Karya yang Dihasilkan lebih Dahsyat Ketimbang Kepentingan Bisnis Semata

Karya yang Dihasilkan lebih Dahsyat Ketimbang Kepentingan Bisnis Semata
Karya yang Dihasilkan lebih Dahsyat Ketimbang Kepentingan Bisnis Semata

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 21 Juli 2018 pukul 08.28, ” Karya yang Dihasilkan lebih Dahsyat Ketimbang Kepentingan Bisnis Semata ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Super – Nusantara).

Dr. Aqua Dwipayana, Kompasser Yogyakarta, 10 Inspirator KOMPASS – Nusantara, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Karya yang Dihasilkan lebih Dahsyat Ketimbang Kepentingan Bisnis Semata

Pengantar : General Manager PLN Wilayah Kalimantan Timur dan Utara (Kaltimra) Riza Novianto Gustam tadi pagi merespon WA yg tadi malam saya kirimkan ke beliau. Berikut isi WA-nya yg disampaikan dgn gaya bertutur.

Alhamdulillah… Mohon maaf Pak Aqua, saya baru respons. Saat ini saya sedang di Kota Tarakan, Kalimantan Utara untuk melihat penyebab gangguan peralatan yg ada di sistim Tarakan secara langsung guna mengatasi jika membutuhkan keputusan cepat dalam penanganan gangguan di Kota Tarakan.

Syukurnya atas kerja keras teman2 yg tanpa mengenal lelah, sampai pagi ini gangguan yg terjadi dapat diatasi. Langkah2 peningkatan keandalan telah disusun agar tereksekusi di tahun ini.

Kehadiran saya di Kota Tarakan cukup bermanfaat bagi teman2 di Kota Tarakan. Alhamdulillah semuanya atas seijin ALLAH SWT dgn diiringi niat Ikhlas untuk kepentingan masyarakat di Kota Tarakan.

Selama ini saya merasakan banyak karya yg sudah saya lakukan dgn niat untuk membawa manfaat bagi orang lain. Ternyata hasilnya  lebih dasyat ketimbang untuk kepentingan bisnis semata, walaupun dilakukan dengan integritas yg sama.

Semua ini menjadikan saya semakin takut dan tunduk kepada ALLAH SWT untuk tetap istiqomah di jalanNYA. Sehingga setiap langkah saya mendapat ridho dari ALLAH SWT Sang Pencipta alam semesta. Alhamdulillah…

Dengan Niat Baik, Yakin ALLAH SWT Mengabulkan Setiap Doa

Undangan resepsi dalam rangka pernikahan anak saya pun sebagaian besar sudah saya sebar. Alhamdulillah di antaranya telah diterima oleh sahabat sekaligus saudara saya Pak Aqua.

Saya pun selalu berdoa ke ALLAH SWT di setiap selesai menunaikan kewajiban ibadah sholat agar dengan kuasaNYA, ALLAH SWT membuka hati orang2 yg menerima undangan acara resepsi pernikahan ananda Syena untuk berkenan hadir guna meramaikan acara tersebut. Semuanya saya serahkan kehadirat ALLAH SWT. Apapun hasilnya saya yakini adalah yg terbaik.

Dengan niat baik, saya yakin ALLAH SWT mengabulkan setiap doa2 saya. Amin ya robbal aalamin…

Saya pribadi dan atas nama keluarga mengharapkan kehadiran Pak Aqua bersama istri di acara tersebut. Semoga diberikah langkah kemudahan menuju Balai Kartini Jakarta. Insya ALLAH…

Terima kasih Pak Aqua…???
Salam dari Kota Tarakan.

Catatan : saya langsung merespon WA RIZA. Isinya berikut ini. Aww, siap Pak RIZA. Alhamdulillah. Bapak memang mantap sekali n selalu melakukan yg terbaik di manapun berada. Semoga saya bisa mencontoh semua keteladanan Bapak. Amin ya robbal aalamin. Mudah2n gangguan di Tarakan segera dapat dituntaskan. Amin ya robbal aalamin. Pak RIZA orang baik shgg selalu mendapatkan yg terbaik. Insya ALLAH banyak teman n saudara Bapak yg hadir n turut mendoakan pernikahan ananda tercinta SYENA. Amin ya robbal aalamin. Sampai ketemu minggu depan ya. Alhamdulillah saya baru mendarat di Banyuwangi, Jatim. Makasih banyak Pak RIZA utk semuanya.????????

>>>Sesaat setelah mendarat di Bandara Banyuwangi saya ucapkan selamat belajar dari orang2 yg selalu jadi teladan. Salam hormat buat keluarga ya. 09.00 21072018?<<<

Baca juga: Totalitas Berbuat Baik ke Sesama

The Power of SILATURAHIM ..
SILATURAHIM Marketing …
#AquaDwipayana
#KOMPASSNusantara

#10InspiratorKOMPASSNusantara

by KOMPASS Nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X