Hebat Sekali dan Luar Biasa, dengan Merek Silaturahimnya Aqualizer

Hebat Sekali dan Luar Biasa, dengan Merek Silaturahimnya Aqualizer
Hebat Sekali dan Luar Biasa, dengan Merek Silaturahimnya Aqualizer

Wejangan SILATURAHIM Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 5 Desember 2018, ” Hebat Sekali dan Luar Biasa, dengan Merek Silaturahimnya Aqualizer ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara.

Dr. Aqua DwipayanaKompasser Bogor, 10 Inspirator KOMPASS – Nusantara, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Hebat Sekali dan Luar Biasa, dengan Merek Silaturahimnya Aqualizer

Penyampaian Aqua Dwipayana Pakar KOMUNIKASI Indonesia 6 Desember 2018 melalui WAG KOMPASS Nusantara
Penyampaian Aqua Dwipayana Pakar KOMUNIKASI Indonesia 6 Desember 2018 melalui WAG KOMPASS Nusantara

Pengantar : Pegiat Pendidikan dan Budaya Noor Oetari Permadi setiap hari mengamati aktivitas yg saya lakukan termasuk kegiatan silaturahim ke banyak orang baik di dalam negeri maupun manca negara. Berikut komentarnya yg disampaikan dengan gaya bertutur.

Masya ALLAH… Membaca catatan perjalanan Bapak Aqua menguatkan pendapat bahwa perbuatan kita adalah magnet yg menarik hal serupa kepada kita atau yg menarik kita kepada hal2 dan pengalaman dengan kualitas serupa. Bapak secara nyata telah membuktikan itu.

Selama ini tanpa mengenal lelah, di manapun berada, Bapak selalu berusaha secara optimal berbuat baik pada banyak orang tanpa melihat latar belakang mereka. Balasannya dalam keseharian Pak Aqua selalu dipertemukan dengan lebih banyak orang baik lagi.

Dari foto2 yg Pak Aqua share ke ribuan anggota Komunitas Komunikasi Jari Tangan Bapak bisa “klik” dengan siapa saja, di mana saja, dan kapan saja. Tanpa melihat waktu dan jarak serta tempat.

Pak Aqua ibarat modem wifi yg langsung excellent strength begitu tiba di suatu lokasi. Dengan merek wifi silaturahimnya “Aqualizer”. Hebat sekali dan luar biasa.

Barangkali bila Pak Aqua buat tur keliling dunia meski tanpa biaya, hanya dengan kekuatan silaturahim, sudah bisa berkali2 memutari jagad raya ini. Itu bisa terjadi karena di manapun Bapak berada, ada saja orang yg ingin memudahkan urusan Pak Aqua.

Dengan mengulurkan  kebaikan secara spontan dan ikhlas, Pak Aqua memberi contoh sederhana yg menyejukkan. Tinggal kuat tidak  imannya  dan cukup besar tidak hatinya untuk konsisten berbuat baik pada semua orang.

Baca juga: Sodikin dan Ella Jamu Makan Malam di Rumahnya di Roma

Lakukan segera Kebaikan dengan Membantu Maksimal

Pesan2 yg sangat kuat dari semua kisah perjalanan Bapak adalah lakukan segera kebaikan di manapun berada dengan cara berusaha membantu maksimal. Dan nikmati saja semua yg diberikan dalam hidupmu… Itu adalah balasan dari TUHAN atas berbagai bantuan ke orang lain.

Pak Aqua sungguh  seorang Really Rich “Aqualizer” bukan Crazy Rich Surabayanese…(maaf kalau saya salah persepsi tentang yg terakhir, akibat medsos).

Selamat Pak Aqua yg telah memberi banyak keteladanan dengan ringan tangannya membantu banyak orang. Kado akhir tahun yg sarat kebaikan dan menumbuhkan harapan baik untuk “tahun politik” 2019 ini.

Terima kasih untuk pelajaran silaturahimnya yg tiada jeda… Semoga kita semua diberi hidayah untuk dapat menjadi kaya hati dan kaya hidupnya seperti Pak Aqua. Aamiin ya robbal aalamiin…
Jazakullah khairan katsiran…

Kalisari, 4 Des 2018.
Oetari Noor Permadi

>>>Dari rumah sakit Mount Elizabeth Singapura setelah transit di Jakarta dari Makassar, saya ucapkan selamat berusaha secara konsisten berbuat baik tanpa pamrih ke semua orang. Salam hormat buat keluarga ya. 18.30 06122018😃<<<

Baca juga: Lancar sekali Silaturahim di Banjarmasin dan Makassar

The Power of SILATURAHIM ..
SILATURAHIMER Marketing …
#AquaDwipayana
#KOMPASSNusantara
#10InspiratorKOMPASSNusantara
#10InspiratorKONUS

by KOMPASS Nusantara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button