Ingin Menangis dan Hati Bergetar, Mengetahui 35 Orang Bakal Umroh Gratis

Ingin Menangis dan Hati Bergetar, Mengetahui 35 Orang Bakal Umroh Gratis
Ingin Menangis dan Hati Bergetar, Mengetahui 35 Orang Bakal Umroh Gratis

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 22 Februari 2018, ” Ingin Menangis dan Hati Bergetar, Mengetahui 35 Orang Bakal Umroh Gratis ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Super – Nusantara).

Dr. Aqua Dwipayana, Kompasser Yogyakarta, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Ingin Menangis dan Hati Bergetar, Mengetahui 35 Orang Bakal Umroh Gratis

Penyampaian Aqua Dwipayana Tokoh SILATURAHIM Indonesia 22 Februari 2018
Penyampaian Aqua Dwipayana Tokoh SILATURAHIM Indonesia 22 Februari 2018

Pengantar : seorang Tenaga Kerja Indonesia di Korea Selatan Septian Purna Admaja spontan merespon terkait dengan rencana saya memberangkatkan kembali 35 orang ke Tanah Suci pada April 2018 mendatang. Mereka tergabung dalam rombongan umroh The Power of Silaturahim II. Berikut komentarnya yg disampaikan dengan gaya bertutur.

Masya ALLAH… Alhamdulillah Ya ALLAH… ALLAHU AKBAR… Membaca WA Pak Aqua Dwipayana tentang pemberian hadiah umroh ke puluhan orang, saya rasanya ingin menangis dan hati ini bergetar.

Betapa mulianya hati Bapak. Memberangkatkan orang lain untuk umroh semata-mata karena mengharap Ridho ALLAH SWT. Hebatnya bahkan ada orang yg belum Pak Aqua kenal sama sekali seperti marbot masjid dan tukang parkir yg tahun lalu Bapak biaya umrohnya.

Air mata ini rasanya ingin keluar dan hati ini bergetar sambil ngetik WA ini. Emosi jiwa bergejolak di mana saya dan istri ingin memberangkatkan umroh mertua, Bapak dan Ibu dari istri saya. Setiap gajian saya menabung pos tersendiri dengan niat memberangkatkan mereka umroh.

Dua bulan lagi kontrak saya berakhir dan tabungan yg terkumpul sekitar 30 jutaan rupiah. Uang segitu saya tahu tidak bisa untuk memberangkatkan dua orang. Saya terus berdoa minta kepada ALLAH SWT semoga meridhoi apa yg menjadi keinginan saya dan istri. Amin ya robbal aalamin…

Maaf Pak Aqua, saya sedikit curhat tentang isi hati. Semoga kita semua bisa istiqomah di jalan ALLAH SWT dan selalu mendapat ridhoNya. Amin Ya Robbal Alamin.

Bertekad Tingkatkan Silaturahim

Rasa syukur kehadirat ALLAH SWT saya bisa bertemu dan mengenal Pak Aqua. Saya banyak belajar dan merubah banyak kebiasaan saya sehingga jadi lebih baik.

Alhamdulillah saya sekarang menjunjung tinggi The Power Of Silaturahim dan berusaha secara konsisten melaksanakannya. Setiap ketemu teman baru saya selalu meminta facebook atau nomor telponnya. Dengan begitu saya bisa terus bersilaturahim, tidak terputus setelah pertemuan.

Sesudah pulang ke Indonesia target saya harus bisa bersilaturahim ke keluarga besar dan teman2. Sekitat 5 tahun kerja di Korea Selatan saya tidak bisa bertegur sapa langsung dengan mereka. Komunikasinya  hanya lewat media sosial atau telpon.

Perubahan positif saya yang lain yaitu ingin selalu dan bisa dikatakan haus untuk berbuat baik pada sesama. Hal itu saya lakukan mulai dari hal kecil semampu saya. Semua itu saya lakukan semata2 mengharap ridho ALLAH SWT. Hanya itu…

Sampai saya punya motto: “Yang penting baik aja dulu sama orang, kalau dibalas jahat itu urusan dia sama TUHAN”.

Banyak Terinspirasi Perbuatan Baik

Terima kasih banyak Pak Aqua atas bimbingan dan motivasi2nya selama ini. Sejujurnya setelah ketemu Bapak di Korea Selatan pada Oktober 2017 lalu dan intens berkomunikasi dengan Bapak, saya banyak terinspirasi dengan berbagai perbuatan baik Pak Aqua ke sesama yg dilakukan tanpa pamrih.

Saya kagum sama Bapak sebab meski ada segelintir orang yg tidak mendukung aksi2 positif Pak Aqua – mungkin karena faktor iri hatinya lebih dominan sebab hatinya masih kotor – Bapak jalan terus. Sama sekali tidak ambil pusing terhadap itu. Bahkan beranggapan bahwa itu sampah2 yg harus dibuang jauh2.

Semoga ALLAH SWT selalu meridhoi semua aktivitas Bapak sekeluarga termasuk Ibu Retno, Mbak Ara, dan Mas Ero. Dimudahkan segala urusannya dan sehat wal’afiat serta bisa istiqomah di jalan ALLAH SWT dan kembali dalam husnul khotimah. Amin ya robbal aalamin… Insya ALLAH..

Pak Aqua, salam hormat dari Korea Selatan di hari terakhir liburan musim dingin (Seollal/Tahun baru Korea).

>>>Dari hotel Courtyard Marriott Seminyak Badung, Bali, saat olahraga dalam suasana hujan lebat, saya ucapkan selamat mencontoh kebaikan2 orang lain dan dan konsisten melaksanakannya tanpa pamrih, semata2 karena mengharapkan ridho dari TUHAN. Salam hormat buat keluarga ya. 07.30 22022018?<<<

Baca juga: Pilihan Tepat, Tunjuk Nurcholis jadi Pimpinan Rombongan Umroh The Power of Silaturahim II

Demikian Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 22 Februari 2018, ” Ingin Menangis dan Hati Bergetar, Mengetahui 35 Orang Bakal Umroh Gratis ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara. Semoga bermanfaat.

The Power of SILATURAHIM!

by KOMPASS Nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X