Membantu Paripurna Tanpa Rem

Membantu Paripurna Tanpa Rem
Membantu Paripurna Tanpa Rem

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 4 Agustus 2018 pukul 15.44, ” Membantu Paripurna Tanpa Rem ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Super – Nusantara).

Dr. Aqua Dwipayana, Kompasser Yogyakarta, 10 Inspirator KOMPASS – Nusantara, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Membantu Paripurna Tanpa Rem

Membantu Paripurna, “Tanpa Rem”

Pengantar : Wakil Kepala Kantor Pos Indonesia Cirebon Joko Sudarmawan tadi pagi spontan merespon tulisan berjudul Bantulah Sesama, Hasilnya Dahsyat dan Luar Biasa. Berikut komentarnya yg ditulis dengan gaya bertutur.

Saya sepakat sekali dengan tulisan Pak Aqua itu. Saya sangat sering mengalami efek dari hasil membantu sesama tanpa melihat apa dan siapa yg kita bantu

Mungkin masih banyak di antara kita yg terjebak dalam dikotomi ego sektoral kelompoknya sendiri. Jadi bantuan hanya diberikan untuk kelompoknya atau orang-orang yg sepaham dengannya.

Padahal ALLAH SWT saja tidak pernah membeda-bedakan perlakuannya kepada umat manusia. Sementara kita yg hanya sebagai makhluk kecil-Nya seringkali masih memilih dan memilah dalam membantu sesama.

Baca juga: Bantulah Orang lain Hasilnya Dahsyat dan Luar Biasa

Bantuannya Melebihi Ekspetasi

Terkait dengan membantu sesama tanpa pamrih dan tidak melihat SARA, selama ini saya mengamati Pak Aqua konsisten melakukannya. Siapa saja yg butuh bantuan, beliau bantu tanpa memperhatikan latar belakangnya.

Salah satu contohnya saat beliau selama 2 tahun berturut2 (2017 dan 2018) membiayai umroh sampai 74 orang. Sebagian sama sekali tidak dikenal Pak Aqua.

Hal itu menimbulkan kekagetan plus kekhawatiran orang yg diajak umroh sebab dikira penipuan. Padahal beliau tulus ikhlas melakukannya.

Hari gene masih ada orang yg mengumrohkan gratis orang yg sama sekali tidak dikenalnya. Itu tentu mengagetkan dan dianggap aneh. Sehingga wajar jika awalnya banyak yg tidak percaya dengan ajakan umroh gratis tersebut.

Pak Aqua selalu membantu tanpa pamrih dan tuntas. Bahkan sering kali bantuan yg diberikan melebihi ekspektasi mereka yg dibantu. Beliau memang sering melakukan hal tersebut “tanpa rem”. Artinya Pak Aqua kalau membantu paripurna, tidak setengah-setengah.

Semoga kita semua dapat mencontoh keteladanan orang2 selama ini membantu tanpa pamrih. Dengan begitu semesta semakin indah dengan harmoni kehidupan yang rukun dan damai. Amin ya robbal aalamin.

Terima kasih Pak Aqua atas semua ilmunya yang terus dialirkan tanpa batas dan “tanpa rem”. ???

>>>Dari Bandara Soetta Tangerang saya ucapkan selamat membantu sesama hingga tuntas. Salam hormat buat keluarga ya. 16.15 04082018?<<<

Baca juga: Semuanya ada di The Power of Silaturahim

The Power of SILATURAHIM ..
SILATURAHIMER Marketing …
#AquaDwipayana
#KOMPASSNusantara

#10InspiratorKOMPASSNusantara

by KOMPASS Nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X