Menjelang Berangkat Umrah Penderita Acrophobia Tidak Bisa Tidur

Menjelang Berangkat Umrah Penderita Acrophobia Tidak Bisa Tidur
Menjelang Berangkat Umrah Penderita Acrophobia Tidak Bisa Tidur

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 3 November 2017, ” Menjelang Berangkat Umrah Penderita Acrophobia Tidak Bisa Tidur ” melalui WAG KOMPASS (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Sumenep).

Dr. Aqua Dwipayana, menetap di Yogyakarta (Kompasser Yogyakarta), Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Menjelang Berangkat Umrah Penderita Acrophobia Tidak Bisa Tidur

*Belakangan Tidak Takut Naik Pesawat ke Berbagai Kota

Pengantar : setelah membaca semua tulisan tentang phobia ketinggian (acrophobia), seorang guru SD Islam Tabanan, Bali, Siti Hannah beberapa hari lalu terpanggil utk menceritakan pengalaman penyembuhan suaminya Bukhari dari penyakit phobia ketinggian. Pada 8 Januari 2017 lalu Bukhari ikut dalam rombongan umrah The Power of Silaturahim tahap I. Alhamdulillah perjalanannya Bali – Jakarta – Jeddah Pp naik pesawat lancar sekali. Berikut cerita pengalamannya yg disampaikan dgn gaya bertutur.

Assalamualaikum Wr… Wb… Sudah sampai di  Bali  Mas Aqua? Bagaimana  kabar  temannya selama  dalam  perjalanan dari Surabaya ke Bali? Aman kan Mas Aqua?  Kalau sudah aman itu sudah  merupakan  obat  yg mujarab buat yg sakit phobia ketinggian.

Suami saya awalnya seperti teman Mas Aqua itu. Tapi  karena  tuntutan kerja yg mengharuskannya  utk berangkat  ke luar  kota naik pesawat maka mau tidak mau harus pakai moda transportasi itu. Malam harinya tidak bisa tidur, pikirannya sudah macam2, mukanya pucat, tapi  kembali  pada niatnya, “Kalau tidak  bisa  sekarang  kapan lagi”.

Apalagi ketika akan berangkat umrah yg merupakan hadiah dari Mas Aqua. Malam harinya suami saya tidak  bisa  tidur,  Tanya terus  ke saya bisa tidak ya? Saya jawab dan berikan semangat, harus  bisa! Kapan  lagi bisa umrah dgn orang-orang hebat  seperti  ini.

Untungnya ketika berangkat umroh bareng rombongan The Power of Silaturahim tahap I ada  Pak Muhajir yg menemani & menjaganya. Suami saya dijuluki ustadz jet lag,  karena ketika  shalat pasca naik pesawat seperti akan  jatuh.

Alhamdulillah sekarang suami saya sudah terbiasa naik pesawat  kalau dapat  tugas  ke luar  kota untuk  mengantarkan  siswanya mengikuti lomba. Seperti baru-baru ini berangkat  ke Aceh mendampingi murid2nya. Juga ada anak saya yg ikut  lomba tsb.

Ini sebagian  kecil cerita tentang phobia ketinggan suami saya. Intinya kesembuhannya itu tergantung dari keinginan  yg kuat dari dirinya sendiri dan selalu memohon pada  ALLAH SWT.

Selamat  membantu setiap orang  tanpa pamrih. Semoga semua niat baik  Mas Aqua  selalu  dikabulkan oleh ALLAH SWT. Amin allahumma amin…

>>>Dari Bogor saya ucapkan selamat berbagi pengalaman ke sesama. Salam hormat buat keluarga ya. 12.00 03112017?<<<

Baca juga: Jatuh Hati pada Savero Karamiveta Dwipayana yang Tulus dan Bijaksana

The Power of SILATURAHIM!

by KOMPASS

One thought on “Menjelang Berangkat Umrah Penderita Acrophobia Tidak Bisa Tidur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X