Hadiah Pertama Lomba Karya Tulis Diberikan di Hotel Courtyard Marriott Seminyak Bali

Hadiah Pertama Lomba Karya Tulis Diberikan di Hotel Courtyard Marriott Seminyak Bali
Hadiah Pertama Lomba Karya Tulis Diberikan di Hotel Courtyard Marriott Seminyak Bali

Wejangan SILATURAHIM Aqua Dwipayana

Berikut Wejangan Dr. Aqua Dwipayana 26 Agustus 2018, ” Hadiah Pertama Lomba Karya Tulis Diberikan di Hotel Courtyard Marriott Seminyak Bali ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara (WhatsApp Group Komunitas Para Sales Super – Nusantara).

Dr. Aqua Dwipayana, Kompasser Yogyakarta, 10 Inspirator KOMPASS – Nusantara, Motivator Nasional, Konsultan Komunikasi, Pengamat Militer dan Kepolisian RI, dan Penulis buku Best Seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Hadiah Pertama Lomba Karya Tulis Diberikan di Hotel Courtyard Marriott Seminyak Bali

Penyampaian Aqua Dwipayana Pakar SILATURAHIM Indonesia 28 Agustus 2018 melalui WAG KOMPASS Nusantara
Penyampaian Aqua Dwipayana Pakar SILATURAHIM Indonesia 28 Agustus 2018 melalui WAG KOMPASS Nusantara

*Saat Makan Malam Bersama Panitia ulang tahun III dan reuni IX Cowas JP

Puluhan tulisan yg terkait dengan acara ulang tahun III dan reuni IX konco lawas Jawa Pos (cowas JP) di Yogyakarta, Sabtu – Minggu, 11 – 12 Agustus 2018 saat ini sedang dinilai oleh juri independen. Pengumumannya yg semula direncanakan pada Jumat, 31 Agustus 2018 bakal dipercepat jadi Rabu, 29 Agustus 2018.

Saya sekeluarga memutuskan mengundang juara pertama lomba karya tulis itu bersama istri atau suaminya ke Bali. Seluruh akomodasi dan transportasinya akan kami siapkan.

Pemenang pertama lomba karya tulis itu bersama pasangannya akan mendapat hadiah tambahan yaitu jalan2 selama 3 hari ke berbagai obyek wisata di Bali bersama panitia acara ulang tahun III dan reuni IX cowas JP dan keluarganya. Juga menginap satu malam di Hotel Courtyard Marriott Seminyak Bali.

Hadiah utamanya berupa uang sebesar Rp 3 juta akan diberikan saat makan malam bersama panitia ulang tahun III dan reuni IX Cowas JP dan keluarganya di Hotel Courtyard Marriott Seminyak Bali pada Sabtu, 1 September 2018 mendatang. Teman akrab saya, Ventje Suardana pemilik hotel itu yg menjamu makan malam di hotel bintang lima miliknya tersebut.

Hadiah Menginap di hotel Marriot Seminyak Bali dari Ventje

Ke Ventje yg sangat rendah hati itu sudah saya infokan bahwa seluruh rombongan akan memenuhi undangan makan malam di hotelnya pada Sabtu malam. “Pak Aqua, saya akan kontak teman2 di hotel Courtyard Marriott Seminyak Bali agar menyiapkan sebaik2nya acara jamuan makan malam buat Pak Aqua dan rombongan panitia ulang tahun III dan reuni IX Cowas JP. Terima kasih karena Bapak berkenan memenuhi undangan saya,” ujar Ventje ramah.

Ventje yg sehari2 menjabat sebagai Dirut Duta Anggada Realty Jakarta – perusahaan properti yg asetnya Rp 13 triliun – tidak hanya menjamu makan malam seluruh rombongan. Beliau juga memberikan hadiah khusus menginap satu malam pada Sabtu, 1 September 2018 ke juara pertama lomba karya tulis itu bersama pasangannya di hotel Courtyard Marriott Seminyak Bali.

Baca juga: Motivasi Cowas JP Lombakan Semua Tulisan Ulang Tahun dan Reuni

“Sebagai apresiasi saya ke teman Pak Aqua yg juara pertama lomba karya tulis Ulang tahun III dan reuni IX cowas JP di Yogyakarta, saya memberikan hadiah menginap bersama pasangannya di hotel Courtyard Marriott Seminyak Bali. Semoga penerima hadiahnya senang dan menikmati nginap di hotel kami,” ungkap Ventje.

Ke Ventje, saya berjanji untuk menyampaikan nama pemenangnya setelah diputuskan oleh juri independen. Sehingga saat check in di hotel yg selalu penuh tersebut tinggal masuk saja.

Undang ke Bali sebagai Apresiasi dan Ucapan Terima Kasih

Saya sekeluarga sengaja mengundang pemenang pertama lomba karya tulis itu dan pasangannya untuk menerima hadiahnya di Bali sekaligus mengajak mereka jalan2, sebagai apresiasi dan ucapan terima kasih kami atas partisipasinya di lomba tersebut. Juga sebagai motivasi untuk yg lainnya agar tetap semangat dan ikhlas melaksanakan setiap aktivitas meski sudah pensiun.

Ini juga sebagai bukti janji TUHAN bahwa mereka yg bersungguh2 dalam kebaikan dan ikhlas melakukannya, akan mendapat balasan yg setimpal bahkan lebih dari Yang Maha Kuasa. Sumbernya tidak disangka2 dan berasal dari berbagai penjuru mata angin.

Kami sangat bersyukur, gembira, dan bahagia sekali karena para cowaser antusias banget mengikuti lomba karya tulis tersebut. Itu dapat dilihat dari banyaknya jumlah peserta dan tulisan yg diikutkan lomba. Bahkan ada yg mengirimkan lebih dari satu tulisan dan latar belakangnya saat bekerja di harian Jawa Pos bukan di redaksi.

Selain pemenang pertama akan dipilih lima pemenang lainnya. Masing2 mendapatkan hadiah Rp 2 juta dan Rp 1 juta untuk tulisan terbaik kedua dan ketiga. Tiga pemenang harapan akan mendapatkan hadiah @Rp 500 ribu. Hadiahnya akan ditransfer ke rekening masing2 pada Senin, 3 September 2018.

Semoga semua kegiatan positif ini menambah kebersamaan seluruh keluarga besar cowas JP dan dapat diteladani oleh paguyuban pensiunan lainnya. Amin ya robbal aalamin.

>>>Dari Bogor saya ucapkan selamat berbagi dan membahagiakan orang banyak dengan penuh keikhlasan dan ketulusan sesuai kemampuan masing2. Salam hormat buat keluarga. 16.30 26082018?<<<

Baca juga: Rusak Silaturahim karena Jabatan Strategis

Demikian Wejangan Dr. Aqua Dwipayana, ” Hadiah Pertama Lomba Karya Tulis Diberikan di Hotel Courtyard Marriott Seminyak Bali ” melalui WAG KOMPASS – Nusantara. Semoga bermanfaat.

The Power of SILATURAHIM ..
SILATURAHIMER Marketing …
#AquaDwipayana
#KOMPASSNusantara

#10InspiratorKOMPASSNusantara

by KOMPASS Nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button

1000 Narasumber KONUS! CALL/WA 08557772226 (Idham Azhari)

X