Mengakar di BNI, Luar Biasa Kekuatan Pemikiran dan Jaringannya

Mengakar di BNI, Luar Biasa Kekuatan Pemikiran dan Jaringannya
Mengakar di BNI, Luar Biasa Kekuatan Pemikiran dan Jaringannya

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 8 Februari 2018, ” Mengakar di BNI, Luar Biasa Kekuatan Pemikiran dan Jaringannya ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Super – Nusantara).

Dr. Aqua Dwipayana, Kompasser Yogyakarta, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Mengakar di BNI, Luar Biasa Kekuatan Pemikiran dan Jaringannya

Penyampaian Aqua Dwipayana The Power of SILATURAHIM melalui WAG KOMPASS
Penyampaian Aqua Dwipayana The Power of SILATURAHIM melalui WAG KOMPASS

Pengantar : salah seorang wartawan senior di Surabaya, Jatim, Koesnan Soekandar tergelitik merespon setelah membaca tulisan yg berjudul Pasarnya Luas, Dua Petinggi BNI Optimis BNI Syariah Maju Pesat. Selama ini Bapak 3 anak tersebut intens mengikuti aktivitas saya. Berikut komentarnya yg disampaikan dengan gaya bertutur.

Dari tulisan yg berjudul Pasarnya Luas, Dua Petinggi BNI Optimis BNI Syariah Maju Pesat  menunjukkan bahwa Bung Aqua sudah benar-benar mengakar di BNI. Itu artinya setiap kalimat yg terlontar dari bibir Bung Aqua selalu direspon positif oleh semua karyawan BNI mulai dari Dirutnya Pak Achmad Baiquni, Wakil Dirut Pak Herry Sidharta, hingga pegawai lainnya.

Keakraban Bung Aqua dengan 2 petinggi BNI tersebut – Pak Baiquni dan Pak Herry – dapat dirasakan dari komunikasi mereka. Ngobrolnya rileks dan terbuka serta hingga larut malam. Jika hubungan tidak dekat, ngga mungkin bisa seperti itu.

Apalagi Pak Baiquni dan Pak Herry adalah pejabat yg super sibuk. Sehingga pasti selektif dalam berkomunikasi dengan siapapun juga.

Bung Aqua juga dekat dengan semua direksi BNI Syariah. Mereka adalah Dirut Bpk Abdullah Firman Wibowo, Direktur Operasional dan Jaringan Pak Junaidi Hisom, Direktur Bisnis Ibu Dhias Widhiyati, serta Direktur Kepatuhan dan Risiko Ibu Tribuana Tunggadewi.

Keberadaannya di BNI Syariah sangat dihargai. Terbukti semua direksinya hadir untuk sama-sama menyimak materi yg disampaikan Bung Aqua pada sharing Komunikasi dan Motivasi Rabu kemarin.

Padahal semua direksi itu pasti sibuk. Namun mereka sengaja memprioritaskan waktunya untuk hadir di acara yg sangat penting tersebut. Itu sekaligus menunjukkan keteladanan mereka pada seluruh jajarannya di BNI Syariah.

Sangat Piawai dalam Praktiknya

Dr. Aqua Dwipayana adalah seorang pakar Komunikasi, penulis buku-buku best seller, dan motivator nasional. Wawasannya yg luas dan pengalamannya yg banyak sekali termasuk telah mengunjungi lebih dari 32 negara membuat Bung Aqua sangat dikenal baik di lingkungan BUMN, swasta, TNI, maupun Polri.

Berdasarkan semua kelebihan yg dimiliki Bung Aqua tersebut – termasuk jadi nasabah di banyak bank – sangat tepat BNI dan anak perusahaannyan serta korporasi lainnya mengundang Bung Aqua untuk sharing Komunikasi dan Motivasi. Dia tidak hanya tahu teori namun sangat piawai dalam praktiknya.

Di sisi lain, kekuatan pemikiran dan jaringan mantan wartawan saya ini memang luar biasa, meski ketika menjadi reporter di harian Suara Indonesia dan harian Jawa Pos, beliau biasa- biasa saja.

Tapi, terus terang, saya pun tidak mengira, sejak lima tahun terakhir, Bapak 2 anak – Alira Vania Putri Dwipayana dan Savero Karamiveta Dwipayana ini – semakin melekat di hati para bankir. Tidak hanya itu saja, coba tanyakan ke para petinggi militer dan Polri di negeri ini, umumnya para penyandang bintang di pundaknya itu, tahu persis siapa Aqua. Nah, bagi mereka pecinta kemajuan, mari kita lebih dekat dengan Dr. Aqua Dwipayana.

Semoga persahabatan Bung Aqua dengan direksi BNI dan jajarannya serta kalangan lainnya semakin kokoh, barokah, dan membawa manfaat yg maksimal. Amin ya robbal aalamin.

>>>Dari Hotel Mercure, Palu, Sulawesi Tengah, menjelang sharing Komunikasi dan Motivasi di Raker PLN Wilayah Sulawesi Utara, Tengah, dan Gorontalo (Suluttenggo) saya ucapkan selamat memperkuat silaturahim dengan semua pihak. Salam hormat buat keluarga ya. 08.00 08022018?<<<

Baca juga: Pasarnya Luas, Dua Petinggi BNI Optimis BNI Syariah Maju Pesat

The Power of SILATURAHIM!

by KOMPASS Nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X