Menang tanpa niat mengalahkan orang atau institusi lain

Menang tanpa niat mengalahkan orang atau institusi lain
Menang tanpa niat mengalahkan orang atau institusi lain

Ethos Master

Berikut PENCERAHAN Mr. Spirit Saut Sitompul 23 Agustus 2018, ” Menang tanpa niat mengalahkan orang atau institusi lain “  melalui WAG KOMPASS – Nusantara (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Super – Nusantara).

Mr. Spirit Saut Sitompul, M.Si.,CEM, Kompasser Jakarta, 10 Inspirator KOMPASS – Nusantara, Ethos Master, Pakar ETOS KERJA Indonesia, Motivator Nasional dan Founder – Chairman Arete Event Organizer: Pengembangan SDM Unggul Profesional.

Menang tanpa niat mengalahkan orang atau institusi lain

Penyampaian Saut Sitompul Guru ETOS Indonesia 23 Agustus 2018 melalui WAG KOMPASS Nusantara
Penyampaian Saut Sitompul Guru ETOS Indonesia 23 Agustus 2018 melalui WAG KOMPASS Nusantara

Selamat Pagi?
Pagi 3x Kerja Semangaat.

Apa kabar?
Dasyat, luar biasa, Yes 3x Boom.

Siapa kita? Profesional 3M (Mau, Mampu, Mengabdi).
?????
Pesan Etos :
Menang tanpa niat mengalahkan orang atau institusi lain.
——
?????

Istilah menang pada dasarnya pasti berhubungan dengan suatu pertandingan.

Adalah suatu realita dalam satu pertandingan ada “seri – skor sama” dan atau menang dan kalah.
Itulah pemahaman umum.

Sahabatku yang baik.
Mari kita rebut kemenangan tanpa harus berniat mengalahkan pihak lain.

Contoh:
———–
A. Kemenangan dalam sifat.
1. Mengganti sifat serakah dengan rela berbagi;
2. Mengganti sifat egois menjadi humanis;
3. Mengganti sifat kurang peduli menjadi bertanggung jawab;
4. Mengganti merasa pintar menjadi pintar merasa pintar.

Kutipan :
Orang merasa pintar lemah menjaga perasaan pelanggan, tetapi orang yang pintar merasa bijak menjaga perasaan pelanggan.

Baca juga: Berbagialah dahulu Kemudian Berhasil

B. Kemenangan dalam perusahaan:
1. Luruskan nawaitu (niat) baik untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen- konstituen.
2. Layanilah konsumen diatas harapannya;
3. Rajinlah bersilaturahmi /bertemu utk mengetahui selera yg sangat disukai prospek dan konsumen anda.
65% pelanggan pergi karena silatuahmi (kurang ramah dan perhatian) kpd pelanggan anda;

Inga-inga :
Promosi dimedia ada batasnya, tetapi silaturahmi dengan konsumen tak ada batasnya.

Selamat menjadi pemenang karena niat baik, tulus, totalitas dan rela repot demi mewujudkan kepuasan konsumen diatas harapannya.

Selamat menyambut hari ini dengan bekerja penuh SDS (Semangat, Damai dan Sukacita).

Salam Etos: BHB (Bigger, Higher, Better) Semakin : Besar, Tinggi, Baik.
***
Penulis “Profesional” dalam membawakan Training:
8 Etos Kerja Profesional.
HP/WA.: 0855 789 4277.
E-mail: sitompul.delapanetoskerja@gmail.com

Baca juga: Lakukanlah pekerjaan anda dgn sungguh2 sebab dengan cara itulah anda meraih sukses sejati anda

ETOS KERJA Indonesia!
#KOMPASSNusantara
#10InspiratorKOMPASSNusantara
#HariSALESDunia
#HariSALESSedunia
#ThePowerOfSILATURAHIM
#SILATURAHIMMarketing
#WorldSALESDay

by KOMPASS – Nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X