Konsisten Melakukan Kebaikan pada Sesama

Konsisten Melakukan Kebaikan pada Sesama
Konsisten Melakukan Kebaikan pada Sesama

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 8 November 2017, ” Konsisten Melakukan Kebaikan pada Sesama ” melalui WAG KOMPASS (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Sumenep).

Dr. Aqua Dwipayana, menetap di Yogyakarta (Kompasser Yogyakarta), Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Konsisten Melakukan Kebaikan pada Sesama

*Sharing sebagai Wujud Sikap Rendah Hati

Pengantar : Manajer PLN Area Demak, Jawa Tengah, Mundhakir yg dalam waktu dekat dipromosi jadi Manajer PLN Area Surakarta – masih di provinsi yg sama – tertarik dengan berbagai aktivitas positif yg selama ini saya laksanakan. Beliau mendorong saya untuk terus melakukan kebaikan sehingga menjadi teladan buat orang banyak. Berikut pemikiran dan motivasinya yg disampaikan dengan gaya bertutur.

Pak Aqua, hampir setiap harinya Bapak melakukan berbagai kebaikan. Di antaranya secara konsisten – tanpa mengenal lelah dan tulus ikhlas – aktif melaksanakan silaturahim di berbagai kota baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Selain itu Bapak juga rutin melakukan sharing Komunikasi dan Motivasi dgn jajaran sipil, TNI, dan Polri. Semuanya Bapak niatkan ibadah. Sepenuhnya karena ALLAH SWT.

Bapak menyebutnya sharing sebagai wujud sikap rendah hati Pak Aqua. Padahal dalam setiap pertemuan dengan ratusan orang bahkan tidak jarang peserta sharing mencapai ribuan orang, Bapak banyak berbagi. Tidak hanya ilmu, wawasan, pengetahuan, dan pengalaman, tetapi juga uang yg nilainya sekali pertemuan bisa mencapai jutaan rupiah.

Agaknya Pak Aqua tahu persis bahwa setiap kebaikan yang ditabur, akan melahirkan benih-benih kebaikan baru, menumbuhkan kebaikan, dan menghasilkan kebaikan.

Semakin banyak kebaikan hadir dan dilaksanakan terus-menerus secara konsisten  maka akan mewabah dan nilai kebaikan akan menjadi budaya. Alangkah indahnya jika kita bisa melakukan itu dengan niatan sepenuhnya ibadah.

Pak Aqua, dengan silaturahim serta sharing Komunikasi dan Motivasi yg intens tanpa lelah  Bapak laksanakan akan menimbulkan banyak kebaikan. Berbagai kegiatan positif tersebut akan melahirkan kepedulian bersama dan motivasi individu-individu untuk mengoptimalkan kinerjanya.

Dengan kepedulian yg tinggi dari Pak Aqua pada sesama akan banyak masyarakat yg terbantu dan terselamatkan. Lagi-lagi kebaikan  akan berbuah kebaikan pula.

Pak Aqua, selamat terus menginspirasi anak negeri untuk melakukan kebaikan bagi sesama. Bapak melaksanakannya dengan penuh semangat sehingga memberika keteladanan pada banyak orang termasuk saya tentunya.

Selamat Pak Aqua, semoga Bapak sekeluarga senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan, kemudahan, keselamatan, keistiqomahan, kelapangan, dan semua kebaikan yg Pak Aqua lakukan menjadi amal soleh. Amin ya robbal aalamin… Salam untuk keluarga. 22.00:07112017?

>>>Dalam perjalanan dari Jayapura menuju Bandara Sentani utk ke Timika, saya ucapkan selamat melakukan berbagai kebaikan dengan penuh ketulusan dan keikhlasan. Salam hormat buat keluarga ya. 08.15 08112017?<<<

Baca juga: Teladan yang Diviralkan, Silaturahim Menjadi Gaya Hidup

The Power of SILATURAHIM!

by KOMPASS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X