Keteladan Orangtuanya, Yakin Ero & Ara Kelak  Sukses Jalani Hidup

Keteladan Orangtuanya, Yakin Ero & Ara Kelak  Sukses Jalani Hidup
Keteladan Orangtuanya, Yakin Ero & Ara Kelak  Sukses Jalani Hidup

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 21 September 2017

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 21 September 2017 pukul 16.00, ” Keteladan Orangtuanya, Yakin Ero & Ara Kelak  Sukses Jalani Hidup ” melalui WAG KOMPASS (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Sumenep).

Dr. Aqua Dwipayana, menetap di Yogyakarta (Kompasser Yogyakarta), Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Keteladan Orangtuanya, Yakin Ero & Ara Kelak  Sukses Jalani Hidup

Pengantar : Manajer PLN Rayon Sawahlunto, Sumatera Barat Joni Sitorus tergelitik utk merespon tulisan berjudul Ero Belajar Pada Dua Pakar Komunikasi yang sangat Brilian & tulisan lainnya terkait dgn Ero. Berikut komentarnya yg disampaikan dgn gaya bertutur.

Saya setuju dgn pendapat teman2 Pak Aqua bahwa anak Bapak yaitu Ero akan sukses seperti Bapak juga. Itu sesuai dgn pepatah buah jatuh tidak akan jauh dari batangnya. Pemikiran kawan2 Pak Aqua tsb tidak terbantahkan.

Batangnya adalah Bapak sendiri yaitu seorang yang kaya secara materi tetapi hatinya sgt baik yaitu selalu membantu siapapun walaupun baru kenal. Jarang sekali ada orang seperti Pak Aqua. Kecenderungannya kebanyakan orang menolong yg dia kenal meski kadang2 pertolongan itu tidak tulus.

Saya masih ingat ketika Bapak sengaja pergi ke toko kue untuk membeli kue pada Sabtu, 5 Agustus 2017 lalu buat diberikan ke Agus Tanuwijaya, salah seorang karyawan salon Christopher di Mall Lippo Plaza Ekalokasari Bogor yg hari itu ulang tahun ke-30. Itu positif sekali karena Pak Aqua tanpa pamrih membahagiakan orang lain. Itu adalah keteladan yg baik buat anak2 Bapak termasuk Ero.

Hal Positif ini Jarang Dilakukan Orang Lain

Walaupun saya belum pernah ketemu dgn Ero, & baru satu kali jumpa Bapak yakni saat Raker PLN Wilayah Sumbar Semester I thn 2017 pada Februari 2017 lalu di Bukit Tinggi, saya yakin semua keteladan Pak Aqua bakal dicontoh Ero & kakaknya Ara.

Ketika acara di Bukit Tinggi tsb saya diberi buku oleh General Manager PLN Wilayah Sumbar Pak Bambang Yusuf (BeYe) sbg hadiah ulang tahun saya. Buku itu merupakan karya Pak Aqua.

Saya yakin Ero & Ara kelak bakal sukses dalam hidupnya. Saya berani bilang demikian karena setiap saya membaca tulisan2 Bapak, semuanya tentang hal2 yang baik yg Pak Aqua sampaikan. Itu adalah modal dasar & utama buat kedua anak Bapak.

Selain itu dgn tulus ikhlas Bapak selalu mendoakan orang2 yg Pak Aqua kirimin tulisan. Juga titip salam hormat buat keluarga yg menerima tulisan tsb. Hal positif ini jarang sekali dilakukan orang lain.

Sekali lagi saya katakan semua pendapat itu tidak akan terbantahkan Pak Aqua. Saya yakin Ero & Ara kelak akan sukses seperti Bapak. Amin ya robbal aalamin.????

>>>Dari Bogor saya ucapkan selamat meyakini sesuatu pemikiran yg baik bakal jadi kenyataan. Salam hormat buat keluarga ya. 16.00 21092017?<<<

Baca juga: Konsisten & Tanpa Pamrih Bersilaturahim, Hasilnya sangat Dahsyat & Luar Biasa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X