Menemui Ventje Suardana dan Ara, Bali Provinsi Pertama Dikunjungi Awal 2018

Menemui Ventje Suardana dan Ara, Bali Provinsi Pertama Dikunjungi Awal 2018
Menemui Ventje Suardana dan Ara, Bali Provinsi Pertama Dikunjungi Awal 2018

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 1 Januari 2018, ” Menemui Ventje Suardana dan Ara, Bali Provinsi Pertama Dikunjungi Awal 2018 ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Super – Nusantara).

Dr. Aqua Dwipayana, Kompasser Yogyakarta, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Menemui Ventje Suardana dan Ara, Bali Provinsi Pertama Dikunjungi Awal 2018

Memasuki 2018 ini saya memutuskan provinsi yg pertama dikunjungi adalah Bali. Tujuan utamanya silaturahim ke teman akrab saya, Ventje Suardana yg sehari2 jadi Dirut Duta Anggada Realty.

Selain itu menyambut kedatangan si sulung Ara, panggilan akrab Alira Vania Putri Dwipayana yg rencananya Selasa sore besok, 2 Januari 2018 mendarat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Badung, Bali dari Seoul, Korea Selatan. Adiknya Savero Karamiveta Dwipayana yg akrab dipanggil Ero, besok siang mendarat di Bali dari Yogyakarta dengan tujuan yg sama.

Saya bertekad – diiringi dengan usaha yg sungguh2 dan serius – pada 2018 ini makin meningkatkan silaturahim dengan sesama. Konsistensi melakukannya dan secara universal sehingga tidak ada jarak saat komunikasi dengan siapapun juga.

Hal itu sengaja menjadi fokus utama saya sebab merasakan sekali berbagai keberhasilan yg diperoleh selama tahun lalu, kunci utamanya karena rajin melakukan silaturahim tanpa pamrih dan penuh ketulusan. Dengan begitu siapapun yg diajak komunikasi selalu merasa nyaman, senang, dan mendapatkan nilai tambah.

Setiap ketemu siapapun juga yg ada dalam pikiran saya adalah membantu dengan tulus ikhlas. Sama sekali tidak terpikir bakal mendapatkan sesuatu dari orang yg ditemui dan diajak berkomunikasi. Apalagi memanfaatkan orang tersebut untuk kepentingan pribadi saya.

Saya sangat yakin setiap manusia ketika dalam kandungan Ibunya begitu ditiupkan rohnya, rejeki semasa hidupnya sudah dicatat. Untuk itu tidak perlu ada keraguan sedikitpun juga buat mendapatkan rejeki.

TUHAN Tempat Meminta yang Terbaik

TUHAN itu Maha Segalanya termasuk satu2nya tempat meminta yg terbaik. Sehingga dengan selalu mendekatkan diri padaNYA dan melaksanakan semua perintahNYA insya ALLAH semua yg diinginkan dapat terwujud.

Ventje bersama keluarga besarnya termasuk Bapaknya Rudy Suardana liburan akhir tahun di Bali. Mereka nginap di hotel Courtyard Marriott Seminyak milik Ventje.

Sebelum beliau kembali ke Jakarta pada Selasa besok siang, saya ingin silaturahim sekaligus diskusi dengan Ventje. Selama ini beliau adalah salah satu guru kehidupan saya. Banyak hal yg menonjol pada Ventje di antaranya meski sudah sukses dalam hidupnya termasuk bisnisnya – memiliki banyak properti di antaranya beberapa hotel bintang 4 dan 5 – namun tetap rendah hati.

Semoga silaturahim dengan Ventje dan keluarga besarnya serta ketemu Ara di Bali awal yg baik buat saya di 2018 ini, utamanya dalam memantapkan konsistensi komunikasi tanpa pamrih dengan sesama. Amin ya robbal aalamin.

>>>Sesaat setelah tiba di hotel Courtyard Marriott Seminyak Badung, Bali, saya ucapkan selamat memasuki tahun 2018 dengan penuh optimisme dan makin meningkatkan silaturahim pada sesama. Salam hormat buat keluarga ya. 22.00 01012018?<<<

Baca juga: 2017, The Year of The Power of Silaturahim

The Power of SILATURAHIM!

by KOMPASS Nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X