Keteladanan Orangtua, Sejak Puluhan Tahun Terpupuk Kebiasaan Silaturahim

Keteladanan Orangtua, Sejak Puluhan Tahun Terpupuk Kebiasaan Silaturahim
Keteladanan Orangtua, Sejak Puluhan Tahun Terpupuk Kebiasaan Silaturahim

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 25 Februari 2018, ” Keteladanan Orangtua, Sejak Puluhan Tahun Terpupuk Kebiasaan Silaturahim ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Super – Nusantara).

Dr. Aqua Dwipayana, Kompasser Yogyakarta, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Keteladanan Orangtua, Sejak Puluhan Tahun Terpupuk Kebiasaan Silaturahim

Penyampaian Aqua Dwipayana Tokoh SILATURAHIM Indonesia 25 Februari 2018
Penyampaian Aqua Dwipayana Tokoh SILATURAHIM Indonesia 25 Februari 2018

Pengantar : Deputi Manajer Teknologi Informasi PLN Wilayah Sumatera Utara Gading Aji langsung merespon berita di harian Pikiran Rakyat hal 16 edisi hari ini, Minggu, 25 Februari 2018 yang memuat tentang profil saya di rubrik Berakhir Pekan. Judulnya adalah Membangun Silaturahmi dan Kesantunan Berkomunikasi. Berikut komentarnya yang disampaikan dengan gaya bertutur.

Selamat siang Pak Aqua… Terima kasih atas sharingnya yang sangat menarik dan memotivasi agar dapat melakukan hal serupa.

Penanaman ilmu yang baik sedari dini, apapun jenisnya membuat anak2 tumbuh secara positif dengan hal tersebut. Kesantunan dan etika yang ditanam sejak dini niscaya membentuk karakter manusia2 masa depan yang berkualitas.

Hobi silaturahim yang Pak Aqua dapatkan dari orangtua sedari dini membuat darah silaturahim terus mengalir sampai kini pada diri Bapak. ternyata jamunya memang sudah puluhan tahun terpupuk dengan sangat2 baik pada diri Pak Aqua.??

Hebatnya Pak Aqua sejak puluhan tahun lalu sampai sekarang konsisten melaksanakan silaturahim, baik di Indonesia maupun di mancanegara. Kegiatan positif itu sudah mendarah daging bagi Bapak dan sepertinya menjadi kebutuhan pokok ke-10 dalam kehidupan Pak Aqua sehari2.

Bapak melakukannya secara universal tanpa melihat latar belakang orang2 yg Pak Aqua datangi. Hal itu membuat semua orang merasa nyaman setiap berkomunikasi dengan Bapak.

Kegiatan Silaturahim Menarik Media-Media Besar Memberitakannya

Kegiatan positif itu – konsisten bersilaturahim – langsung maupun tidak langsung Bapak tularkan ke banyak orang. Hasilnya sudah banyak yang meneladaninya termasuk saya. Mulai aktif silaturahim dengan tulus ikhlas.

Hal itu juga menarik media2 besar baik online, cetak, maupun elektronik untuk meliput kegiatan silaturahim Bapak dan memberitakannya. Sehingga dengan cepat tersebar ke orang banyak tidak hanya di Indonesia tapi juga di banyak negara. Meski saya tahu persis publikasi bukanlah tujuan utama Pak Aqua.

Bapak setiap hari terus bergerak untuk silaturahim dan dengan cara Bapak menanamkan berbagai kebaikan ke orang banyak. Pak Aqua melakukan itu sejak puluhan tahun lalu secara konsisten dan hanya mengharapkan ridho dari TUHAN. Hanya itu…

PR saya adalah mengajarkan anak2 untuk memiliki etika dan kesantunan dalam berkomunikasi, serta sesering mungkin mengajarkan mereka bahwa silaturahim harus terus dijaga sampai kapanpun agar nantinya mereka dapat tumbuh sebagai generasi yang maju dalam teknologi namun tetap memiliki kesantunan serta akhlak yang baik. Amin…

Selamat menikmati akhir pekan bersama keluarga Pak Aqua termasuk Mbak Ara yang saat ini sedang di Bogor. Salam hangat dari kami di Medan untuk Bapak dan keluarga.???

>>>Dari Bogor saya ucapkan selamat mengintensifkan silaturahim dengan menjaga hati tetap bersih, komunikasinya yang baik, dan selalu berpikir positif. Salam hormat buat keluarga ya. 16.00 25022018?<<<

Baca juga: Pemimpin BRI Wilayah Jayapura I Wayan Nasta Sangat Optimis Target Tumbuh Dua Angka pada 2018 Tercapai

Demikian Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 25 Februari 2018, ” Keteladanan Orangtua, Sejak Puluhan Tahun Terpupuk Kebiasaan Silaturahim ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara. Semoga bermanfaat.

The Power of SILATURAHIM!

by KOMPASS Nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X