan. Mereka memberikan apresiasi yg tinggi ke Ara. Diiringi doa agar kuliahnya lancar & secara konsisten selalu membantu sesama sehingga benar2 menjadi manusia yg bermanfaat. Berikut komentar salah seorang anggota rombongan umrah The Power of Silaturahim Dr Husni Rahman Karepesina dari Ambon, Maluku yg disampaikan dgn gaya bertutur._

Alhamdulillah terima kasih banyak Pak Aqua atas sharing motivasinya. Berjumpa dgn Ara di negeri orang yg nun jauh di sana, apalagi selama 6 hari berturut2, adalah pengalaman yg indah sekali Pak Aqua. ???

Saya bisa merasakan betapa senangnya Bapak dan Ara saat itu. Pengalaman Bapak itu jg yg saya alami saat dahulu kita masih sama2 kuliah S3 di Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran Bandung. Setiap ada kesempatan saya ke rumah mertua di Surabaya. Bisa bertemu dgn anak saya yg sekolah TK Hang Tuah XII Surabaya. Itulah kebahagiaan tak terkira nikmatnya.

Saya jg bisa membayangkan betapa bahagianya Bapak dan Bu Retno saat melihat perkembangan dan prestasi Ara di  Korea University, salah satu kampus terbaik di Korea Selatan. Prestasi Ara yg begitu baik, bahkan di atas rata2 mahasiswa Indonesia lainnya tentu adalah kenikmatan besar yg ALLAH SWT berikan kepada Bapak sekeluarga.

Alhamdulillah krn telah ALLAH SWT titipkan begitu banyak nikmat ke kita, termasuk anak2. Selanjutnya kewajiban kita semua adalah mensyukurinya. Dan alhamdulillah selama ini saya sudah melihat bukti kesyukuran itu pada diri Bapak sekeluarga. Itu bisa terlihat dari cara Pak Aqua membantu banyak orang meraih impiannya. Salah satunya memberangkatkan puluhan orang berumrah ke Tanah Suci pada 8 Januari 2017 lalu. Alhamdulillah saya termasuk  dalam rombongan tsb. ??.

Sebelumnya secara perorangan Bapak telah membiayai umrah puluhan orang termasuk beberapa di antaranya para pengemudi yg bertugas di Kedutaan Besar Republik Indonesia di Kuala Lumpur, Malaysia. Sesuai dgn rencana Pak Aqua awal tahun depan akan kembali memberangkatkan puluhan orang umrah. Amin ya robbal aalamin.

Niat Ara Berangkat Haji dari Korsel Wujud Kebaikan & Rasa Syukur

Niat Ara utk berhaji pada tahun 2019 dari Korea Selatan (Korsel) sebelum pulang ke Tanah Air jg adalah wujud kesyukuran dan kebaikan Ara, yg saat ini langka ditemui di kalangan remaja seusianya. Pilihan Ara utk berhaji dari Korea Selatan adalah pilihan yg cerdas sekali Pak Aqua, krn di Tanah Air antrean hajinya panjang sekali, kecuali dgn ONH PLUS yg tentu biayanya tidak murah bagi kebanyakan orang.

Kami sekeluarga mendoakan semoga keluarga Bapak, terutama Ara dan Ero yg selama ini telah banyak berprestasi, tambah sukses, semakin dekat ke ALLAH SWT, dan makin bermanfaat bagi banyak orang. Itu seperti yg secara konsisten telah dicontohkan oleh Pak Aqua dan Bu Retno selama ini.

Selamat dan terima kasih banyak Pak Aqua. Semoga Bapak sekeluarga senantiasa dalam rahmat dan bimbingan ALLAH SWT. Amin ya rabbal aalamiin.????

>>>Sesaat setelah mendarat di Bandara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo dari Jakarta dgn agenda utama melayat Ibu angkat saya, Susianawati Harlim Suardana, saya ucapkan selamat memotivasi semua anak agar sukses kehidupannya di dunia & akhirat. Salam hormat buat keluarga ya. 13.00 24102017?<<<

Baca juga: Terima Kasih BNI, Fasilitasi Sharing Komunikasi & Motivasi 4 Sesi di Korsel

The Power of SILATURAHIM!

by KOMPASS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X