Jaga Kredibilitas Mudah Memperbanyak Teman

Jaga Kredibilitas Mudah Memperbanyak Teman
Jaga Kredibilitas Mudah Memperbanyak Teman

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 5 Agustus 2018, ” Jaga Kredibilitas Mudah Memperbanyak Teman ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Super – Nusantara).

Dr. Aqua Dwipayana, Kompasser Yogyakarta, 10 Inspirator KOMPASS – Nusantara, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Jaga Kredibilitas Mudah Memperbanyak Teman

Penyampaian Aqua Dwipayana The Power Of SILATURAHIM 5 Agustus 2018 melalui WAG KOMPASS Nusantara
Penyampaian Aqua Dwipayana The Power Of SILATURAHIM 5 Agustus 2018 melalui WAG KOMPASS Nusantara

Jaga Kredibilitas, Mudah Memperbanyak Teman

Salah satu yg dinilai dari setiap orang adalah pada kredibilitas dirinya. Semakin mampu menjaganya maka tambah banyak orang yg mempercayainya.

Kredibilitas itu mudah diucapkan. Jika diniatkan sepenuh hati sangat2 bisa dilaksanakan. Semua tergantung niatnya.

Dengan selalu menjaga kredibilitas maka setiap hari akan mudah memperbanyak teman. Saya telah sering membuktikan itu. Alhamdulillah dari waktu ke waktu sahabat saya bertambah. Tidak hanya di Indonesia tapi di mancanegara.

Semua teman yg saya kontak untuk minta bantuan mengenalkan saya ke seseorang atau beberapa orang, umumnya dengan senang hati siap membantu. Mereka tahu tujuan saya hanya untuk silaturahim dan menambah saudara. Hanya itu… Tidak ada maksud2 lain apalagi buat kepentingan saya pribadi.

Bahkan yg sering terjadi pertemuan dengan seseorang yg baru saya kenal, memberi manfaat bagi orang itu. Alhamdulillah persahabatannya jadi langgeng.

Hal tersebut terjadi sesuai dengan yg ada di hati dan pikiran saya. Setiap ketemu siapapun, di manapun, dan dalam kondisi apapun keinginannya adalah membantu orang yg ditemui. Bisa langsung maupun tidak langsung.

Saya meyakini niat baik saja sudah dicatat sebagai pahala. Apalagi jika melakukannya secara sungguh2 dan optimal, pahalanya berlipat ganda.

Hal di atas membuat teman2 saya dengan senang hati dan cepat membukakan akses ke orang2 baru yg sebelumnya tidak saya kenal. Mereka melakukannya dengan sukacita, tulus, dan ikhlas.

Kenal Ario Bimo Berlanjut ke Dubes RI di Tokyo

Salah satu contohnya Sabtu sore, 4 Agustus 2018 kemarin. Menjelang naik pesawat Garuda Indonesia di Bandara Soetta menuju Beijing, China dengan transit di Bali, saya mendapat WA yg isinya di bawah ini.

_Selamat sore Pak Aqua.

Perkenalkan nama saya Bimo dari BNI Tokyo.
Kami mendapat informasi bahwa Bapak rencana akan datang ke Tokyo.

Apabila boleh info Pak, kapan  rencana bapak datang ke Tokyo?

Kami siap support apabila ada yang bisa kami bantu.

Terima kasih
Bimo – BNI Tokyo_

Baca juga: Uang Tidak Laku, Layanannya Prima dan Tuntas

Bimo panggilan akrab Ario Bimo menjabat sebagai General Manager BNI Tokyo, Jepang. Beliau kontak saya sesaat setelah saya komunikasi sama teman baik saya yg menjabat Dirut BNI yaitu Achmad Baiquni.

“Sy tks Bpk sempat mampir ke BNI Tokyo,” ujar Baiquni yg sukses memajukan BNI.

Saya kalah cepat sama Bimo yg sudah lebih dulu kontak saya. Meski kami belum pernah ketemu, Bimo mengenalkan saya ke Duta besar (Dubes) Indonesia di Jepang Arifin Tasrif.

Tadi pagi menjelang pesawat Garuda Indonesia yg saya naiki dari Bali mendarat di Beijing, Bimo kontak saya. ” Selamat pagi Pak Aqua. Pak Dubes (Pak Arifin Tasrif) berkenan untuk silahturahmi dengan Pak Aqua. Waktunya  akan coba kami atur Pak.”

Alhamdulillah tadi siang saat sedang di Tembok Cina, saya menerima respon WA dari Arifin. “Baik terima kasih, sampai bertemu di Tokyo.”

Wahid Supriyadi Kenalkan ke Djauhari Oratmangun

Sebelumnya pada Jumat malam, 3 Agustus 2018 lalu teman baik saya yg menjabat sebagai Dubes Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Republik Indonesia untuk Federasi Rusia, Mohamad Wahid Supriyadi mengenalkan saya ke koleganya yg juga Dubes RI untuk China Djauhari Oratmangun.

“Pak Aqua silakan kontak Pak Djauhari. Beliau berkenan Bapak hubungi dan temui di Beijing,” ujar Wahid yg mantan Dubes RI di Uni Emirat Arab.

Saya langsung kirim WA ke Djauhari untuk mengenalkan diri dan menyampaikan rencana silaturahim ke beliau di Beijing. Alhamdulillah langsung direspon.

“Kita jumpa pada Senin sambil makan siang di Wisma Duta Indonesia. Salam hangat dari Beijing,” ungkap Djauhari.

Alhamdulillah dengan niat baik dan pikiran yg positif, TUHAN mempermudah untuk menambah teman2 baru. Harus diingat dan konsisten dilaksanakan bahwa lebih mulia memberi – tangan di atas – daripada menerima dengan posisi tangan di bawah.

Semoga kita dapat terus menjaga kredibilitas dan memperbanyak teman. Amin ya robbal aalamin.

>>>Dari Madame Tussauds Beijing seusai jalan2 di Tembok Cina yg fenomenal, saya selamat menambah teman dan menjaga silaturahim dengan posisi tangan di atas.  Salam hormat buat keluarga ya. 16.30 05082018?<<<

Baca juga: Membantu Paripurna Tanpa Rem

Demikian Wejangan Dr. Aqua Dwipayana, ” Jaga Kredibilitas Mudah Memperbanyak Teman ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara. Semoga bermanfaat.

The Power of SILATURAHIM ..
SILATURAHIMER Marketing …
#AquaDwipayana
#KOMPASSNusantara

#10InspiratorKOMPASSNusantara

by KOMPASS Nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X