Mahasiswi FEB Universitas Indonesia Tertarik Teliti Dahsyatnya The Power of Silaturahim

Mahasiswi FEB Universitas Indonesia Tertarik Teliti Dahsyatnya The Power of Silaturahim
Mahasiswi FEB Universitas Indonesia Tertarik Teliti Dahsyatnya The Power of Silaturahim

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 23 September 2017

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 23 September 2017, ” Mahasiswi FEB Universitas Indonesia Tertarik Teliti Dahsyatnya The Power of Silaturahim ” melalui WAG KOMPASS (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Sumenep).

Dr. Aqua Dwipayana, menetap di Yogyakarta (Kompasser Yogyakarta), Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Mahasiswi FEB Universitas Indonesia Tertarik Teliti Dahsyatnya The Power of Silaturahim

*Dianggap Manusia Langka karena Mengumrahkan Puluhan Orang dari Royalti Buku

Awal September 2017 lalu saat saya sdg persiapan sharing Komunikasi & Motivasi dgn sekitar 500 prajurit TNI & Polri di Korem Merauke, Papua dapat kiriman WA. Sebelumnya saya tidak mengenal pengirimnya karena belum pernah ketemu.

“Hallo selamat pagi Om Aqua, saya Chelsea temannya Allisha yg dr Fakultas Ekonomi & Bisnis Univ Indonesia (FEB UI). Saya ada tugas kampus tentang Acuan Perilaku Ekonomi Bisnis. Rencana saya, Om dijadikan subyek penelitiannya. Kira2 Om Aqua bersedia apa tidak? Hehehe… Kapan Om Aqua punya waktu? Nanti saya jelaskan lewat telepon tentang tugas kuliah tsb,” ungkap mahasiswi Semester 3 Jurusan Manajemen FEB UI Imanuella Chelsea.

Sebelumnya Allisha – teman satu gereja serta sama2 di SMP & SMA Regina Pacis Bogor dgn Chelsea – sudah kontak saya. Menginformasikan ttg Chelsea & rencana penelitiannya yg menjadikan saya sbg subyeknya.

Ke Allisha & Chelsea, saya menyatakan bersedia membantu. Apalagi tujuannya positif. Saya yakin penelitian tsb sgt bermanfaat baik buat yg meneliti maupun banyak orang.

“Om Aqua, tugasnya selama semester 3 ini. Mulai Agustus hingga Desember 2017. Dosennya adalah Ibu Suyanti Ismaryanto. Beliau mengapresiasi rencana penelitian saya ttg aktivitas Om,” lanjut Chelsea.

Putri sulung dari 2 bersaudara itu melanjutkan tugasnya setiap minggu dgn topik yg berbeda2 meski obyeknya sama. Tujuannya utk menemukan acuan perilaku bisnis seseorang.

Uang Pribadi yang Keluar sudah Mencapai Miliaran Rupiah

Chelsea tertarik meneliti ttg saya karena bbrp hal. Pertama, dari royalti buku super best seller yg berjudul The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi yg saya tulis, pada 8 Januari 2017 telah memberangkatkan puluhan orang umrah. Rencananya awal 2018 akan melakukan hal yg sama. Minimal mengumrahkan 35 orang. Chelsea menganggap saya manusia langka.

Kedua, sejak belasan tahun lalu sampai sekarang secara konsisten melaksanakan sharing Komunikasi & Motivasi secara gratis di lingkungan TNI – Polri. Sementara uang pribadi yg telah dikeluarkan utk kebutuhan itu baik transportasi, saat sharing, maupun akomodasi jika ditotal sudah mencapai miliaran rupiah. Sama sekali tidak ada beban melaksanakan kegiatan tsb karena dilakaanakan dgn tulus ikhlas.

“Ketiga, saya tahu dari teman2 bhw Om Aqua baik banget, suka menolong banyak orang termasuk yg tidak dikenal, rendah hati, terbuka pada semua orang, & berbagai hal positif lainnya. Padahal Om Aqua sudah menjadi orang yg sukses. Semua itu membuat saya jadi penasaran utk mengenal Om Aqua lebih dekat lagi,” kata Chelsea sambil tersenyum.

Saya respek sekali sama Chelsea sebab sgt serius – tidak asal2n – mengerjakan tugasnya tsb. Komunikasi dgn saya tidak hanya lewat telepon & WA saja. Pagi tadi Chelsea sengaja datang ke rumah saya utk wawancara langsung & melengkapi dokumentasinya dgn foto bersama saya.

Tadi selesai saya gowes di Komplek Perum Cimanggu Permai Bogor, kami ngobrol santai sekitar 1,5 jam. Pertanyaan2 yg diajukannya cukup kritis, seperti wawancara yg dilaksanakan mahasiswa program S3.

Sebelumnya lewat Line, Chelsea sudah mewawancarai si bungsu Ero. Dia menanyakan ttg saya termasuk dukungan keluarga atas semua aktivitas sosial yg selama ini saya lakukan. “Kami sekeluarga, Ibu serta saya & Kak Ara selama ini mendukung penuh kegiatan sosial Bpk. Kami bisa seperti sekarang ini tidak terlepas dari kepedulian Bpk yg sgt tinggi utk membantu sesama termasuk orang yg tidak kami kenal,” jelas Ero.

Ke Chelsea tadi saya berikan buku2 karya saya sbg referensi utk memperlancar penelitiannya. Kami janji ketemu lagi pada November 2017.  Di luar itu setiap saat Chelsea dapat menghubungi saya.

Semoga tugas penelitian Chelsea lancar & mendapat nilai terbaik. Amin ya robbal aalamin.

>>>Saat sedang santai di rumah Bogor bersama Retno & Ero, saya ucapkan selamat mengoptimalkan membantu sesama tanpa pamrih. Salam hormat buat keluarga ya. 11.00 23092017?<<<

Baca juga: Semuanya Terjadi Atas Ijin ALLAH SWT

Demikian Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 23 September 2017, ” Mahasiswi FEB Universitas Indonesia Tertarik Teliti Dahsyatnya The Power of Silaturahim ” melalui WAG KOMPASS. SEMOGA BERMANFAAT!

by kompass.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button