Hadir di Resepsi Pernikahan Anaknya, Agus Fuad Kaget

Hadir di Resepsi Pernikahan Anaknya, Agus Fuad Kaget
Hadir di Resepsi Pernikahan Anaknya, Agus Fuad Kaget

Wejangan Dr. Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 1 Juli 2018, ” Hadir di Resepsi Pernikahan Anaknya, Agus Fuad Kaget ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Super – Nusantara).

Dr. Aqua Dwipayana, Kompasser Yogyakarta, 10 Inspirator KOMPASS – Nusantara, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Hadir di Resepsi Pernikahan Anaknya, Agus Fuad Kaget

Penyampaian Aqua Dwipayana Pakar SILATURAHIM Indonesia 1 Juli 2018 melalui KOMPASS
Penyampaian Aqua Dwipayana Pakar SILATURAHIM Indonesia 1 Juli 2018 melalui KOMPASS

Pengantar : mantan Pemimpin Bank Mandiri Wilayah Makassar Agus Fuad, Sabtu, 30 Juni 2018 kemarin menikahkan putranya Banjaran Surya Indrastomo dan Mayniar Ayu Rahmadianti di Malang, Jatim. Saya, Retno, dan Ero hadir di acara resepsinya. Saat melihat kami datang, Agus kaget sekali. Berikut komentarnya yang disampaikan siang ini lewat WA.

Surprised… Jujur saya sebetulnya sudah ragu saat mengundang Pak Aqua dalam resepsi pernikahan anak saya nomor 2, Banjaran Surya Indrastomo dan Mayniar Ayu Rahmadianti di Malang kemarin tanggal 30 Juni 2018. Manusia super sibuk dalam komitmen The Power of Silaturahim yang bukunya dengan judul yang sama jadi super best seller bak kacang goreng.

Tetapi keraguan saya saat di atas pelaminan sambil menyambut tamu-tamu yang hadir terjawab. Saya selintas melihat 3 orang tamu istimewa yang memberikan surprised luar biasa. Pak Aqua hadir bersama sang isteri Bu Retno dan Ero. Tiba2 mereka sudah berdiri di depan saya sambil mengucapkan selamat seraya mendoakan kedua mempelai anak saya.

Yang saya kagum bagaimana Bapak dari Alira dan Ero ini bisa membagi waktu di sela kegiatan memberikan motivasi ke banyak instansi di berbagai berbagai daerah di Indonesia dan mancanegara yang sangat padat. Saya hanya bengong terkagum-kagum sampai lupa berselfie ria dengan Pak Aqua. Cari foto-foto saat bersama kedua mempelai belum saya temukan.

Saya sampaikan ke Pak Aqua, pengantinnya adalah anak saya no 2 yang sedang mengambil Phd di Durham University dengan majornya €Islamic Finance_ seperti yang pernah saya ceritakan di sini. Rencana sidang akhir bulan Oktober 2018 nanti. Untuk itu mohon doanya semoga dengan ilmu yang dimiliki bisa seperti Pak Aqua selalu menebar kebaikan dan bermanfaat bagi sesama. Aamiin YRA.

Maklum kalau Tidak Hadir

Saya belum pernah ketemu Ero, saya melihatnya seperti clonning nya Pak Aqua karena mirip sekali. Mudah-mudahan Ero juga bisa seperti Bapaknya yang secara konsisten tanpa lelah dan penuh keikhlasan menaburkan kebaikan bagi sesama. Karena mentornya langsung di tangan yang tepat yaitu Bapaknya.

Sekali lagi terima kasih Pak Aqua Dwipayana atas kehadiran dan doanya. Semoga ini bisa memotivasi saya untuk mengeksekusi ilmu dari The Power of Silaturahim dalam kehidupan saya sehari-hari untuk menebar kebaikan dan memberi manfaat bagi seksama. Mohon maaf kalau dalam penyambutan kurang berkenan. Terima kasih dan salam.

Catatan : saya langsung merespon WA Agus yg isinya di bawah ini

Aww, siap Pak AGUS FUAD. Alhamdulillah kami bisa menghadiri resepsi pernikahan Mas BANJARAN SURYA INDRASTOMO n MAYNIAR AYU RAHMADIANTI. Sekaligus kami bisa merasakan kebahagiaan Bapak sekeluarga. Semoga kedua mempelai dapat mewujudkan keluarga sakinah mawaddah wahrohmah. Amin ya robbal aalamin. Semua layanan kemarin ok sekali Pak AGUS. Sampai ketemu lagi Pak AGUS. Salam hormat buat keluarga ya. Makasih banyak Pak AGUS.???

Sebelumnya pada Rabu malam, 13 Juni 2018 lalu sekitar pukul 22.55 Agus kirim WA ke saya yg isinya sbg berikut.
Assalamualaikum wr wb. Pak Aqua Dwipayana semoga selalu dirakhmati Allah Swt. Insyaallah tanggal 30 Juni 2018, saya bermaksud menikahkan anak saya laki2 yang nomor 2 di Malang. Mohon kami diberikan alamat Pak Aqua untuk saya kirimkan undangannya. Karena masih dalam suasana lebaran dan kebetulan acaranya di Malang (lokasi calon pengantin wanitanya) saya juga maklum kalau seandainya Pak Aqua tidak bisa hadir. Tetapi saya tetap mohon doa restunya dari bapak. Terima kasih dan salam af.

>>>Dari Surabaya seusai ketemu Danlantamal V Laksma TNI Edwin dan Asops Kolonel Laut (P) Hery Winarno, saya ucapkan selamat membahagiakan teman dgn menghadiri undangannya. Salam hormat buat keluarga ya. 15.00 01072018<<<

Baca juga: Memahami Rakyat, Jati Diri TNI Tidak Pernah Bergeser

The Power of SILATURAHIM ..
SILATURAHIM Marketing …
#10InspiratorKOMPASSNusantara

by KOMPASS Nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X