Karya Nyata dan Terbaik, Membangun Spirit Anak Negeri

Karya Nyata dan Terbaik, Membangun Spirit Anak Negeri
Karya Nyata dan Terbaik, Membangun Spirit Anak Negeri

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 26 Mei 2018, ” Karya Nyata dan Terbaik, Membangun Spirit Anak Negeri ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Super – Nusantara).

Dr. Aqua Dwipayana, Kompasser Yogyakarta, 10 Inspirator KOMPASS – Nusantara, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Karya Nyata dan Terbaik, Membangun Spirit Anak Negeri

Penyampaian Aqua Dwipayana The Power of SILATURAHIM 26 Mei 2018 melalui WAG KOMPASS
Penyampaian Aqua Dwipayana The Power of SILATURAHIM 26 Mei 2018 melalui WAG KOMPASS

Pengantar : Koordinator 70 Perwira Tinggi Staf Khusus Kepala Staf Angkatan Darat Mayjen TNI Sumedi tergelitik merespon tulisan Komisaris Semen Padang yg mantan Rektor Universitas Andalas Padang Prof Werry Darta Taifur yg berjudul Kunjungan Silaturahim Pak Aqua Dwipayana. Berikut komentarnya yg disampaikan dengan gaya bertutur.

Subhanallah…☝??
Saya sangat terharu dengan kisah tersebut. Yg lebih terharu lagi adalah karya nyata dan terbaik yg Pak Aqua ukir untuk kemaslahatan umat manusia baik di dunia maupun akhirat.

Perjalanan hidup yg cerdas dan mulia dari Pak Aqua akan menjadi teladan bagi semua anak bangsa Indonesia yg kini sedang menghadapi kemelut dan krisis kepercayaan.

Semoga Pak Aqua dapat terus berkiprah tanpa lelah dalam membangun spirit anak negeri guna menjawab tantangan masa depan bangsa yg sangat kompleks. Dengan tetap berpikir positif antarsesama untuk membangun negeri ini dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia yg maju, berakhlaq, damai, dan bertabat.

Sejak pertama kali kenal Pak Aqua pada 2010 – waktu itu saya menjabat sebagai Danrem 072/Pamungkas Yogyakarta – saya telah merasakan karakter yg kuat pada Bapak. Itu makin terasa ketika Pak Aqua memberikan sharing Komunikasi dan Motivasi yg dihadiri ratusan prajurit saya dan istrinya.

Konsisten, Kegiatan Sosialnya Makin Meningkat

Kegiatan itu sepenuhnya ibadah dan lillahi ta’ala. Pak Aqua hanya mengharapkan balasan dari ALLAH SWT.

Saat memberikan motivasi hal itu makin terasa. Pak Aqua menunjukkan jati dirinya. Bicaranya lugas, apa adanya, dan disertai data. Seluruh yg hadir antusias mendengarkan semua yg disampaikan Pak Aqua. Banyak yg bertanya dan dijawab tuntas oleh Pak Aqua.

Hal yg sama terjadi saat saya menjabat sebagai Wakil Gubernur Akademi Militer di Magelang. Waktu itu jam komandan saya berikan ke Pak Aqua untuk memotivasi ratusan taruna. Mereka semangat sekali mendengarkan sharing Pak Aqua.

Dari dulu sampai sekarang saya mengamati Pak Aqua konsisten dengan semua kegiatan positif yg dilakukannya. Bahkan aktivitas sosialnya dari waktu ke waktu utamanya membantu sesama makin meningkat. Alhamdulillah.

Trims Pak Aqua atas share infonya…
Wass…☝??????

>>>Dari  Bogor saya ucapkan selamat mengapresiasi semua kelebihan orang lain. Salam hormat buat keluarga ya. 23.30 26052018?<<<

Baca juga: Kebaikan Menular dengan Luar Biasa

The Power of SILATURAHIM ..
SILATURAHIMER Marketing ..
#10InspiratorKOMPASSNusantara

by KOMPASS Nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X