Menikmati Perjalanan yang Membahagiakan

Menikmati Perjalanan yang Membahagiakan
Menikmati Perjalanan yang Membahagiakan

Wejangan SILATURAHIM Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 16 Desember 2018, ” Menikmati Perjalanan yang Membahagiakan ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara.

Dr. Aqua DwipayanaKompasser Bogor, 10 Inspirator KOMPASS – Nusantara, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Menikmati Perjalanan yang Membahagiakan

Penyampaian Aqua Dwipayana Pakar KOMUNIKASI Indonesia 16 Desember 2018 melalui WAG KOMPASS Nusantara
Penyampaian Aqua Dwipayana Pakar KOMUNIKASI Indonesia 16 Desember 2018 melalui WAG KOMPASS Nusantara

Menikmati Perjalanan yang Membahagiakan…

Pengantar : sejak ketemu pertama kali dengan Manajer PLN Area Surakarta Mundhakir Al Salman beberapa tahun lalu sampai sekarang kami sering mendiskusikan banyak hal terutama yg terkait dengan kehidupan. Terakhir kami jumpa Jumat siang, 14 Desember 2018 lalu di kantornya  yg dilanjutkan makan siang di resto sate Dahlan. Beliau didampingi Manajer Jaringan Muhammad Taufik. Di bawah ini catatan mantan Manajer PLN Area Demak itu yg disampaikan dengan gaya bertutur.

Keikhlasan

“Keikhlasan menjadi faktor penting dalam menjalani hidup ini lantaran ada kekuatan ilahiyah yg turut menyertainya. Membuat kita tidak sombong, dan ketika ada problem maka harus yakin TUHAN pasti akan memberi solusi terbaik. Hitungannya bisa detik, menit, jam, atau hari,” tutur Pak Aqua Dwipayana beberapa kali saat kami ketemu.

Ya, keikhlasanlah yg selama ini membawa langkah Pak Aqua dengan enteng dan bahagia menapaki semua perjalanannya dari satu tempat ke tempat lainnya, dari satu rapat ke rapat lainnya, dari satu komunitas ke komunitas lainnya, dan dari satu sahabat ke sahabat lainnya… Pagi di Makassar, siang sudah di Jakarta, malamnya di Singapura. Hal serupa sering terjadi di kota2 lainnya baik di Indonesia maupun mancanegara. Dengan ijin  ALLAH SWT seluruh aktivitasnya diberikan kemudahaan. Alhamdulillah…

Perjalanan yg membahagiakan karena mengajak orang lain bahagia dan berbagi kebahagiaan… Meringankan beban sahabat dan memfasilitasi banyak teman untuk bergembira dengan berbagi apa saja pada mereka sehingga maslahat dan barokah. Perjalanan dari fase kehidupan yg telah dipilih untuk terus dilakukan dan disebarluaskan.

Baca juga: Ratusan Anggota Komunitas Komunikasi Jari Tangan Doakan Rudy Suardana

Kenapa semua itu dilakukan?

Untuk sekian kalinya sambil menyantap sate Pak Dahlan beliau bilang, “Semua itu sebagai rasa syukur akan besarnya nikmat ALLAH SWT yg telah diberikan ke saya dan keluarga.  Rasanya nikmat dari ALLAH SWT lebih dari cukup. Sebagai wujud rasa syukur tersebut harus berbagi, disebarluaskan, dan banyak memberi manfaat bagi sahabat yang lainnya (tentunya sesuai kebutuhan), dan terutama yg lebih membutuhkan.”

Dari semua yg dilakukan menurut Pak Aqua kalau ada teman yg kurang berkenan, “Ya nggak papa, biarin saja sebab seluruh aktivitas itu dilaksanakan dengan ikhlas, sepenuhnya karena ALLAH SWT. Insya ALLAH tidak mengganggu mereka kok. Tetap jalan saja untuk kebaikan dan kemaslahatan sahabat yg lainnya.”

Keikhlasan juga mendorong kita untuk lebih totalitas dalam melakukan pekerjaan agar mendapatkan hasil yg terbaik. Itu dilakukan dengan penuh integritas, cerdas, dan tuntas.

Pak Aqua, selamat menikmati perjalanan yg membahagiakan ini… Semoga tetap istiqomah, sehat wal’afiat,  diberikan kemudahan, keselamatan, kekuatan, dan lindungan ALLAH SWT. Aamiin ya robbal aalamin. Salam hormat untuk keluarga. Solo16122018 08:38.

>>>Dari Bogor saya ucapkan selamat membahagiakan orang lain. Salam hormat buat keluarga ya. 20.45 16122018?<<<

Baca juga: Wakili Keluarga, Ventje Suardana Ucapkan Terima Kasih buat yang Doakan Ayahnya

The Power of SILATURAHIM ..
SILATURAHIMER Marketing …
#AquaDwipayana
#KOMPASSNusantara
#10InspiratorKOMPASSNusantara
#10InspiratorKONUS

by KOMPASS Nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X