Jajaran BCA agar Mengikuti Keteladan Jahja Terutama Rendah Hati dan Optimal Layani Nasabah

Jajaran BCA agar Mengikuti Keteladan Jahja Terutama Rendah Hati dan Optimal Layani Nasabah
Jajaran BCA agar Mengikuti Keteladan Jahja Terutama Rendah Hati dan Optimal Layani Nasabah

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 28 November 2017, ” Jajaran BCA agar Mengikuti Keteladan Jahja Terutama Rendah Hati dan Optimal Layani Nasabah ” melalui WAG KOMPASS (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Sumenep).

Dr. Aqua Dwipayana, menetap di Yogyakarta (Kompasser Yogyakarta), Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Jajaran BCA agar Mengikuti Keteladan Jahja Terutama Rendah Hati dan Optimal Layani Nasabah

_Pengantar : ratusan anggota Komunitas Komunikasi Jari Tangan mengapresiasi tulisan
berjudul Keteladanan, Dirut BCA Jahja Setiaatmadja lebih Senang Dikoreksi daripada Dipuji. Mereka kagum dan sangat respek pada Jahja yg banyak memberi teladan. Ucapan dan perbuatannya sejalan. Sehingga layak dicontoh banyak orang. Apalagi Bpk dua putri tsb sebagai orang pertama di bank swasta  terbesar di Indonesia yg berada di peringkat 40 perusahaan terbaik di dunia. Respon positif itu di antaranya dari Anggota Khalifah 10 Surabaya Susilo Rauf. Berikut komentarnya yg disampaikan dengan gaya bertutur._

Luar biasa dan hebat sekali semua keteladanan Pak Jahja. Pertanyaannya, apakah kerendahan hati seorang Dirut bank swasta nasional terbesar di Indonesia  ini sudah menular ke seluruh jajarannya di BCA?

Begitu juga dengan pelayanan ke para nasabah. Apakah semua nasabah BCA di seluruh Indonesia dan luar negeri sudah dilayani secara maksimal sebagaimana Pak Jahja melakukannya pada Pak Aqua dan konsumen BCA lainnya?

Saya yakin sebagai pimpinan tertinggi di perusahaan, Pak Jahja bersama direksi BCA yg lain terus-menerus berusaha menekankan ke semua jajarannya agar bersikap rendah hati utamamya ke seluruh nasabahnya. Apalagi kalau menyadari bahwa para nasabahlah yg memberi keuntungan pada bank tsb.

Selain itu tanpa banyak berucap Jahja menunjukkan konsisten melayani para nasabah secara optimal. Dengan begitu mereka merasa puas dan tetap loyal jadi nasabah BCA.

Peringkat 40 dunia memang sangat bagus, namun janganlah peringkat yg sedemikian baik itu tercederai para bawahannya yg tahunya  bekerja dengan hanya melihat nasabah sebagai nomor account saja tanpa mau tahu bahwa nasabah juga manusia yg butuh diorangkan. Jadi tidak sekedar nomor account dalam sebuah Buku Besar.

Semoga kedekatan Pak Aqua dengan sang Dirut bisa lebih mencerahkan dan membuat para karyawan BCA  lebih sadar bahwa bisnis perbankan bukan hanya sekedar mengejar uangnya dan keuntungan materi semata, namun ada sisi humanis yg harus juga diperhatikan. Amin ya robbal aalamin.

>>>Dari Sumedang seusai silaturahim ke teman2 termasuk di Fikom Unpad dan dalam perjalanan menuju kantor harian Pikiran Rakyat  Bandung untuk mendampingi Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Doni Monardo yg silaturahim ke sana,  saya ucapkan selamat melayani semua orang secara universal. Salam hormat buat keluarga ya. 13.00 28112017?<<<

Baca juga: Keteladanan, Dirut BCA Jahja Setiaatmadja lebih Senang Dikoreksi daripada Dipuji

The Power of SILATURAHIM!

by KOMPASS

One thought on “Jajaran BCA agar Mengikuti Keteladan Jahja Terutama Rendah Hati dan Optimal Layani Nasabah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X