Hargai Teman, Pemimpin BNI Wilayah Surabaya Muhammad Jufri Jawab Telepon saat Rapat

Hargai Teman, Pemimpin BNI Wilayah Surabaya Muhammad Jufri Jawab Telepon saat Rapat
Hargai Teman, Pemimpin BNI Wilayah Surabaya Muhammad Jufri Jawab Telepon saat Rapat

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 18 Januari 2018 pukul 15.00, ” Hargai Teman, Pemimpin BNI Wilayah Surabaya Muhammad Jufri Jawab Telepon saat Rapat ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Super – Nusantara).

Dr. Aqua Dwipayana, Kompasser Yogyakarta, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Hargai Teman, Pemimpin BNI Wilayah Surabaya Muhammad Jufri Jawab Telepon saat Rapat

“Mohon maaf, saya barusan terima telp dari Pak Aqua Dwipayana. Beliau adalah teman baik saya yg merupakan Pakar Komunikasi yg juga doktor Komunikasi. Pak Aqua banyak kenal dengan petinggi TNI, Polri, dan pengusaha. Beliau selama ini banyak membantu BNI dengan mengenalkan ke pengusaha2 besar,” ujar Pemimpin BNI Wilayah Surabaya Muhammad Jufri tadi pagi ke seluruh jajarannya yg ikut rapat.

Saat saya telp tadi pagi dari hotel Courtyard Marriott Seminyak, Jufri sdg memimpin rapat di kantornya Graha Pangeran Surabaya. Itu adalah kali pertama laki2 asal Bau Bau, Sulawesi Tenggara itu memimpin rapat setelah dipromosi dari jabatannya sebelumnya sebagai Pemimpin BNI Wilayah Banjarmasin.

Jufri menggantikan Slamet Djumantoro yg dipromosikan jadi Direktur di PTPN 10. Sebagai pengganti Jufri adalah Muhammad Arafat yg sebelumnya menjabat sebagai  Vice President – Head of Business Banking BNI  Wilayah Papua.

Ini adalah hari pertama Jufri masuk kantornya yg baru. Begitu datang beliau langsung mengadakan rapat. Sekaligus memperkenalkan diri dan menyampaikan program2 kerjanya.

Rapatnya tadi pagi dimulai sekitar pukul 08.15. Selesainya kira2 pukul 10.30. Pesertanya seluruh karyawan Kanwil BNI Surabaya yg jumlahnya sekitar 80 orang. Juga hadir hadir dari unit Remedial and Recovery.

Ke seluruh peserta rapat Jufri menambahkan, “Saya kenal Pak Aqua sekitar 2 tahun lalu. Waktu itu Direktur Konsumer BNI Pak Anggoro Eko Cahyo yg memperkenalkan ke saya.”

Masih segar dalam ingatan saya waktu itu di bulan Ramadhan, seusai sholat Tarawih saya silaturahim ke Jufri. Beliau dengan ramah menyambut saya dan kami ngobrolnya akrab sekali.

Undang ke BNI Wilayah Surabaya untuk sharing Komunikasi dan Motivasi

Beberapa bulan kemudian Jufri mengundang saya utk memotivasi sekitar 300 karyawannya. Waktu itu pelaksanaannya malam hari setelah pulang kerja.

“Insya ALLAH Februari 2018 ini saya mengundang Pak Aqua ke Surabaya untuk sharing Komunikasi dan Motivasi dengan jajaran saya. Mohon Bpk berkenan mengalokasikan waktunya. Kalau sudah ada jadwal pastinya, saya infokan ke Bpk,” kata Jufri dengan ramah.

Ke Jufri, saya janji utk mengenalkan teman2 akrab saya di Surabaya. Mereka di antaranya Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman serta pengusaha sukses di bidang kayu dan tambak udang Johan Wijaya.

“Terima kasih banyak Pak Aqua. Saya tunggu kehadiran Bpk di Surabaya,” pungkas Jufri.

Saya sangat mengapresiasi Jufri karena saat sedang serius rapat dengan jajarannya, tetap menerima telp saya. Itu salah satu wujud nyata menghargai temannya. Selain itu dalam komunikasi yg singkat tersebut, kami sempat mendiskusikan beberapa hal yg penting dan mendasar.

Selamat bertugas di Jatim buat Jufri. Semoga makin sukses. Amin ya robbal aalamin.

>>>Dari Bali saat silaturahim ke teman2 saya ucapkan selamat mengapreasi orang2 yg berkontribusi nyata. Salam hormat buat keluarga ya. 15.00 18012018?<<<

Baca juga: Penuh Penghargaan sebagai Makhluk ALLAH SWT

The Power of SILATURAHIM!

by KOMPASS Nusantara

3 thoughts on “Hargai Teman, Pemimpin BNI Wilayah Surabaya Muhammad Jufri Jawab Telepon saat Rapat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X