Kagumi Naryo, Tidak Jaga Jarak Dalam Berkomunikasi & Selalu Tepati Janji

Kagumi Naryo, Tidak Jaga Jarak Dalam Berkomunikasi & Selalu Tepati Janji
Kagumi Naryo, Tidak Jaga Jarak Dalam Berkomunikasi & Selalu Tepati Janji

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 22 Agustus 2017

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 22 Agustus 2017, ” Kagumi Naryo, Tidak Jaga Jarak Dalam Berkomunikasi & Selalu Tepati Janji ” melalui WAG KOMPASS (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Sumenep).

Dr. Aqua Dwipayana, menetap di Yogyakarta (Kompasser Yogyakarta), Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim”.

Kagumi Naryo, Tidak Jaga Jarak Dalam Berkomunikasi & Selalu Tepati Janji

Kepala Awak kabin Garuda Indonesia Ali Yusron yg mengenal secara dekat Station Manager Garuda Indonesia Singapura Sunaryo, spontan merespon tulisan yg berjudul Dahsyatnya Silaturahim, Berkat Sunaryo Garuda Indonesia Dapatkan Insentif dari Otoritas Bandara Changi Singapura. Berikut komentarnya yg disampaikan dgn gaya bertutur.

Assaalamu’alaikum Wr… Wb… Pak Aqua terima kasih banyak atas sharingnya. Alhamdulillah  Pak Naryo dapat membuktikan kinerjanya yg sgt baik sekali  di stasiun yg menjadi andalan Garuda Indonesia di luar negeri ykn rute CGK – SIN Pp yg  merupakan rute emas  Garuda Indonesia.

Garuda Indonesia selalu berusaha secara optimal memberikan  layanan lebih kepada para pelanggannya. Agar konsistensi pelayanan tsb dapat terjaga baik  maka diperlukan SDM yang handal & mau bekerja  langsung di lapangan. Pak Naryo yg sejak sekitar 2,5 thn lalu bertugas di Singapura telah  membuktikan hal itu.

Saya termasuk salah seorang  yg mengagumi  ketulusan Pak Naryo dalam bekerja. Beliau tidak sombong, tidak jaga jarak saat berkomunikasi dgn pilot & awak kabin. dan Semuanya sama di mata Pak Naryo.

Beliau juga tidak banyak mengumbar janji-janji palsu. Ketika Pak Naryo menjanjikan sesuatu  selalu ditepati. Jadi tidak asal ngomong dgn kalimat yg disampaikannya.

Semoga Pak Naryo & timnya tetap mampu secara konsisten memberi layanan terbaik ke semua pelanggan Garuda Indonesia Bandara Changi Singapura. Amin ya robbal aalamin. Bravo Pak Naryo.

Catatan : Salah seorang Direktur Garuda Indonesia men-share ke Grup Direksi Garuda Indonesia tulisan ttg Sunaryo. Itu sbg apresiasi utk Bpk dua anak yg selalu bekerja tulus ikhlas tsb.

>>>Dalam perjalanan dari Pacitan Jatim ke Karanganyar Jateng, seusai silaturahim & diskusi sekitar 6 jam dgn Bupati Pacitan Indartato, saya berusaha membahagiakan banyak orang. Salam hormat buat keluarga ya. 15.30 22082017?<<<

Baca juga: Debut Pertama Ero di Unpad, Wakili Sekitar 6.000 Mahasiswa Baru Terima Jaket dari Rektor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

Got it!
X