Mengembangkan SDM yang Berkarakter untuk Mendukung Indonesia yang Lebih Hebat

Mengembangkan SDM yang Berkarakter untuk Mendukung Indonesia yang Lebih Hebat
Mengembangkan SDM yang Berkarakter untuk Mendukung Indonesia yang Lebih Hebat

Program Biografi KOMPASS – Nusantara

Berikut ini Program Biografi KOMPASS Nusantara 27 Februari 2018 dengan topik “ Mengembangkan SDM yang Berkarakter untuk Mendukung Indonesia yang Lebih Nebat ” bersama Bapak Edhie Sarwono (Direktur PT. United Tractors, Tbk; Presiden Komisaris PT. Bina Pertiwi; serta Komisaris PT. Traktor Nusantara dan PT. United Tractors Semen Gresik) .

Mengembangkan SDM yang Berkarakter untuk Mendukung Indonesia yang Lebih Hebat

Penyampaian Program Biografi KOMPASS Nusantara 27 Februari 2018 oleh Founder Yudi Ananta
Penyampaian Program Biografi KOMPASS Nusantara 27 Februari 2018 oleh Founder Yudi Ananta

KOMPASS INFO….!!!

Kawan…. Bagi sebuah perusahaan, memiliki sumber daya manusia (SDM) yang unggul dan dapat mampu menjawab segala tantangan adalah suatu hal yang diharapkan. Ini sudah bukan menjadi impian belaka, namun bisa diwujudkan melalui sebuah manajemen SDM yang baik. Meningkatkan SDM sebuah perusahaan sudah selayaknya, jika perusahaan memperhatikan kualitas pegawai yang mampu berdaya saing tinggi.

Untuk itu, diperlukan penegembangan Skill(Ketrampilan), Personal`s Atribut (Atribut Perseorangan), Knowledge ( ilmu pengetahuan) dan tercermin dari Job Behaviour (Perilaku Kinerja) yang terukur, dan dapat diamati sehingga dapat dievaluasi.

Manajemen SDM adalah sebuah proses untuk merencanakan, mengorganisasi, melaksanakan serta mengendalikan semua aktifitas seorang tenaga kerja yang dimulai sejak proses rekruitmen, pengembangan diri, perencanaan karier, evaluasi kerja, rencana suksesi, maupun sistem renumerasi hingga memasuki masa pensiun tenaga kerja tersebut.

Sebuah manajemen SDM bertujuan untuk menghasilkan hasil akhir yang diselaraskan dengan tujuan serta sasaran perusahaan dengan menerapkan standar kinerja yang sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.

Sekali pun perusahaan sudah memiliki sebuah sistem, mesin atau visi misi yang sempurna tetapi jika sumber daya manusia yang bekerja di dalamnya tidak mampu bekerja dengan baik dan loyal maka tetap akan percuma karena tidak akan menghasilkan perubahan apapun pada perusahaan itu sendiri. (Dikutip dari berbagai sumber).

Program BIOGRAFI atau BIncang OranG kReAtif n proFesIonal bersama Bpk. Edhie Sarwono

Nah kawan jangan lewatkan Program BIOGRAFI atau BIncang OranG kReAtif n proFesIonal bersama Bpk. Edhie Sarwono (Direktur PT. United Tractors, Tbk; Presiden Komisaris PT. Bina Pertiwi; serta Komisaris PT. Traktor Nusantara dan PT. United Tractors Semen Gresik) dengan topik : “Mengembangkan SDM yang berkarakter untuk mendukung Indonesia yang lebih hebat”, besok Pkl. 8-9 malam exclussive di WAG KOMPASS – Nusantara.

Pengalaman Narasumber :
*) Direktur PT. Palyja.
*) General Manager PT. Astra International, Tbk.

Pendidikan Narasumber :
*) Universitas Brawijaya Malang.
*) Stanford University California – Amerika Serikat, Graduate School of Business, Executive Programs.

Semoga bermanfaat dan Salam “SATU KEBAIKAN UNTUK SATU SENYUMAN”

Yudi Ananta,
Founder KOMPASS – Nusantara
#ACTMotivator

www.kompass.id

Baca juga: Program Biografi KOMPASS Nusantara 31 Januari 2018

by KOMPASS – Nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X