Liburan ke Yogyakarta, Bisa Silaturahim dan Kesannya Mendalam sekali

Liburan ke Yogyakarta, Bisa Silaturahim dan Kesannya Mendalam sekali
Liburan ke Yogyakarta, Bisa Silaturahim dan Kesannya Mendalam sekali

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 11 Maret 2018, ” Liburan ke Yogyakarta, Bisa Silaturahim dan Kesannya Mendalam sekali ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Super – Nusantara).

Dr. Aqua Dwipayana, Kompasser Yogyakarta, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Liburan ke Yogyakarta, Bisa Silaturahim dan Kesannya Mendalam sekali

Penyampaian Aqua Dwipayana Pakar SILATURAHIM Indonesia 11 Maret 2018
Penyampaian Aqua Dwipayana Pakar SILATURAHIM Indonesia 11 Maret 2018

Pengantar : sekitar 40 orang rombongan dari  Subdenzibang 013/Sumedang Zidam III/Siliwangi yg dipimpin Lettu Czi Jaka Kartiwa pukul 11.00 tadi telah meninggalkan Yogyakarta. Kunjungan terakhir mereka adalah ke Pasar Bringharjo di Jalan Malioboro. Mereka kembali ke Sumedang naik Luxury bus Sri Padma Kencana yg disiapkan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Doni Monardo. Selama 4 hari – Kamis smp Minggu, 8-11 Maret 2018 – di Yogyakarta mereka yg menjadi tamu kehormatan kami terkesan sekali. Berikut ungkapan isi hati yg disampaikan Jaka dengan gaya bertutur mewakili seluruh rombongannya.

Assalamu’alaikum Wr….Wb…
Ijin menyampaikan Bapak Aqua, saya beserta anggota Subdenzibang 013/Sumedang mengucapkan banyak” terima kasih ke Pak Aqua sekeluarga atas jamuannya yg begitu luar biasa. Layanan VIP dan sangaatt memuaskan sejak mau berangkat hingga kembali ke Sumedang.

Sebelumnya layanan serupa belum pernah kami rasakan. Kami semua sangat bahagia. Berkat Pak Aqua sekeluarga kami beserta keluarga bisa berlibur ke Yogyakarta.

Sebagian di antara kami sebelumnya tidak pernah ke Yogyakarta. Hanya tahu Kota ini dari membaca di media dan menonton di televisi. Jadi rasanya terkesan banget. Apalagi kami diajak jalan2 ke berbagai obyek wisata.

Selama 2 hari terakhir Pak Aqua dan Bu Retno menemani kami jalan2. Sebelumnya telah lebih dulu ditemani Mas Ero.

Meski sebagian besar anggota rombongan baru pertama kali ketemu Bapak sekeluarga – terutama dengan para Ibu dan anak2nya – namun karena keakraban yg terjalin kami merasa Pak Aqua sekeluarga seperti saudara kami.

Memperlakukan Semua Sama Tanpa Melihat Pangkat dan Jabatan

Hebatnya Pak Aqua sekeluarga memperlakukan kami semuanya sama tanpa melihat pangkat dan jabatannya. Dengan begitu seluruhnya merasa dekat dan akrab dengan Bapak sekeluarga.

Berkat bantuan Bapak pula kami jd bisa bersilaturahim dengan anggota keluarganya dari anggota Subdenzibang 013/III Sumedang. Sebelumnya hal itu tidak pernah dilakukan. Anak2 kami jadi akrab komunikasinya.

Untuk semua kebaikan Pak Aqua sekeluarga saya sebagai Ketua rombongan hanya bisa berdoa agar ALLAH SWT membalasnya dengan berlipat ganda. Amin ya robbal aalamin.

Saya tidak tahu harus bagaimana membalas semua kebaikan Bapak sekeluarga ke kami. Selama saya hidup baru kali ini menemukan sosok seperti Bapak yg luaaarrr biasa baiknya.

Salam Hormat dari saya dan seluruh anggota Subdenzibang 013/III Sumedang beserta keluarga ke Bapak, Ibu,  Mbak Ara, dan Mas Ero. Semoga semuanya selalu mendapatkan yg terbaik dari ALLAH SWT. Amin ya robbal aalamin.???

>>>Dari Yogyakarta saya ucapkan selamat menjamu semua tamu dengan setulus hati.  Salam hormat buat keluarga ya. 15.30 11032018?<<<

Baca juga: Dikirimin Potongan Kepala Manusia, Diajak Hadir di Reuni SI

Demikian Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 11 Maret 2018, ” Liburan ke Yogyakarta, Bisa Silaturahim dan Kesannya Mendalam sekali ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara. Semoga bermanfaat.

The Power of SILATURAHIM!

by KOMPASS Nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X