Mendapat Hadiah 2 Buku Best Seller, Ero Banyak Dimotivasi Prof. Deddy Mulyana M. A., Ph.D

Mendapat Hadiah 2 Buku Best Seller, Ero Banyak Dimotivasi Prof. Deddy Mulyana M. A., Ph.D
Mendapat Hadiah 2 Buku Best Seller, Ero Banyak Dimotivasi Prof. Deddy Mulyana M. A., Ph.D

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 19 September 2017

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 19 September 2017 pukul 12.00, ” Mendapat Hadiah 2 Buku Best Seller, Ero Banyak Dimotivasi Prof. Deddy Mulyana M. A., Ph.D ” melalui WAG KOMPASS (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Sumenep).

Dr. Aqua Dwipayana, menetap di Yogyakarta (Kompasser Yogyakarta), Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Mendapat Hadiah 2 Buku Best Seller, Ero Banyak Dimotivasi Prof. Deddy Mulyana M. A., Ph.D

*Diundang Khusus ke Rumahnya di Bandung

“Buat Ero Semoga Sukses.” Itulah pesan yg ditulis pakar Komunikasi Dunia Prof. Deddy Mulyana M. A., Ph.D. pada 2 buku best seller karyanya yg secara khusus diberikan ke putra bungsu saya, Savero Karamiveta Dwipayana yg akrab dipanggil Ero pada Senin pagi, 18 September 2017 kemarin.

Deddy yg merupakan Guru Besar & Dekan ke-9 Fakultas Ilmu Komunikasi Univ Padjadjaran (Fikom Unpad) Bandung juga menandatangani kedua buku tsb.

Dua buku itu judulnya adalah Ilmu Komunikasi Suatu Pengantar & Komunilasi Lintas Budaya. Itu merupakan sebagian kecil dari sekitar 40 buku – beberapa di antaranya ditulis dalam Bahasa Inggris – karya Deddy.

Minggu lalu saat sdg berada di London dalam rangka menghadiri wisuda putri sulungnya Chaca, Deddy kontak saya. Beliau mengundang saya & Ero utk datang ke rumahnya pada Senin pagi, 18 September 2017.

“Aqua kalau Anda ngga sibuk & ada di Bandung, Senin pagi, 18 September 2017 saya undang ke rumah. Sekalian sarapan pagi di tempat saya. Ajak Ero ya karena saya mau memberikan hadiah beberapa buku saya ke Ero,” ungkap Deddy pekan lalu.

Pemberian hadiah dua buku ke Ero tsb bertempatan dgn syukuran Dies Natalis ke-57 Fikom Unpad. Jadi Ero pasti akan mengingatnya terus.

Beri Nasehat agar Sukses Kuliah di Fikom Unpad

Saat menerima kedua buku itu dari Deddy – seusai sarapan bubur ayam – Ero senang sekali. Apalagi sejak Agustus 2017 lalu Ero mulai kuliah di jurusan Ilmu Komunikasi Fikom Unpad. Hadiah tsb sgt bermanfaat buat Ero.

“Makasih banyak Om Deddy. Insya ALLAH buku2 pemberian Om ini Ero baca sampai tuntas,” ujar Ero sambil membuka lembaran kedua buku itu.

Ke Ero, Deddy yg memberikan Kata Pengantar buku super best seller The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi banyak memberi nasehat. Utamamya agar sukses kuliah di Fikom Unpad.

“Ero agar kembangkan terus-menerus kemandiriannya. Jangan terlalu tergantung pada dosen. Kesuksesan kuliah itu kunci utamanya ada pada masing2 mahasiswa. Saya yakin Ero berhasil menuntaskan kuliah di Fikom Unpad dgn nilai yg optimal,” kata Deddy.

Utk memotivasi Ero, Deddy cerita pengalamannya kuliah di Fikom Unpad, Amerika, & Australia. Beliau mengatakan meskipun kuliahnya di luar negeri tidak terlalu tergantung pada dosen2nya yg sebagian sibuk.

Selain itu Deddy juga mengingatkan Ero agar aktif di organisasi baik di jurusan, fakultas, maupun universitas. Itu penting sebab bakal dirasakan manfaatnya saat kelak memasuki dunia kerja.

Semua nasehat Deddy membuat Ero makin semangat. Itu terlihat dari antusiasme Ero menyimak seluruh yg disampaikan Deddy.

“Terima kasih banyak Om Deddy. Insya ALLAH semua pesan Om Deddy, Ero laksanakan,” kata Ero sambil tersenyum bahagia.

Tentunya Ero sgt bersyukur & beruntung sekali karena mendapat banyak motivasi dari Deddy. Hal serupa sebelumnya diterima Ero setiap ketemu Deddy. Tidak banyak mahasiswa Ilmu Komunikasi seberuntung Ero yg mendapatkan nasehat langsung & khusus dari pakar Komunikasi dunia ykn Deddy.

Semoga semua nasihat & motivasi yg disampaikan Deddy membuat Ero makin semangat utk mendalami Ilmu Komunikasi & menuntaskan kuliahnya. Amin ya robbal aalamin.

>>>Saat transit di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar di Maros dari Solo & Jakarta saya ucapkan selamat berusaha secara optimal melaksanakan semua nasihat. Salam hormat buat keluarga ya. 12.00 19092017?<<<

Baca juga: Melakukan dengan Hati, Tanpa Kalkulasi Untung Rugi

One thought on “Mendapat Hadiah 2 Buku Best Seller, Ero Banyak Dimotivasi Prof. Deddy Mulyana M. A., Ph.D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

Got it!
X