Kekuatan Silaturahim, Melahirkan Kembali Jati Diri Masyarakat Indonesia

Kekuatan Silaturahim, Melahirkan Kembali Jati Diri Masyarakat Indonesia
Kekuatan Silaturahim, Melahirkan Kembali Jati Diri Masyarakat Indonesia

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 27 Agustus 2017

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 27 Agustus 2017, ” Kekuatan Silaturahim, Melahirkan Kembali Jati Diri Masyarakat Indonesia ” melalui WAG KOMPASS (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Sumenep).

Dr. Aqua Dwipayana, menetap di Yogyakarta (Kompasser Yogyakarta), Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim”.

Kekuatan Silaturahim, Melahirkan Kembali Jati Diri Masyarakat Indonesia

_Manajer PLN Area Demak Mudhakir spontan merespon tulisan berjudul Banyak Tetangga Miskin, Memotivasi Jack Buka Sekolah Gratis
*Tambah Semangat setelah Rasakan Manfaatnya untuk Orang Banyak. Selain beliau ratusan anggota Komunitas Komunikasi Jari Tangan lainnya mengapresiasi semua kegiatan sosial Jack. Berikut komentar Mudhakir yg disampaikan dgn gaya bertutur._

Barokallah… Setiap kebaikan yg dilakukan akan memberikan efek positif bagi si pelaku dan sekitarnya. Ibarat orang menabur minyak wangi, maka akan mengenai siapa saja yg didekatnya dan ikut menebar aroma harum di sekelilingnya.

Itu juga ibarat petugas PLN yg membangkitkan energi listrik dan mengalirkan energi tsb ke seluruh masyarakat penjuru negeri, maka akan bercahaya dan menerangi serta  membawa nadi kehidupan.

Nilai positif yg secara tulus ikhlas disebarkan, kepedulian, dan semangat  berbagi yg tiada henti ditularkan, akan mewabah dan menggurita melahirkan semangat2 baru untuk kemaslahatan masyarakat.

kesan mendalam diperoleh mereka yg telah terbantu. Itu akan melahirkan semangat untuk berbagi pada yg lainnya, karena sadar bahwa kehidupan tidak bisa berlangsung sendiri. Kepedulian membantu sesama merupakan kebutuhan untuk keberlangsungan kehidupan ini.

Kesadaran akan kebahagiaan hakiki manakala bisa melihat saudara lain yg membutuhkan, bisa keluar dari keterbatasan yg dihadapinya.
Keindahan yg tak terkira melihat saudara2 kita dengan senyum mengembang tanda hatinya berbunga telah melakukan suatu yg berarti dalam hidupnya.

Indahnya berbagi, bahagianya memberi telah banyak hadir dalam kehidupan nyata di tengah hegomoni kehidupan sekuler yg kering dan kurang berperi. Usaha melahirkan kembali jati diri masyarakat Indonesia  yg guyup rukun agawe santoso, melalui kekuatan silaturahim untuk melahirkan hati.

Makasih Pak Aqua yg tanpa lelah terus-menerus menebar asa, untuk terus berbagi dengan ikhlas sesuai profesi dan kompetensi Pak Aqua yg luar biasa.

Semoga ALLAH SWT senantiasa melimpahkan kesehatan, keselamatan, kekuatan, kebahagiaan, dan keberkahan. Amin ya robbal aalamin.

>>>Dari Bogor seusai gowes saya ucapkan selamat mewujudkan kepedulian yg tinggi pada sesama. Salam hormat buat keluarga ya. 10.30 27082017?<<<

Baca juga: Banyak Tetangga Miskin, Memotivasi Jack Buka Sekolah Gratis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button