Hormat ke Orang Lain, Salah Satu Kunci Sukses Komunikasi

Hormat ke Orang Lain, Salah Satu Kunci Sukses Komunikasi
Hormat ke Orang Lain, Salah Satu Kunci Sukses Komunikasi

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 9 Desember 2017, ” Hormat ke Orang Lain, Salah Satu Kunci Sukses Komunikasi ” melalui WAG KOMPASS (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Sumenep).

Dr. Aqua Dwipayana, menetap di Yogyakarta (Kompasser Yogyakarta), Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Hormat ke Orang Lain, Salah Satu Kunci Sukses Komunikasi

Penyampaian AQUA DWIPAYANA Pakar SILATURAHIM Indonesia
Penyampaian AQUA DWIPAYANA Pakar SILATURAHIM Indonesia

Pengantar : Pemimpin BNI Cabang Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT) Muhamad Amir HM Ali sangat terkesan dgn sharing Komunikasi dan Motivasi yg dilaksanakan di Ende pada Rabu pagi, 6 Desember 2017 yg dihadiri ratusan orang termasuk Bupati Ende Marselinus Y. W. Pete dan Dandim Ende Letkol Kav Suteja. Apalagi seumur hidupnya baru pertama kali mendengarkan langsung motivasi dari Motivator Nasional. Hal itu menambah keyakinannya bahwa semua rejeki dari TUHAN dan makin bersemangat utk berprestasi dengan mengoptimalkan potensi dirinya. Berikut komentarnya yg disampaikan dengan gaya bertutur.

Assalamu’alaikum Wr… Wb… Bapak Aqua,  seumur-umur,  baru kemarin saya mendengarkan motivasi secara langsung dari seorang Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional. Saya terkesan sekali sama penampilan Bapak dan semua yg Pak Aqua sampaikan. Sangat mengena pada diri saya.

Syukur alhamdulillah… Saya tidak pernah menyangka bisa bertemu langsung dengan Pak Aqua. Selama ini hanya tahu tentang Bapak dari membaca berbagai berita dan menonton televisi. Jadi merupakan rejeki luar biasa buat saya jumpa sama Bapak.

Banyak pembelajaran yg dapat saya dapat dari semua yg Bapak sampaikan. Sejak pertama kali Pak Aqua bicara sampai selesai sharing, saya dengan serius menyimak seluruh yg Bapak sampaikan. Tidak terasa durasinya sekitar 3,5 jam.

Saya perhatikan ratusan peserta lainnya sama dengan saya. Mereka terkesima pada ungkapan-ungkapan yg Bapak sampaikan dan termotivasi setelah menonton film-film yg menyentuh hati.

Belajar dari yang Telah Diprakekkan

Kesempatan langka ketemu Bapak juga tidak saya sia-siakan untuk bertanya. Selain mendapat jawaban yg bermanfaat, Pak Aqua memberikan hadiah buku yg berkualitas buat saya. Alhamdulillah. Insya ALLAH bukunya saya baca sampai tuntas.

Di antara banyak hal yg Bapak sampaikan saya tertarik dgn R pada 5 Hukum Komunikasi yg Positif yakni singkatan dari Respek atau hormat pada semua orang. Ini salah satu kunci sukses menjalin komunikasi yg efektif.

Insya ALLAH saya banyak belajar dari hal-hal yg telah Pak Aqua praktekkan secara konsisten yg tertuang di dalam buku-buku karya Bapak. Termasuk di buku super best seller The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi yg telah cetak ulang 5 kali sebanyak 100 ribu eksemplar dan royaltinya telah memberangkatkan 35 orang umrah pada 8 Januari 2017 lalu.

Semoga pertemuan kita di Ende menjadi awal silaturahim yg lebih kental lagi untuk mencari ridho ALLAH SWT buat kemaslahatan yg lebih besar lagi. Mudah-mudahan Pak Aqua selalu sehat dan terus berbagi. ALLAH SWT meridhoinya. Amin ya robbal aalamin…?

>>>Menjelang mengadiri resepsi pernikahan putra mantan Pemimpin Redaksi harian Jawa Pos Dhimam Abror Djuraid, Zidny Hilman dan Elida Dwicahyani di Raflesia Ballroom Balai Kartini Jakarta, bersama istri dan Prof Deddy Mulyana, saya ucapkan selamat membiasakan diri secara konsisten menghargai orang lain. Salam hormat buat keluarga ya. 11.15 09122017?<<<

Baca juga: Dahsyatnya Silaturahim, November 2017 Bulan Berita bagi Aqua Dwipayana

The Power of SILATURAHIM!

by KOMPASS

One thought on “Hormat ke Orang Lain, Salah Satu Kunci Sukses Komunikasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X