Melakukan dengan Hati, Tanpa Kalkulasi Untung Rugi

Melakukan dengan Hati, Tanpa Kalkulasi Untung Rugi
Melakukan dengan Hati, Tanpa Kalkulasi Untung Rugi

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 19 September 2017

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 19 September 2017, ” Melakukan dengan Hati, Tanpa Kalkulasi Untung Rugi ” melalui WAG KOMPASS (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Sumenep).

Dr. Aqua Dwipayana, menetap di Yogyakarta (Kompasser Yogyakarta), Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Melakukan dengan Hati, Tanpa Kalkulasi Untung Rugi

Pengantar : salah seorang wartawan senior di Surabaya Toto Sonata setelah membaca dua tulisan koleganya Mudjianto ttg sharing Komunikasi & Motivasi di APD PLN Distribusi Jateng & DIY serta aktivitas silaturahim yg saya lakukan di Semarang & Solo, tergelitik utk merespon. Berikut komentarnya yg disampaikan dgn gaya bertutur.

Membaca laporan wartawan senior Mudjianto yang mengikuti kegiatan Aqua Dwipayana dalam acara Gathering serta Sharing Komunikasi & Motivasi di APD PLN Distribusi Jateng & DIY, saat menyampaikan bahasannya Aqua yg Doktor Komunikasi Unpad itu tidak banyak menyampaikan teori. Namun, mengungkapkan hal2 praktis yg setiap hari dilakukan oleh siapa pun.Justru di situlah kelebihannya, sehingga komunikasinya mengena sasaran audiensnya.

Lebih dari itu, yg juga mengesankan, setiap hari Aqua membantu orang lain yg membutuhkannya. Siapa pun orangnya, termasuk orang yg tidak dikenalnya. Dan Aqua melakukannya dg tulus ikhlas.

Keikhlasan membantu orang yg membutuhkan itu terus   dilakukannya setiap hari hingga kini. Inilah yg sangat langka dilakukan orang lain, sekali pun mereka terbilang kaya. Ini juga yg membuat ia mengesankan banyak orang yg mengikuti kiprahnya. Dan, intinya ia melakukannya dgn hati, tanpa kalkulasi untung rugi.

Balasan dari TUHAN telah dirasakan Aqua di muka bumi ini. Di antaranya berbagai kemudahan yg terus-menerus diperolehnya setiap hari saat melakukan banyak aktivitas. Semua kegiatan Aqua lancar sekali.

Selain itu kemudahan2 juga dirasakan istrinya Retno Setiasih serta kedua anaknya Alira Vania Putri Dwipayana & Savero Karamiveta Dwipayana. Mereka merasakan manisnya buah dari berbagai kebaikan yg dilakukan suami & orangtuanya.

Semua itu – kemudahan2 yg dirasakan Aqua sekeluarga – merupakan bukti nyata dari dahsyatnya silaturahim yg selama ini intens & konsisten mereka lakukan. Alhamdulillah.

>>>Saat transit di Bandara Internasional Soekarno – Hatta Jakarta di Tangerang dari Solo saya meneladani orang2 yg sukses dalam hidupnya. Salam hormat buat keluarga ya. 08.00 19092017?<<<

Baca juga: Sehari yang Padat Bersilaturahim

kompass.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button